Selasa, 16 Oktober 2012

Kesalahan Dalam Drama Korea

Assalamualaikum ^^...

Drama Korea yang sekarang sedang menjadi hot trend di belahan bumi manapun ternyata juga mempunyai beberapa kekurangan. Penggemar dan penikmat drama – drama yang kebanyakan menguras emosi ini kurang menyadari kesalahan – kesalahan yang timbul dalam drama tersebut. Penasaran apa saja yang telah terlewatkan? Simak daftar kesalahan dalam drama Korea berikut seperti dilansir Soompi.

  1. The Moon That Embraces The Sun

    Masih dalam drama yang sama, terlihat ketika adegan kakak Yeon U sedang menaiki kuda, tampak seorang wanita berambut cepak dan berjaket terlihat di sana. Hal ini cukup aneh karena latar belakang drama yang bertema saeguk yang tentu belum ada tren mode seperti yang diperlihatkan si wanita itu bukan?

  2. Ghost


    Drama Korea ‘Ghost’ pun tak luput dari kesalahan fatal. Menemukan sebuah file yang telah tidak disentuh sejak tahun 2011, namun apa daya keterangan date modified pada laptop tersebut menunjukkan 24 Juli 2012. Aneh bukan?
  3. Big




    Dua kesalahan yang tampak jelas pada drama yang menampilkan Lee Min Jung, Gong Yoo dan Suzy miss A sebagai bintang utamanya adalah adegan handphone. Di gambar pertama tampak Lee Min Jung yang sedang menelepon tapi sebenarnya tidak menelepon. Terlihat di layar handphone Min Jung adalah tampilan home. Sedangkan di gambar kedua teman sekantor Min Jung yang sedang menerima teleponnya juga membohongi publik dengan tidak mengangkat telepon. Tampak jelas bagaimana tombol answer dan reject masih menyala yang artinya ia belum menerima panggilan tersebut.
  4. Fashion King


    Pernah menerima telepon dengan posisi terbalik? Dalam drama milik Yuri SNSD, ‘Fashion King’ hal itu bisa saja terjadi. Perhatikan gambar di atas bagaimana bagian atas handphone menjadi bagian  bawahnya karena terlalu terburu – buru saat mengangkat telepon.
  5. Arang and The Magistrate


    Kejadian yang aneh tapi nyata ada di drama Shin Min Ah dan Lee Jun Ki, ‘Arang and The Magistrate’. Scene yang menampilkan Arang sedang disandera oleh kawanan penjahat terlihat ganjil karena si penjahat yang menodongkan pisaunya ke arah leher Arang tampak segar bugar meski di punggungnya telah tertancap sebilah pisau. Sehebat itukah orang jaman dulu?
  6. Nice Guy


    Kejadian yang dialami Song Joong Ki dalam drama terbarunya, ‘Nice Guy’ hampir menyerupai kejadian di ‘Fashion King’. Namun si ganteng satu ini cukup cerdik dengan segera merubah posisi handphone itu sehingga ketika ia hendak menutup teleponnya, terlihat posisi handphone sudah normal. Song Joong Ki Jjang!
  7. The Equator Man
    Salah satu yang harus diperhatikan oleh seorang sutradara adalah ketika mengambil gambar di ruangan penuh kaca. Kalau tidak hati – hati, jadinya seperti di ‘The Equator Man’ di atas. Si pembawa kamera menjadi ikut terlihat dalam gambar.

^Terimaksih Sudah Baca...^

1 komentar:

  1. oppa song joong ki-ku hebat.......... hehe......penikmat nice guy gitu loh..........

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*