Jumat, 12 Oktober 2012

Surat Hangeng untuk Yesung

Assalamualaikum ^^...
  • HANGENG untuk YESUNG

Selama diKorea,

terlebih dikeluarga Super Junior aku sering menyaksikan bagaimana akrabnya hubungan antara Hyung dan dongsaeng,


Heechul selalu penggembira dan bercanda dengan para dongsaeng, bahkan dia juga marah dan mendiamkan dongsaengnya, tapi ketika kulihat kau, SUNGGUH ANEH,
kau berbeda dari Hyung yang lain,
kau lebih banyak diam dan menyaksikan sekelilingmu dan hanya melakukan apa yang kau perlu lakukan, selebihnya kau kembali DIAM. Melihat perbedaan antara kau,
Teuki juga Heechul, aku selalu berfikir untuk manjadi Hyung yang bagaimana, tapi kau menyarankanku untuk menjadi diri sendiri saja dan hanya Heechul yang mengerti aku, karena keterbatasan komunikasi menjadikanku sebagai Hyung pelengkap.

Sementara kau, kau berhasil menjadi seorang Hyung dan pada akhirnya semua yang ada padamu mengikuti keberhasilanmu, suara emasmu,
wajahmu yang tampan, juga totalitas dan talenta yang kau miliki, sungguh membuatku iri.
Mungkin aku dan kau tidak sedekat aku dengan Heechul atau Siwon,
tapi saat berbagi cerita aku lebih percaya denganmu, bahkan kau orang satu satunya tempatku bercerita tentang keinginanku meninggalkan SME,
namun, saat itu kau tidak menanggapi serius, namun saat aku benar benar pergi, kau tetap diam menyimpannya tanpa memberitahu pada orang lain tentang keinginanku yang telah lama itu.

Terimakasih karena kau selalu memperhatikanku saat di Korea,
saat aku rindu ibuku kau yang menyuruhku untuk menelponnya, bahkan kau juga mengajakku bertemu dengan ibumu untuk mencairkan kerinduanku saat aku benar benar merindukan Ibuku.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*