Selasa, 16 Oktober 2012

Foto Keluarga SM, JYP dan YG Entertainment Menarik Perhatian

Assalamualaikum ^^...

 

Baru-baru ini,seorang fans mengupload tiga foto dari
Big '3 'perusahaan hiburan . Foto tiga 'keluarga' ini mendapat banyak perhatian karena setiap perusahaan tampaknya menampilkan gaya mereka melalui foto-foto .



Foto keluarga SM Entertainment semarak dalam warna pink, dengan anggota berpakaian hitam dan putih dengan petunjuk biru dan merah muda. Mereka memiliki keluarga terbesar dari tiga perusahaan besar, menampilkan kelompok-kelompok seperti Girls 'Generation dan Super Junior. Tentu saja, nama-nama seperti TVXQ, EXO, SHINee, f (x), BoA, TRAX dan lain-lain. Mereka memamerkan tampilan menyenangkan yang merupakan karakteristik dari SM Entertainment, dengan berbagai balon, hadiah, payung dan pita.

Foto keluarga The JYP Entertainment diambil dalam pengaturan, jas formal hitam-. 2AM, 2PM, Wonder Girls, miss A, San E, dan J.Y. Park semuanya tampil dalam pakaian formal hitam. Namun, penggemar melihat langsung bahwa Wooyoung anggota 2PM berpakaian sebagai wanita di sudut kanan atas. Fans melihat ini sebagai mewakili artis JYP Entertainment yang biasanya down-to-earth dan pekerja keras dari , tetapi juga menunjukkan sisi unik mereka.

Foto keluarga YG Entertainment menunjukkan para artis dalamfoto hitam putih. Artis seperti Se7en, Tablo, Big Bang, dan 2NE1  mengenakan pakaian semi formal,dengan fashion highlights dari bulu, jaket kulit, sarung tangan, dan aksesori tertentu. Penggemar YG menyukai foto ini, mengutip gaya karakteristik
ikon para artis YG ' yang tercermin dalam foto.

Source :allkpop/IniSajaMo



^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*