Jumat, 12 Oktober 2012

Keunikan & Keanehan Member Super Junior

Assalamualaikum ^^...

Pagi-pagi kepingin tahu apa sih sifat anehnya dari member super ganteng, super junior. Heheeeeee,,, dan aku di bikin senyum-senyum sendiri waktu baca artikel ini .. Hihiiiii .. daripada aku ketawa sendiri,, aku ajak kalian yaa heheeeeee .. Biar pada tahu keunikan dan juga keanehan member favorit kalian,, kekekekkkkkk ..

Cekidott ; 


Keunikan Leeteuk
Leader terpelit di dunia xD Dipanggil ‘Old man’ karena hanya lelaki tua-lah yang suka telat, tapi enggak suka nunggu. Pria paling narsis yang suka ngegodain cewek dengan sesuka hatinya. Hyung paling manja karena punya hati sensitive dan selalu meminta perhatian juga sama para dongsaengnya. Cowok yang gampang sakit dan paling cepat tanggap kalau ada yang sakit. Eomma yang paling perhatian sama anak-anaknya (member lainnya). Hyung yang paling hebat sedunia (Donghae sama Ryeowook yang bilang) dan suka sebagai seorang pengganggu kebahagian orang lain serta Lelaki tua yang paling usil.

 Keunikan Heechul
Manusia yang dibilang dari planet bukan di bumi karena mempunyai sifat 4D a.k.a unik tersendiri. Manusia paling narsis sedunia. Umat paling sesat diantara warga Korea (Yesung yang ngomong, di setujui sama Siwon) Pria paling UNIK alias GILA seantero jagad raya. Selebriti paling aneh sedunia per-selebritian. Lelaki yang merasa dirinya lebih cantik dari perempuan mana pun. Perusak kebahagian orang juga. (Kyu bilang, ia sering gangguin Kyu saat Ia main game) Alien yang berusaha menaklukan dunia dengan senyum mengerikannya (Donghae mengakuinya) Ayahnya HeeBum (kucingnya Heechul) yang tidak ingat jadwal memberi makan anaknya sendiri (don’t try this at home!)


Keunikan Hangeng
Chinesse Man yang bahasa Korea-nya lebih malu-maluin dari anak TK. Pria yang takut sama wanita cantik. Koki yang sering ngedumel (padahal emang salah dongsaengnya yang sering bikin onar). Lelaki berabs yang paling takut kalau dicium oleh istrinya (Heechul). Cowok yang lebih banyak ngabisin waktu buat menghubungi nyokapnya di China (Leeteuk yang bilang). Manusia paling plin-plan dan Lidah yang paling enggak tahan sama yang namanya rasa pedas.


Keunikan Yesung
Wah, abang cloud :D Si Big Head, si aneh yang terobsesi sama bibir orang karena kebiasaannya yang suka megang-megang bibir member lainnya. Si Anak baik yang suka buang sampah sembarangan. Si suara emas yang sekali ngomong kayak ember bocor. Dia mirip dengan Lee Junki (Dia sendiri yang mengakuinya) Si pemain teater yang suka ngamuk dan diam tiba-tiba. Si pencinta kura-kura yang suka hilang dan timbul lagi tiba-tiba. Moodnya tidak bisa di tebak, orang paling unik di antara para member lainnya.


Keunikan Kangin
Si mulut Bocor. Penindas yang lemah. Si lidah bercabang yang suka merayu cewek. Otot yang menutupi otaknya (karena Dia suka pakai otot ketimbang berpikir jernih) Muka Dua, kalau di depan cewek dia terlihat cool tetapi di depan teman-temannya nunggang-nungging a.k.a enggak bisa diam. Orang terpelit kedua setelah Leeteuk. Tukang minum sampai suka mabuk berat dan jadi enggak sadar diri. Gangster yang suka rapi-rapi dan terakhir kejahilannya nomor wahid di Super Junior.


Keunikan Shindong
Balon gas yang membulat saat dingin dan mengempes saat panas. Orang yang bikin dompet kempes saat ngajak Dia makan di luar. Penghilang sakit kepala. Salah satu member yang suka buat lelucon lucu yang bikin member tertawa seketika, sepertinya Dia sering menjadi mood maker.


Keunikan Sungmin
Kelinci yang suka terkesan IMUT!! Laki-laki pencinta pink yang berlebihan dengan kefanatikannya, “Argh!! Aku benci pink!!” (Donghae teriak saat Ia harus sekamar dengan Sungmin dulunya!) “Hapus senyum pink-mu segera!!” “PINK PINK PINK !! ieuh!!” seseorang yang bakal bikin kamu menyesal karena telah membuatnya marah (Jika kamu bilang gitu di depannya, hati-hati Kamu akan menyesal seperti Kyuhyun yang selalu takut jika Sungmin marah) Member yang ngomongnya paling formal pada sahabatnya sekalipun. Member yang punya segudang bakat, bakatnya itu lahir dengan sendirinya*barulahirajaudahpunyabakat*, jika sekali melihat, Ia bakal terus mencoba dan mencoba hingga akhirnya Ia bisa (Pantang menyerah).


Keunikan Eunhyuk
Dia jarang nyuci yang namanya kaos kaki. Wonbin palsu yang suka maling underwear member lain (Hangeng dan Kangin yang mengatakannya) Anchovy (ikan asin) yang paling jorok otak dan bagi fisiknya. Si baik hati yang terlalu polos sampai bikin orang lain khawatir. Adik paling usil sama Hyung-nya. Pelitnya juga gak kalah sama Leeteuk dan Kangin. Orang yang bakal milih ceweknya ketimbang sahabatnya sendiri xD


Keunikan Donghae
“Perbaiki komputer ku! Perbaiki PSP ku! Perbaiki komik ku! Perbaiki jaket ku! Donghae!! kau kemanakan topi baru ku?! Kau apakan kamar ku?! Berhenti memakai tissu terlalu banyak! Manajer-hyung! Donghae melupakan sesuatu lagi!! Manajer-Hyung! Donghae merusak sesuatu lagi!!” seketika suasana bakal rusuh cuma karena Donghae punya takdir kalau dirinya itu bisa merusak atau menghilangkan segalanya wkwkw~ Donghae tipikal cowok cengeng yang lihat bulan di malam hari saja bisa nangis, member yang suka di manja dan paling sensitive kalau ngomongin hari ulang tahunnya karena pernah sekali member lain enggak ingat hari ultahnya dan Ia nangis seharian serta enggak niat buat rayain ultahnya kembali.


Keunikan Siwon
Siwon itu paling tidak bisa diam (tangannya). Suka meluk-meluk member lainnya juga. Dia itu suka diimatisikan/ditiru gerak-geriknya sama member lain. Suka mengisi waktu luang untuk baca berita tentang dunia luar. Kuda yang satu ini kriteria cowok idaman setiap wanita, karena dia juga sopan terhadap perempuan juga.

Keunikan Ryeowook
Orang yang paling suka menyulitkan diri sendiri. Pencinta make-up karena tidak bisa hidup tanpa polesan bedak. Tukang tidur, bisa tidur 12 jam dalam waktu sehari! Anak yang jahil, komplotannya Kangin. Dongsaeng yang tidak bisa diajak bercanda jika dia diejek.


Keunikan Kibum
Orang yang paling sering absen. Lelaki yang lebih cinta pada komputernya dari pada kekasihnya sendiri kali ya xD Orang yang pendiam dan terkadang di saat orang lain tertawa, dia diam. Saat yang lain diam, dia bisa senyum-senyum sendiri (memang aneh). Cowok yang suka buat kejahilan tanpa di rencanakan, dia biasanya beraksi sendiri kalau mau jahilin member lain. Orang yang enggak bisa di tebak moodnya.


Keunikan Kyuhyun
Pria paling kasar yang pernah di temui. Pria yang mulutnya lebih cepat bekerja dari otaknya sendiri. Pria yang lebih cinta pada komputernya dari pada kekasihnya mungkin, Ia seorang maniak Games. Pria yang tidak seperti dongsaeng kebanyakannya. Pria yang paling berusaha tapi tidak ingat batas kemampuan sendiri. Pria yang paling enggak tahu diri sebagai member paling muda. Pria yang enggak mau kena susah jika melakukan suatu hal. Kyuhyun emang Magnae on Top deh yang selalu di sayang sama semua hyung-nya karena dia paling muda, walaupun ngeselinnya minta ampun, kalau sudah mulai otaknya bekerja.

Cre; kodokfrogz.wordpress.com

^Terimaksih Sudah Baca...^


2 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*