Jumat, 12 Oktober 2012

Surat Kibum Untuk Yesung

Assalamualaikum ^^
  • KIBUM buat YESUNG

Hyung,………….

Aku sadar selama ini aku selalu merepotkanmu terlebih disaat script naskah kuterima, aku bingung bagaimana seharusnya aku berperan, kau pasti datang membantuku Hyung. Kau datang membawakan sejumlah CD music dan berbagai film sebagai referensi untuk peranku. Dan aku tahu bukan hanya aku, kau juga melakukannya pada Siwon Hyung. Dan kini kau mengikuti jejakku Hyung, kau mulai acting di drama musical. Kau tau Hyung itu jauh lebih rumit menurutku, tapi aku yakin kau mampu melakukannya, suaramu bagus dan walau kau hanya memberi masukkan padaku dan Siwon Hyung tapi aku yakin kau belajar juga disana, Hyung kau pasti berhasil, jadi jangan iri lagi pada Siwon Hyung ya….


Aaah Hyung, aku merasa selalu ingin menjadi magnae-mu seperti dulu saat Kyu belum bersama kita, Aku dan Wookie menjadi magnae kesayanganmu. Kau tau hyung, semua orang bertanya, akulah sebenarnya magnae tapi mengapa sikapku seolah lebih dewasa dari Wookie, hingga orang orang diluar dorm mengira Wookie-lah sang magnae SUJU, apa karena aku lebih banyak diam ya hyung..?

Sifat pendiamku kadang selalu membuatmu khawatir Hyung, kau takut tak bisa menebak aku sedang memiliki masalah atau tidak, karenanya kau dan Kangin Hyung selalu memperthatikan aku dan mengkhawatirkanku. Kalian juga sering kali bilang agar aku menjadi diriku sendiri sesuai dengan usiaku. Kau juga Bilang Hyung, “aku punya adik yang seumuran denganmu, jadi aku mengerti apa yang kalian inginkan diusia kalian ini, karena aku juga pernah melawati itu, jangan pernah mengelak jalani saja apa yang menjadi kemauanmu asalkan kau tetap bertanggung jawab dengan apa yang menjadi pilihanmu…”

Hyung, awalnya aku tak mengerti apa maksud ucapanmu itu, tapi kini aku paham kau mengungkapkan itu untuk menyemangati aku untuk menentukan pilihan tentang apa yang kumau saat ini, hyung, sepertinya kau masih mengingat pengalaman pahitku, saat appa-ku tak mengijinkan aku terjun ke dunia peran. Tenanglah Hyung, kini aku menjalani apa yang menjadi keinginanku, aku sedang mendalami seni peran saat ini hingga aku sedikit terpisah dari kalian, tapi aku tetap mencinta kalian.

Ya, kau memposisikan aku seperti Jong Jin, kau menempatkan aku dan Wookie sama seperti Jong Jin sebagai adikmu. Kau selalu berteriak, “ternyata aku memiliki 3 Dongsaeng yang sama umur dan urut ulang tahunnya, Wookie Juni, Jong Jin July, dan Kibum Agustus… sayang 3 Dongsaeng-ku yang lain tidak urut, andai urut juga ada 2 kelompok Dongsaeng yang sangat kusayangi…”.

Hyung, banyak yang bilang kalau kita memiliki persamaan, SAMA SAMA DIAM. Ya kalau saat wawancara, tapi coba kalau dibackstage, kau akan bicara sementara aku tetap diam, tapi itu DULU hyung saat aku selalu bersama kalian. Tapi kini, jadwalku dan SUJU tak pernah klop dari mulai album ketiga hingga album keempat, namun aku terus berkomunikasi dengan kalian, terus mengapdet berita tentang kalian, dan paling besar perkembangannya dari mulai awal sampai SUJU sekarang ini adalah KAU HYUNG, vocalmu, fansmu, semuanya, kau makin HEBAT Hyung, aku bangga padamu.

Hyung, tapi entah mengapa aku sulit berakrab denganmu seperti Shindong, Donghae hyung atau seperti Wookie dan Kyu. Namun aku bisa dekat dengan Heechul hyung, kalian AB couple berbeda ternyata, apa karena kelakuan anehmu yang membuat aku tak bisa akrab denganmu. Heechul hyung selalu banyak bicara disiang hari sedangkan kau Hyung, kau selalu banyak ulah dimalam hari, tapi dari Wookie, kutahu ulahmu dimalam hari itu yang membuat kita semua dekat, karena kau selalu memperhatikan kami saat kami tidur, aku tidak menyangka kau bisa tau dari ekspresi wajah kami saat tidur, apakah kami senang atau kami sedang dalam masalah, kau sungguh Hebat Hyung. Dari yang aku tahu, saat tidur, alam bawah sadar kita lah yang memegang kendali, karenanya saat tidur itulah Ekspresi jujur tentang hati dan pikiran kita terungkap, bahkan sampai kita mengigau karena reflek alam bawah sadar kita, Hyung benar benar aku tak menduga tentang apa yang kau pikirkan, saat aku tahu dari buku, ternyata kau telah melakukannya, andai semua orang tahu tentang apa yang sebenarnya dibalik tingkah anehmu itu hyung.

kibum

^Terimakasih Sudah baca...^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*