Jumat, 12 Oktober 2012

Surat Heechul Untuk Yesung

Assalamuaaikum ^^...
  • HEECHUL untuk YESUNG

Semua orang selalu membicarakan keanehan kita, sampai sampai golongan darah kitapun mereka kaitkan dengan tingkah laku kita…
Bencana datang saat malam hari, ketika KEANEHAN-mu muncul saat itu, aku tidak pernah melakukan hal yang aneh saat orang tidur kecuali mengerjai mereka tapi kau, kau membelai dan menyentuhnya, aish itu sangat menggelikan juga menjijikan.
Ada yang berbeda dari KITA, aku masih tahu sopan santun ketika masuk keruangan pasti kuketuk pintu, tapi kau…..
Tak peduli orang lain sedang apa kau langsung masuk saja ke kamarnya tanpa mengetuk pintu, bahkan kau bisa memiliki kunci kamar orang lain, KAU SUNGGUH ANEH.
hahahahaha, kau iri aku memiliki perliharaan tapi peliharaan yang aku miliki itu semua orang normal memeliharanya, tapi kau memelihara yang orang aneh pelihara, dan aku orang yang tidak pernah merasa bosan tapi kau selalu merasa bosan hingga berbuat yang tidak sewajarnya, DASAR MANUSIA ANEH.


Jong Woon, akhir akhir ini semua orang bingung dengan kedekatan kita, ternyata mereka tidak banyak yang tahu kalau kita sudah sekat dari dulu. Han, ya, karena Han yang membuatku dekat denganmu. Semua orang tahu aku dekat dengan Han, tapi anehnya Han lebih suka kau yang menjadi tempatnya bercerita, kesal sempat ada dihatiku, tapi Han berkata, kau selalu bisa menyimpan rahasia tidak seperti Teuki dan Hyuk yang suka membongkar rahasia, apalagi aku dan Kangin… hahahahaha, Han, dia jujur sekali, itu yang membuatku sangat menyukainya.

Ternyata sosok misterius yang diberikan manajer benar benar cocok untukmu, ah Jong Woon aku kini percaya ramalanmu tepat, kau ingat saat aku menulis lirik “Believe”, kau pernah bilang dengan yakin dan percaya diri meski saat itu kita belum dekat, “Hyung, pastinya kita akan punya karya atas diri kita sendiri Hyung, dan kau pasti yang memberikan dorongan bagi yang lain tuk dapat berkarya lebih darimu..” aku tidak mengerti yang kau katakana, tapi saat Wookie menulis dan membuat nada “Love You More” bahkan di album 4jib Donghae dan Hyuk juga menulis lagu, aku baru paham akan maksudmu waktu itu, Kau benar berbakat tuk meramal.

Jong Woon, awalnya aku hanya percaya di Super Junior hanya Wookie yang penyanyi, karena kulihat kau begitu rendah diri dan selalu merasa tidak bisa bernyanyi, juga menari. dan anehnya kami semua percaya akan hal itu, namun pada saat rekaman album pertama, terbongkarlah KEBOHONGANMU. Kau datang pertama di studio mempelajari seluruh lagu, dan saat kami tiba di studio, akhirnya kami tahu mengapa kau terpilih masuk dalam group ini. Masukanmu pada setiap lagu memberi warna tersendiri dan semua yang ada distudio heran dan terkejut akan kehebatanmu bahkan Bos SME, Song Man tersenyum puas, dan sejak saat itu kau dipercaya untuk mengurus semuanya untuk rekaman. Kau juga tahu, aku tidak berminat di musik, aku sangat berminat di drama, tapi apa yang kau bilang, “Hyung, musik dan drama itu sama, keduanya butuh suatu makna dan penghayatan yang mendalam “.
Semua orang tahu kesedihanku saat Hankyung pergi, namun kau punya cara sendiri untuk mengikis kesedihanku. Kau selalu melihatku di kamar, Kau minta Teuki untuk bicara denganku, kau suruh Siwon untuk bercerita bersamaku, Kau pinta Hyuk dan Hae bermain bersamaku, asal kau tahu, Hyuk sangat kaku, tapi itu semua membuatku nyaman dan terhibur. Kau juga menyuruh Kyu bermain game denganku, kau menyuruh Shindong membeli makanan favoritku dan Wookie membuatkan masakan special untukku, saat aku tak bersemangat, kau juga meminta Sungmin mengajakku berbelanja, aku tahu kau dibalik ini semua Jong Woon. Dan satu hal yang tak ku lupa, saat yang lain menyarankan ku untuk melupakan Han, kau datang dan bilang, “Hyung, jangan pernah berusaha untuk melupakannya, tapi kenanglah dia, karena apapun yang terjadi, itu semua untuk dikenang bukan untuk dilupakan”. Kata kata itu sangat menyentuh dan membuat orang bagai tersihir dan tidak lagi menyuruhku melupakan Han.

Hankyung dulu selalu memujimu semua yang ada padamu habis dipujinya, Suaramu, Totalitasmu, dan bagaimana kau menjadi seorang Hyung, walau dia coupleku, tapi mengapa dia selalu memujimu, Aneh dan itu membuatku cemburu. Satu perkataan terakhirnya sebelum meninggalkan SME,”mungkin orang berfikir kalau golongan darah mempengaruhi sifat seseorang, tapi sifatmu dan Yesung itu berbeda, walau Kalian berdua sama sama AB, entah mengapa kau terlihat begitu mencolok bahkan terlalu percaya diri, sedang dia tidak, dia sangat peduli dengan sekitarnya, sedangkan kau hanya tahu dirimu sendiri….”
Ternyata walau aku lebih tua darimu, tapi kau begitu dewasa, namun cemburumu kadang seperti anak kecil, kau cemburu dengan kedekatanku dengan Sulli, hahaha.. kalau kau mau aku dekat denganmu, apa kau mau menjadi gadis kecil yang manis dan memakai dress, apa kau mau??

Dan Terakhir, kau tahu mungkin kita satu satunya AB couple yang paling menarik, aish~ aku tidak mau bilang mungkin tapi PASTI, dan aku rasa tidak ada group lain selain Super Junior yang memiliki AB Couple semenarik dan selalu dinanti selain KITA.

heechul


^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*