Jumat, 12 Oktober 2012

Surat Shindong Untuk Yesung

Assalamualaikum ^^...

  • SHINDONG untuk YESUNG

Jong Woon Hyung, kau selalu bisa membuatku tertawa dengan dance-mu yang aneh dan jawaban jawabanmu yang tak terduga, kau bagai kembang api saat pesta tahun baru, diam, kemudian membuat kemeriahan. Hyung kau mengajariku berinvestasi, karena kau tahu aku suka makan, kau menyarankanku membuka rumah makan sepertimu, kau ingat Hyung, kita selalu masuk dari rumah makan satu ke rumah makan yang lain untuk merasakan masakan dan kita selalu mengomentari semua makanan itu, tapi ketika kita menemukan makanan yang lezat kita langsung menelpon ibu kita menceritakannya pada mereka, Kita memang tak pandai memasak seperti Woolie, tapi untuk urusan cicip mencicip serahkanlah pada Kita, Begitukan Hyung….


Hyung, tolong jangan merengek untuk menjadi Lead dancer.. cukup kau menjadi Lead Vocal saja ya, aku dan Hae juga Hyuk pusing dengan permintaanmu, sampai kapanpun kau belajar, komentar kami akan dancemu tetap sama, yaitu ANEH Hyung. Jangan berkecil hati, kau memiliki kemampuan yang jauh lebih baik yang tidak kami miliki, walaupun semua orang memuji suara Wookie dan Kyu, tapi aku memuji suaramu Hyung, kau begitu baik mengontrol Vokalmu.

Hyung, aku ingat saat kau bersedih dan menangis karena jumlah Fansmu jauh lebih sedikit dariku, sampai kau juga dimarahi Bos SM, tapi kini siapa yang tidak mengenalmu Hyung, Fansmu jauh melebihiku. Hyung, aku rindu sekamar denganmu, walau pastinya aku menjadi sasaran sentuhmu, tapi saat insome menyerangmu kau mengganggu dan kita berjalan jalan keluar dengan sepeda motor, Hyung bila Wookie sibuk dengan SUJU M aku boleh tidur denganmu ya, kumohon Hyung, kasihanilah aku, Nari menyukai Nickhun, Ibu Nari menyukaimu dan ayah Nari menyukai Siwon, kumohon kau suka padaku Hyung, tidak kau lihat betapa malangnya aku. Dan Hyung, kalau kau menyukaiku dan kau sibuk dengan KRY tenang saja kura kura-mu aku yang akan merawatnya, OKE HYUNG.

Satu lagi Hyung, kau bicara terlalu terus terang, kasihan Sungmin yang selalu kaukatai Girly, padahal dia ingin dekat denganmu dan belajar bersamamu tentang Drama Musikal, temani dia ya Hyung.
shindong


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*