Jumat, 12 Oktober 2012

Why YoonHae Is Real ?? PART 2

Assalamualaikum ^^...
Kalau membaca Note ini Diharapkan membaca Note saya yg Part 1….Kenapa?
Karena kurang TASTE kalo gk baca yg Part…Please Read…Coment…Like..
Biar saya lebih semangat….ahaha

Ini adalah Note Kumpulan fakta dan Moment YoonHae yang menurutku sangat REAL….Ini Note Asli dari saya…Andy Adi…Saya jg menambahkan info2 dari note orang lain ke catatan ini…tapi saya kemas dalam bentuk saya dan penjelasan lebih lengkap….^^

Silahkan dibaca dan dikomen….jika ingin mengcopy silahkan tapi harap ijin dulu…^__^
Menurutku YoonHae adalah Slh satu couple yang paling REAL..Saya hanya membagi apa yg saya ketahui tentang YoonHae…dan saya harap Note ini bias menamnah jumlah Pyrotechnics…alias YoonHae shipper…
Yang Bukan YoonHae Shipper juga silahkan baca NOTE ini…Dan bandingkan dengan Couple anda…Karena itu saya bangga menjadi Shipper slh 1 Couple yg satu ini….
Silahkan membaca…Kalau tidak suka jangan mengeluarkan kata2 kasar…Sebisa mungkin NOTE ini disebarkan…Saya jg tidak peduli dengan orang yg mengebash 1 couple ini…Karena percuma dan tidak akan merubah Fakta yg sudah ada….Saya CINTA SNSD dan Saya CINTA SUJU….SONE dan ELF adalah Sahabat..Sesama Kpopers….Stop Fanwar…Dan jangan mau Diprovokasi….^__^

Ini adalah Lanjutan dari Part 1 Yg sudah saya janjikan….Happy READING…^^

Ini adalah Fakta2 tentang Yoong and Hae..
Saya juga menyertakan Videonya..Karena saya berbicara dengan Bukti..Bukan RUMOR HOAX..^^

1.Setiap Donghae menyanyi lagu Soshi..Dia akan menyanyikan Part Yoona…Sebaliknya jika Yoona menyanyi Lagu Super Junior Yoona akan menyanyikan Part Donghae…^^
Part Yoona Yg Donghae nyanyikan Dilagu SNSD..
1.Gee…Disini Hae bener2 menyanyikannya dengan penuh penghayatan ampe matanya merem2 gt..-__-
2.Girls Generation…Disini Hae menyanyikannya dengan gaya yg sama dengan Yoona
3.Honey..Disini Donghae gk menyayi tapi dia cuman Lipsyc pake gaya Imut…^^
Part Donghae yg Yoona nyanyikan Dilagu Super Junior
1.Haengbok..Ini yg Yoona nyanyikan sewaktu dia gugup karena akan tampil…Tapi kenapa mesti part Hae?…^^
2.It’s You








2.Donghae ingin menikah Disaat Umur 31/32 tahun..

Dan Yoona ingin menikah Disaat Umur 27/28 tahun…

Jadi disaat Hae Ingin menikah Yoona juga ingin menikah….^^
Dan juga jelas Yoona ingin pasangan yg 4 tahun lenih tua…jadi pasti cari yg umur 31/32 umurnya…

3.Donghae ingin sekali diberi Back Hug nanti jika dia mempunyai pacar….Menurutnya Back Hug adalah sesuatu yg spesial..
Dan Yoona pernah ditanya..“Hal Spesial apa yg akan kamu berikan jika mempunyai pacar?”…Dan dengan Tegas Yoona menjawab…“Back Hug”
Waaaaah…saling melengkapi…Ato memang sudah sering saling back hug….-__-..#abaikan
ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=Ign_MiIPVDk
4.Lagu Kesukaan Yoona “Just the way you are”….Dan Henry Super Junior M….Berkata Donghae suka menyanyikan lagu Just the way You are…di kamar mandi…
#pasti nyanyi sambil ngebayangin Yoongie..XD….#abaikan

5.Donghae berkata..“Jika aku mempunyai pacar…Dia harus memasak masakan korea…dan akan melihat Hanya padaku…”
Yoona berkata..“jika aku mempunyai pacar aku hanya akan melihat padanya seorang…Dan aku ingin belajar memasak masakan korea aku akan bersekolah memasak”…

#ini Yoongie ceritanya pengen ngejawab Pernyataan Si ikan…-___-..Abaikan lagi

Ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=NgVq-jjZ7hA&feature=related

6.YoonHae juga disebut SUNFLOWER COUPLE…..Why?
Karena Yoona itu dianggap Unnie2 nya di SNSD tidak pernah berubah..Tipe Pria Ideal nya selalu tetap tidak pernah berubah..
Yoona berkata…“Aku suka laki2 yang lembut..yang mempunyai Style Boy-ish….aku suka laki2 yang cantik seperti perempuan..aku tidak suka laki2 yang maskulin…”
Pasti semua inget tentang “Lee Son Hae”…perempuan yg dikatakan pacar Siwon …Tapi ternyata itu Donghae Versi perempuan?..Cantik bukan?…
Semua jg tau kalo Hae Boy-ish banget dan juga Jahil…member SuJu juga mengakui Donghae itu kadang kekanak kanakan…
Heechul dan Taemin juga cantik kalo dijadikan perempuan…Tapi disini kita sedangan membicarakan YoonHae….#plak!
Kalo masalah sikap lembut….Jangan ditanya Donghae jagonya..Ditambah Hae memang dikenal paling Romantis…^^
Dan Kembali ke masalah SUNFLOWER COUPLE
Yoona bilang dia suka dengan Sunflower…Dan Hae pernah update Twiternya dan berkata…”I Want to be Your Sunflower“….#So Sweet..-___-
Ini Videonya..http://www.youtube.com/watch?v=WxqBREb4zQE&feature=related

7.Donghae Thanks To 5Jib :
SNSD (Yoona,taeyeon,sooyoung,yuri,jessica,sunny,tiffany,hyoyeon,seohyun) There are no ones prettier than you guys!
Tidak ada satupun yang lebih cantik dari SNSD ? Yoona disebut pertama…Pasti Yoongie yg menurut Hae paling cantik….(–,)

8.Yesung berkata jika Donghae itu adalah Oppa paling favorit member SNSD….Dan Donghae terlihat senyum2 gara Yesung berkata bgitu…Dan kan Yoona memang Center Di SNSD…(–,)
Yoona dipilih member Super Junior sebagai Dongsaeng Favorit di SNSD…

9.Donghae disaat memilih cewek ideal type untuk Leeteuk :
Lee Yowon vs Hyomin T-ara
Hyomin T-ara vs Lee Young Ae
Lee Young Ae vs Seonhwa Secret
Lee Young Ae vs Sulli
Lee Young Ae vs Goo Hara
Goo Hara vs Kim Heesun
Goo Hara vs Goo Soyoung

Terlihat Donghae santai2 aja sewaktu memilih mereka semua…Tetapi disaat muncul gambar YOONA…

Goo Soyoung vs YOONA (seperti yang dikatakan Leeteuk , dia ingin memiliki seorang gadis kombinasinya dari Taeyeon Leader, Seohyun Magnae dan juga Yoona yang jadi incaran celeb/non celeb cowok.
Terlihat saat gambar Yoona muncul…Terlihat Dongahe agak kaget..dan melongo..
Leeteuk langsung tersenyum lebar ke arah Donghae…seakan akan menggoda dia…
Shindong langsung memegang pundak Donghae..dan seakan akan menyuruh Hae jangan terlalu terburu buru..Jangan terlihat cemburu….(–,)
Dan akhirnya dengan nada pelan dan lembut Donghae berkata..”Yoona”
YOONA vs Han Gain
Langsung Donghae terlihat Girang…Seneng banget…sampai2 jingkrak2…Dan Hae langsung berdiri maju ke depan…
Memegang gambar Yoona dan ditaruh dilantai…
Gambar Han Gain Dibawa dan langsung di beri ke Leeteuk..
Disini terlihat Hae langsung menyodorkan Han Gain ke Leeteuk agar tidak satupun menyentuh Yoona…XD

#Donghae => Leeteuk…Sorry Hyung she belong to me…XD

Ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=rbC7-qc1pUM

10.Ini sesuatu yg sangat mencurigakan tentang YoonHae akhir2 ini…Disaat Yoona sedang dalam acara..”SNSD and Dangerous Boy”
ada part dimana part Quiz…
Tiba2 salah satu Dangerous Boy yg namanya Yonghyun berkata“YoonHae?”
Langsung Yuri Tersadar akan kata itu dan langsung Tertawa dan menunjuk Yoona…
Terlihat Yoona langsung Tertawa malu sambil menahan malu…..(–,)
Dan Hyoyeon tertawa langsung berkata…“apa itu YoonHae?”
Tiffany yg diam jg tersenyum melihat reaksi Yoona…Maklum Tiffany kan slh 1 YoonHae Shipper…
#Kalo memang tidak ada apa2…kerapa Yoona musti nervous waktu mendengar kata “YoonHae”…(–,)
Dan kenapa Yuri sampai ketawa heboh dan menunjuk Yoona…?
Jelas YoonHae itu Sesuatu….XD
Dan yg disini terlihat Hyoyeon sok gk tau YoonHae..-___-
Jelas2 dia itu salah 1 pelakunya….Tapi dia berakting bgitu demi melindungi dongsaengnya dari Pemberitaan lebih luas tentang dia dan si Hae…#APALAUSE TO Hyoyeon….XD
Mengapa klo Hae disinggung tentang Yoona dia selalu Malu…kadang slah tingkah?
Kalo sama yg lain biasa aja…?…
Mengapa Yoongie kalo disinggung tentang Hae jg ketawa kaya nahan malu…?
Klo ama yg lain biasa aja?
Dan mengapa Yuri tertawa sampai segitunya waktu denger YoonHAe?….karena Yuri juga pernah merasakan hal yg sama…Ketika seseorang memanggilnya…“Choi Yuri”
Dan beberapa orang menggodanya dengan memanggil Yuri..“Choi Yuri”…mungkin Yuri tertawa karena sekarang giliran Yoona…..
Ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=w8PLdSa00B4
Dan gk percaya Yuri dipanggil “Choi Yuri”…silahkan lihat ini…#lirik Choi Minho…(–,)

Ini Yg saya mau Share….
Dan dianjurkan membaca yg Part 1 ya…^^
Saya tidak bisa dengan Pasti YoonHae itu 100 persen REAL…
Cuman Tuhan dan mereka sendiri yang tau atau teman2 terdekat mereka….
Saya cuman berharap suatu saat Bersatu….Dan nanti juga klo menikah mereka juga bakal bulan madu di Bali…wkwkwkw
Yoona dan Donghae tempat favoritnya di Bali…
Tapi sejauh ini saya yakin 100 persen mereka ada sesuatu…dari lirikan…senyuman…perhatian…pandangan yg mereka lakukan…saya yakin….(–,)
Banyak temen2 saya yg shipper lain berkata….Kadang mereka iri sama YoonHae karena moment mereka sangat keren…dan Couple kesayangan mereka tidak seperti YoonHae….
Untuk Bonus…
Saya beri penjelasan tentang lagu “Y”
Ada yg bilang itu untuk Jessica…karena nama panjang sica..Jung SooYeon…?
Kenapa gk sekalian aja Kim TaeYeon…SunnY..Yuri..HYoYeon…TiffanY…SeohYun…Mereka juga ada huruf “Y’..-__-
Bisa ngasih penjelasan…?
I dont think so…
Tapi saya bisa kasih penjelasan paling Logis…dan masuk akal…kenapa “Y’ itu YOONA
Sebenarnya lagu “Y’….itu dibuat Donghae atas pengalaman hidupnya…
Lagu ini adalah lagu sedih….
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang putus cinta…Dan harus berpisah….
Tapi dia tidak rela akan semua itu…Karena semua yg sudah dijalani begitu membekas…dan Dia ingin kembali dengan si Dia….
Ini Translate lagu “Y” ciptaan Donghae….

Saat aku melihat mu hanya gelak tawa yang ada, Meskipun itu hanya sebuah senyum malu-malu.


Mata sedihmu tengah melihat ke arahku, apa kau ingin bicara tentang perpisahan, sayang?

Kau rindu rupaku setiap hari, Meskipun kau lelah, apa kau akan memaafkanku?
Pikirkanlah hal itu sekali lagi, pikirkanlah dengan hati-hati. Aku tidak ingin kehilangan dirimu

Aku adalah seseorang yang bodoh karena telah membuatmu menangis, Sejak aku membiarkanmu pergi, ada sesuatu yang hilang.

Mohon, maafkanlah aku karena tidak memikirkanmu
Mohon, aku ingin bernapas lagi.Ketika aku melihatmu

Aku tidak dapat menghentikan air mataku yang terus menetes, kau membuatku terlihat sangat bodoh.

Jika mungkin saja perasaanmu berubah dan kau merasa seperti ingin kembali
Aku akan menunggu di ujung jalan ini, sayang.Aku pikir aku sudah siap untuk menyetujui perpisahan kita

Tapi sekarang terlalu banyak waktu telah terlewati dan aku masih sangat menderita setelah membiarkanmu pergi. Disana terlalu banyak hal yang harus aku tinggalkan

Aku adalah seseorang yang bodoh karena telah membuatmu menangis, Sejak aku membiarkanmu pergi, ada sesuatu yang hilang.

Mohon, maafkanlah aku karena tidak memikirkanmu. Mohon, aku ingin bernapas lagi
Dimana aku harus memulainya? Kapan aku harus mengatakannya

Semua hal yang berharga sekarang telah hilang. Meskipun tanpa harus mengatakannya, kita sudah tahu itu

Tapi sayang, detik-detik juga menit-menit kebersamaan kita sungguh sangatlah indah. Aku rindu senyuman manis itu. Aku akan menggapainya untuk hatimu.

Hujan membasuh dan membawa pergi doa-doa sedihku. Apa mungkin kau melihatnya
Sekarang aku terluka. Melihat mu pergi jauh melukaiku. Kenapa ini sungguh sangat sulit. Aku memikirkanmu setiap malamnya.

Jika satu hari saja kau tidak berada disekitarku, Aku akan merasa tidak nyaman. Apa kau tahu itu. Tidak. Disana tidak ada alasan untukmu tahu itu.

Jika kau, entah dimana, memikirkankanku. Yakinlah bahwa saat itu kau sedang berada di jalan menuju kembali padaku.

katakan Aku akan mencintaimu, bahwa aku hanya akan melihatmu, bahwa Aku rindu padamu, bahwa aku hanya akan menyentuhmu. Kau satu-satunya milikku, aku ingin melindungimu. Kembalilah padaku, aku akan hidup hanya untukmu.

Terlihat dilagu ini Donghae ingin kembali pada si Gadis ini….Hae menyesal karena telah membuatnya menangis…
Dan Hae berharap Dimanapun dia….sedang jauh pun dia Semoga Dia tetap memikirkan Hae…Setelah kehilangan Si Dia Hae merasa Hampa….#nyesek -_____-
Berarti klo bener lagu “Y’ ini untuk Yoona..berarti mereka putus dong…?
memang benar mereka putus..tapi itu sebelum comeback 5jib…
Sewaktu SM Town Paris…^^

DI SM Town Paris Mereka nggak ada interaksi
[Rumor] Mereka sedang putus katanya Hae waktu di SMTown Paris seneng menyendiri/nggak banyak tingkah kayak biasanya dan jadi dingin -__-
Katanya sih Hae lagi marahan sama Yoona terus Yoona waktu lagi bercandaan sama member lain Hae kelihatan kesel, akhirnya marahan sama Hyuk (–“) *lhah kok malah Hyuk yg kena imbas….wkwkwkw
waktu berpapasan/dance bareng aja mereka sama sekali nggak curi-curi pandang kayak biasanya
Dan Di UFO REPLY..Yoona memilih lagu Miss A-Blanky sebagai Lagu favoritnya..
Lagu yg menggambarkan Kekosongan karena ditinggal seseorang….-___-
Tapi Setelah ComeBack 5Jib dengan Lagu “Y”…yg lagu permohonan maaf….
Kita lihat Expresi Donghae…Dia ceria..bisa cengengesan lagi…
dan waktu ditanya tentang lagu “Y’
Donghae salah tingkah…kelihatan malu….Siwon jg senyum aneh liat Hae waktu itu…
seorang PETAL (ELF) mengatakan bahwa YOONHAE is REAL
Dia mengatakan hubungan mereka dimulai sejak 2007.
She even said that : They had broken up many times, but afterall they just had to come back to each other. :*

Terus kalo putus kapan balikannya…?

24 July 2011
@SNSD Tour Concert. Donghae dan Leeteuk dateng ke konsernya SNSD dengan penampilan barunya di 5JIB..!!

Sekarang Donghae sudah ceria…dan seneng gk kaya waktu2 di SM Town Paris itu..-___-
Dan untuk lebih REALNYA liat Video ini…
Ketika Leeteuk berkata…“Yoona SSHI” waktu Donghae selesai menjelaskan tentang lagu “Y”
Dan Donghae jadi senyum2..
#makanya klo mau ngmg bgitu Volumenya dikecilin jd ketahuan….ahahahah…XD
Ini Videonya….http://www.youtube.com/watch?v=D3PLmEqf2TQ

Ini Video tentang Donghae salah tingkah dan cengengesan waktu jelasin tentang lagu “Y”
Yg Siwon malah senyum2 gaje…

Dan setelah 5Jib YoonHAe moment Dimulai lagi….Thanks To FANCAM^^

Ini Note lanjutan saya dari Part 1…Makasssssssiiiih udah membaca penjelasan saya yg panjang dan Gaje Ini……Please Klo ada unek2….Teguran comen disini…^^

Pyrotechnics is THE BEST SHIPPER EVER……^^
cr : Andy Sone Fishy @ Facebook


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*