Jumat, 12 Oktober 2012

Surat Kangin Untuk Yesung

Assalamualaikum ^^...

  • KANGIN untuk YESUNG

Jong Woon, ternyata Wamil tidak seberat yang kita bayangkan, kalau kau ingat, saat pelepasanku untuk Wamil begitu mengharu biru. Semua orang berfikir kalau Teuki Hyunglah yang paling bersedih akan kepergianku, ternyata mereka SALAH. Saat di Dorm Aku berpamitan,kau hanya tersenyum dan pergi masuk ke dalam kamar, Aku menceritakan kesedihanmu yang tertahankan pada Teuki Hyung, dan dia berkata “kalian begitu dekat, sangat jelas kau tau bagaimana Yesung mengontrol emosinya unk tidak diketahui orang lain, dan aku percaya didalam sana pasti dia menangis..”


Teuki Hyung mulai memahamimu, saat pelepasan,semua tertuju pada Teuki Hyung, namun perhatianku tertuju padamu, aku begitu khawatir, matamu sangat bengkak saat itu menahan tangis,sungguh aku tak tega melihatnya..

Sifatmu saat melepasku dan keseharianmu saat kita masih di Dorm jauh berbeda, satu yang perlu ELF tahu, BOHONG BESAR dan FITNAH kalau banyak orang mengenalmu alim, pendiam, misterius juga aneh, kalau saja mereka bisa tinggal bersamamu beberapa waktu mereka pasti akan tahu siapa kau sebenarnya dan TEBONGKARLAH KEBOHONGANMU selama ini.

Namun kemampuanmu mengolah lagu dan mengajari kami saat sebelum rekaman dengan suara emasmu yang sangat bagus itu mambuat aku bangga, kau tau, disini banyak yang membicarakanmu, teman – temanku di wamil semua memuji suaramu, saat aku bilang Suara Wookie dan Kyu lebih baik, namun mereka menjawab, ada beberapa orang yang suaranya bisa seperti Wookie dan Kyu tapi suaramu, sangat khas, bahkan mereka bilang itu suara Khas Korea, andai kau disini pasti kepalamu menjadi lebih besar.

Aku sungguh sungguh ber-terimakasih pada Tuhan yang telah mengirimmu berada ditengah tengah kami dan menjadi bagian dari Super Junior, aku ingin tampil bersamamu dan bersama yang lain, TUNGGU AKU….


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*