Selasa, 16 Oktober 2012

Member Girlband Korea dengan Senyum Termanis

Assalamualaikum ^^...

Senyum manis dan menggoda adalah andalan dari para selebritis untuk dapat memenangkan hati penggemarnya. Tak terkecuali idol K-pop. Beberapa dari mereka diyakini mempunyai senyum paling manis diantara yang lain. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini.



  1. Tiffany 'SNSD'Tiffany menjelma sebagai bintang SNSD paling bersinar di tahun 2012. Selain karirnya bersama SNSD yang merajai tangga lagu Jepang dengan single ‘Oh!’ versi Jepang, keberadaannya dalam sub unit SNSD, TaeTiSeo turut membawa namanya dikenal oleh lebih banyak orang


  2. Eunji 'A-Pink'Nama Eunji A Pink meroket semenjak ia sukses berperan dalam drama Korea ‘Reply 1997′. Dalam drama tersebut, Eunji yang harus menjadi lawan main aktor tampan Seo In Guk menyuguhkan kemampuan akting yang cukup mendapat acungan jempol dari beberapa pengamat. Selain itu drama percintaannya di ‘Reply 1997′ ini juga membawa ‘Reply 1997′ mendapat rating yang tinggi di Korea


  3. Minah 'Girls day'Minah Girls’ Day lahir pada 13 Mei 1993 dan menjadi anggota termuda kedua setelah Hyeri berhasil masuk jajaran anggota girlband dengan senyum paling manis. Lihatlah bagaimana dia menyapa penggemarnya dengan senyumnya yang manis dan menggemaskan itu!


  4. Hyosung 'Secret'Sang leader dari girlband Secret, Hyosung adalah sosok yang kalem dan manis. Senyumnya yang hangat dan menentramkan membuat banyak orang sepakat bahwa ia adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang memiliki senyum tulus dan manis.


  5. Nicole 'KARA'Nicole KARA juga disebut sebagai selebriti dengan senyum paling manis. Selain mempunyai senyum yang manis, ia terkenal dengan hatinya yang baik dan penyayang. Nicole tidak hanya bergaul dengan teman dari kalangan selebritis tetapi juga dari luar dunia entertainment.

  6. Sulli 'f(x)Sulli baru saja menyelesaikan debut drama – nya bersama rekannya di SM Entertainment, Minho SHINee, To The Beautiful You. Meski To The Beautiful You tidak mendapatkan rating yang tinggi, namun beberapa pakar memuji akting Sulli yang dirasa mampu menguasai perannya.



^Terimakasih Sudah baca...^


1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*