Jumat, 12 Oktober 2012

Surat Kyuhyun Untuk Yesung

Assalamualaikum ^^...

  • KYUHYUN untuk YESUNG

Kyuhyun, The Best Dongsaeng….

Hyung…. Hyung…. Hyung…..

Mengapa aku harus memanggilmu dengan sebutan itu, mengapa harus begitu formal tuk orang aneh sepertimu??? AKU TIDAK MAU MEMANGGILMU HYUNG, hmmmm lebih enak YESUNG-AH..


Magnae, mengapa aku harus jadi magnae ya???

Sudah usiaku yg paling muda dari kalian dan akupun member terakhir di SUJU, apa karena itu kalian menganggapku magnae..???

Tapi aku senang, karena banyak yg memperhatikan dan memanjakanku. Hmmm, aku ingat saat pertama kali mengenal SUPER JUNIOR karena Noona, karena dia selalu memutar album kalian dan suara yang paling aku hafal hanya Kau dan Wookie. Tapi Suaramu, suaramu selalu tampil khas disetiap akhir lagu makin lama aku mendengar lagu2 SUJU suaramu sepertinya yg paling berperan disana tehnik yg keren aku ingin belajar dr pemilik suara ini, aku ingin sekali bertemu denganmu belajar denganmu bagaimana bisa memiliki vocal sepertimu, tehnik yang bagus entah kau belajar dimana, KEREN benar2 KEREN…

Dan saat aku diterima sebagai member ke-13 aku bersorak karena akan bertemu denganmu dan banyak yg ingin kutanyakan padamu, tapi apa yang terjadi………………
Kau berlalu begitu saja, SUMPAH CUEK BANGET, itu kesan pertama bertemu denganmu, acuh saja seolah kau tak peduli bahwa ada ANAK BARU DI SUJU, Yesung-ah apa aku harus menjerit biar kau tau aku, kepalaku sudah penuh dengan angan2 bilamana aku bertemu denganmu banyak yg ingin aku lakukana, tapi kau CUEK aja melihatku dan hanya Donghae yang begitu welcome menyambutku.

Tapi saat kita mulai rekaman, SEMUA BERBEDA, sikap cuek dan acuhmu berubah menjadi seorang guru, kau sangat baik, kau mengajari tentang tehnik vocal, kau memberitahu aku dimana aku melakukan kesalahan dan kau tau bagaimana dan apa yg aku harus lakukan tuk memperbaikinya, Benar2 hebat tidak akan aku pernah sesali pilihanku tuk bergabung bersama SUPER JUNIOR karena ADA KAU, ya kau bagai nadi untuk Super Junior. Aku juga ingat saat aku mulai bergabung dan aku membutuhkan tempat tidur, aku yang menawarkan tempat tidurmu padaku, sampai aku tau mengapa, karena kau selalu berpindah tempat dan menjadikanku obyek rabaanmu.

Yesung-ah, terima kasih kau telah menjaga aku saat aku koma membisikan berbagai cerita kata2 indah untukku, menceritakan segala hal tentang aktifitas SUJU, aku seperti tetap bersama kalian walau tubuhku tergeletak tak berdaya, semua orang memberitahuku apa saja yg kau lakukan untukku. Setiap aku melihat message yg kau kirim untukku dan para hyung aku selalu ingin menangis, tapi satu hal yg kini menjadi senjata pamungkasku untukmu saat kau bilang, “Kyu, cepatlah sembuh, nanti bila kau menjahili hyung, hyung tidak akan marah dan membalasnya, Kyu mau apapun hyung turuti…”

Hahahaha, senangnya sekarang setiap apa mauku kau turuti. Tapi aku ingin berterima kasih untuk satu hal, Terima Kasih karena kau aku kini jadi Lead Dancer padahal semua orang tau berkali2 aku selalu terpelesat saat perform, tapi karena ucapanmu, “Enaknya menjadi Kyu, sudah jadi Lead Vocal jadi Lead Dancer juga, hmmm sementara aku, berulang kali aku merengek dan memohon mereka selalu membahas umur padaku, teganya. Kyu berlatihlah dengan keras, kalau tidak nanti tarianmu seperti aku…”

Hwaaaa, aku takut benar2 kejadian kalau nanti aku bisa menari sepertimu, aduh JANGAN SAMPE DECH….

Karenanya aku langsung mencari Hyuk, Hae dan Shindong agar mengajariku dance, pokoknya urusan tari aku hanya mau berlatih dengan mereka, iiih kebayang kalau aku dilatih olehmu dan apa hasilnya nanti dan setiap ingat itu aku langsung ga konsen makanya saat latihan Bonamana aku sering jatuh karena ingat itu, urusanmu hanya melatih vocalku saja selebihnya aku akan mencari guru sendiri.

Yesung-ah, kau benar2 tempet curhat yg tepat, apapun yang kau ketahui pasti kau simpan dengan baik, tidak seperti Kangin yg selalu membongkar dan mengobral rahasia member, tapi kalau kau ditanya pasti hanya tersenyum dan mengalihkan pembicaraan pantas Wookie betah bersamamu namun baik Wookie yang sekamar dengan tidak akan pernah tau cara dan jalan pikiranmu yang selalu memikirkan setiap detail tentang member secara pribadi maupun Group.

Ah, beruntung SUJU hanya punya 2 orang AB yg aneh, Heechul selalu Moodyan saat emosi sedangkan kau selalu Moodyan saat bicara tak jarang kata2mu begitu menyakitkan atau kadang bicara banyak namun tak jelas maksudnya, Kalian couple yang aneh. Dan Satu lagi…..
Kau benar2 menganggapku seperti anak kecil, sampai kapan???

Padahal dulu kau sering memarahi bahkan membentak aku dan Wookie, entah mengapa kau menyuruh kami berdua untuk mandiri dan harus mulai bersikap dewasa dan JUJUR KETIKA ITU AKU TAKUT dan TAK BERANI MELAWANMU, padahal bila yg lain memarahiku pasti aku lawan saat Kangin dan Heechul memarahiku aku tidak pernah takut dan lgs membantah bahkan sang Leaderpun aku lawan tapi saat
kau marah entah mengapa aku tak berani membantah dan melawan, jangan kau Tanya mengapa bisa begitu karena sampai sekarang aku juga belum mendapatkan jawabannya.
Yang Aneh darimu, disaat tertentu kau selalu menyuruhku bersikap dewasa tapi dilain waktu kau tetap saja menganggapku Magnae, ah SM sudah banyak band baru dan kini aku sunbae mereka mengapa kau merusak imageku dengan menganggapku anak kecil. Dan aku mo protes, mengapa setiap sesi foto KRY aku selalu ditengah tapi apa jawabanmu “kalau anak kecil itu memang harusnya ditengah biar mudah diawasi, kau lihat saja dijalan sana setiap akan menyebrang jalan bersama orang tua anak kecil itu pasti ditengah bahkan digendong. Sekarang bagaimana mungkin aku atau Wookie menggendongmu jadi baiknya kau ditengah saja…” TERLALU, kau BENAR2 TIDAK SOPAN, aku bukan bayi…………….

Mengapa setiap kali aku protes kau selalu punya jawaban, argh dikonser KRY saat aku Tanya mengapa kau memisahkan aku dari Sungmin kau tak pernah memberi jawaban pasti, saat kutanya Sungmin dia hanya senyum2 ga jelas, kutanya Hae dia cemberut karena BT sekamar dengan Sungmin, aku terus bertanya padamu tapi apa jawabanmu, “sudah ga usah ribut, anak kecil itu mainnya harus dengan anak kecil, biar tidak ikut campur urusan orang dewasa…”

ARGH….. AKU BUKAN ANAK KECIL LAGI………….

Huh, mengapa selalu seperti bayi… Sudah menganggapku seperti anak kecil, kau juga yang menyebabkan aku jerawatan, jangan lagi2 kau sentuh wajahku, kau selalu mengelak karena aku jarang makan sayur bukan karena itu wajahku jerawatan karena tangan kotormu, argh kalaupun jawabmu benar aku jerawatan karena tidak makan sayur, aku pasti akan tetap menjawab kau penyebabnya…

Hahahaha, aku selalu bilang kau tidak sopan sebenarnya aku yang tidak sopan yack… okelah aku akan panggil kau Hyung… Hyung…

Hyung…

Karena kau mau menemaniku bermain games, kini kau sudah pintar bermain games sampai2 kau membeli PSP dan tak bisa sedikitpun tidak menyentuh PSP atau Laptopmu tuk bermain Games, Kau lebih parah dari aku. Hyung, senangnya bisa berduet denganmu, dialbum keempat ini, ini rekaman duet tercepat yang pernah aku alami, semua karena kau hyung, Teuki hyung dan yang lain benar bernyanyi denganmu benar2 terasa nyaman dan semua menjadi mudah karenamu, karena ada kau yang akan memperbaiki setiap kesalahan karena kau yang akan menutupi setiap kelemahan pada Vocal, Hyung aku menyayangimu dan aku tau juga percaya semua yang kau lakukan untuk kebaikanku walau aku selalu keras kepala padamu tapi satu aku mohon JANGAN KAU PERLAKUKANKU SEPERTI ANAK KECIL.

Ah, mengapa kau bedakan aku dengan Wookie, badannya yang lebih kecil dariku dan wajahnya yang jelas2 seperti anak kecil saja kau tidak memperlakukannya seperti kau memperlakukan aku, arghhhhh mengapa kau terlalu menjagaku, sudahlah aku akan baik2 saja, aku tau kau mencintaiku, aku tau Hyung, TERIMA KASIH.^^

Cre; facebook.com

^Terimakasih Sudah Baca...^


1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*