Selasa, 16 Oktober 2012

Han Geng Menangkan Kategori 'Best Asia Act' dalam 'MTV EMA 2012'

Assalamualaikum ^^...
Telah terjadi persaingan ketat di seluruh penjuru Asia Tenggara, China, Taiwan, Jepang, dan Korea!
MTV mengumumkan pada 14 Oktober bahwa Han Geng dinobatkan sebagai Best Asia Act dalam “2012 MTV EMA,” dengan mengumpulkan voting terbanyak dari fans di antara para pesaingnya seperti Super Junior, EXILE, Jolin Tsai, dan Yuna. Dibawakan oleh supermodel, enterpreneur, dan warga asli Heidi Klum, ajang penghargaan ke-19 ini akan ditayangkan secara langsung dari Frankfurt’s historic Festhalle pada Minggu, 12 November jam 3am (WIB), 4am (SIN/HK/PHIL /MAL) di MTV Asia.


Han Geng sekarang akan bersaing melawan Gotye, pemenang Best Australia/New Zealand Act, untuk memperebutkan posisi dalam kategori Worldwide Act. Dari sekarang hingga 30 Oktober, fans bisa mengikuti voting untuk artis favorit mereka di www.mtvema.com.
Perwakilan Asia Pacific akan diumumkan pada Selasa, 30 Oktober, bersamaan dengan pemenang2 dari regional Eropa, Amerika latin, Amerika Utara, serta Afrika/India/Timur Tengah. Kelima nominee dari masing2 regional ini akan bertanding memperebutkan gelar Worldwide Act, dan pemenangnya akan diundang pada perhelatan yang digelar di Frankfurt tersebut.

Dikenal sebagai “selebriti pria paling berpengaruh di China“, penyanyi dan aktor China ini tak diragukan lagi mendominasi panggung Mando-pop di Asia Tenggara. Pada tahun 2005, dia debut di Korea Selatan sebagai satu2nya member China di grup Super Junior dan menjadi leader SJ-M tapi akhirnya keluar untuk fokus bersolo karir. Album solo pertamanya terjual lebih dari 1 juta kopi dan tiket konser pertamanya terjual habis hanya dalam waktu 37 menit. Hingga saat ini, dia telah meraih lebih dari 20 penghargaan atas solo karirnya. Han Geng juga dikenal atas skill dance-nya yang powerful. Album keduanya, ‘Hope in the Darkness‘, dirilis Juli tahun ini.

Taylor Swift, Muse, No Doubt, Carly Rae Jepsen, fun. dan Rita Ora dikonfirmasi akan tampil di ’2012 MTV EMA’. MTV akan mengumumkan performer2 dan presenter2 tambahan di tanggal selanjutnya. Sebagaimana yang diumumkan sebelumnya, Rihanna dan Taylor Swift memuncaki daftar nominasi ’2012 MTV EMA’ dengan enam dan lima kategori, diikuti Justin Bieber dan Katy Perry dengan 4 nominasi. Lady Gaga, Lana Del Rey, Nicki Minaj, Carly Rae Jepsen, fun., Jay Z, dan Kanye West masing2 meraih 3 nominasi, sementara Green Day, Gotye, Pitbull, Flo Rida, Rita Ora, Muse, Arctic Monkeys, Jack White, dan One Direction masing2 mendapat 2 nominasi.

Fase Voting Kedua & Ketiga 2012 MTV EMA “WORLDWIDE ACT”
Dimulai dari 15 Oktober, fans Asia Han Geng bisa mulai voting di website www.mtvema.com atau mobile site http://m.mtvema.com untuk melihatnya melewati fase voting kedua dan ketiga/final kategori ini.

Fase 2 (15 – 29 October): Penentuan Pemenang Asia Pacific
Di fase ini, penonton harus memvoting antara pemenang “Best Asia Act”, Han Geng, dan pemenang “Best Australia/New Zealand Act”, Gotye, untuk pemenang tahap ‘Worldwide Act Asia Pacific’. Pemenang tahap ini akan mewakili Asia Pacific di 2012 MTV EMA untuk kategori “Worldwide Act”.
Begitu juga, penonton dari belahan dunia lain akan bisa memulai voting untuk perwakilan regional mereka. Hasil ronde ini akan diumumkan online pada 30 Oktober.

Fase 3 (30 Oktober – 9 November): Penentuan Pemenang “Worldwide Act”
Fase final akan menampilkan pemenang2 dari seluruh dunia untuk dipilih sekali lagi untuk memperebutkan “Worldwide Act” award di Frankfurt.
Voting untuk pemenang final akan dimulai pada 30 Oktober dan berakhir pada 9 November pukul 11.59 pm CET, atau pukul 6.59 am 10 November di Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Filipina.
Fans bisa memvoting maksimal 100 kali per hari.

Selamat untuk Han Geng dan goodluck untuk tahap selanjutnya! ^__^
Copyright : MTVAsia.com
indo trans : kikawaiii @yeppopo

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*