Jumat, 12 Oktober 2012

Makanan Favorit SUper Junior

Assalamualaikum ^^...

1. Leeteuk

Oppa yang satu ini menyukai makanan Ramen atau di Korea disebut dengan Ramyeon.


Ramyeon adalah sejenis mie yang dicampur dengan beberapa sayuran, daging serta dengan kuah yang lezat. Leeteuk oppa juga pintar memasak Ramyeon tapi hanya untuk 1 porsi atau bisa dibilang dia membuat Ramyeon yang enak hanya untuk dirinya sendiri.

Oppa juga menyukai Ddubokki (kue beras yang direbus dengan saus pedas), makanan ringan yang sangat populer di Korea. dan tentunya chingu semua juga sudah tahu oppa juga sangat suka makan buah Strawberry.

2. Heechul



Heechul oppa suka makan Kimchi bbokeumbbop (Nasi Goreng Kimchi) , Korean  Beef Bulgogi dan oppa juga sangat menyukai Nasi Goreng Beijing buatan Hangeng oppa. oppa paling tidak bisa makan makanan yang panas, dia akan menunggu makanannya sampai benar-benar dingin bahkan sampai harus mendinginkan makanannya.
3. Yesung

Makanan favorit Yesung oppa adalah Dak Gang Jung (potongan ayam dan kentang yang digoreng lalu disajikan dengan saus yang pedas).

Oppa ini walau makannya gak banyak kayak Eunhyuk oppa, tapi dia sering makan. Jadi makan dikit tapi sering, begitulah.
4. Kangin

Kangin oppa ini suka datengin restoran-restoran mahal dengan ciri khas makanannya. pokoknya oppa demen banget dah sama makanan yang enak dan lezat.
5. Shindong

Oppa yang satu ini paling doyan makan melebihi member yang lain. Makanan favorit oppa adalah Osam bulgogi (daging dengan pasta yang pedas).

6. Sungmin

Sungmin oppa adalah orang yang fleksibel. Sungmin oppa orangnya lebih mementingkan yang lain terlebih dulu untuk memilih makanan.
7. Eunhyuk

makanan favorit Eunhyuk oppa adalah Japchae (sohun yang dicampur dengan sayuran dan daging).

Eunhyuk oppa tidak suka dengan makanan laut atau seafood. oppa sangat suka dengan pisang juga susu strawberry.
8. Donghae

Donghae oppa suka makanan yang menyehatkan buat badannya. jika ada orang yang bilang makanan ini bagus dan menyehatkan untuk badan pasti oppa makan walaupun rasanya gak enak dan gak disukai sama oppa.
9. Siwon

Siwon oppa ini memiliki gaya makanan ala barat, dia menyukai Wafle dan Coffie Espersso. Kalau makanan Korea oppa menyukai Pajeon Scallion Pancake (sejenis kue kering)

10. Ryeowook

Ryeowook oppa adalah chef di Super Junior. oppa selalu membuatkan makanan untuk semua member Super Junior.
makanan favorit oppa adalah Bibimbap (semangkuk nasi yang diatasnya terdapat beberapa lauk)

11. Kyuhyun

Kyuhyun oppa sebenernya orangnya gak pilih-pilih makanan, selalu makan apa yang ada atas dipiringnya. tapi oppa akan menolak kalau disuruh makan sayuran.
makanan favorit oppa adalah Jajangmyeon (Mie Hitam)


Source: alwayskpop4ever.wordpress.com


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*