Rabu, 10 Oktober 2012

[Fact] KangTeuk Couple

Assalamualaikum ^^...



KangTeuk adalah pairing paling populer di Super Junior. Posisi Kangin di sini adalah sebagai Appa, sedangkan Leeteuk yang wajahnya cantik dan kelakuannya lembut ini posisinya sebagai Eomma-nya anak-anak SuJu.




Teukie yang pakai kacamata
Diatasnya adalah Heechul

EunHyuk yang sedang memanjat
Donghae tersenyum pada Ryeowook
Kyuhyun bermain dengan Sungmin Bunnie Ear
Kibum tidur
“Monster” dibelakangnya adalah No 1 Appa – Kangin :”D
Dan satu yang tertinggal adalah Yesung
Leeteuk : “Sejak kapan aku menjadi seorang Eomma dengan BANYAK anak…”
Kang In: “Teukie adalah MILIKKU!!!”


1. Mereka ini kadang romantis kadang tidak. Yang paling sering jadi perusak itu.. siapa lagi kalo bukan Kangin si member yang paling cowok banget di antara member SuJu lainnya. Dia paling suka menyiksa “istrinya”, Leeteuk.
2. Kalau Leeteuk sedang diam, bisanya Kangin suka tiba-tiba menendang bokongnya. Dan Kangin juga sering mempermalukan Leeteuk di depan publik dengan membocorkan aibnya Leeteuk lewat ‘mulut ember’ Kangin.
3. Kangin yang suka minum-minum kadang keluar sampai tengah malam dan kehabisan uang. Supaya bisa pulang, Kangin pernah menelpon Teukie dan minta dijemput dan Idol Leader No.1 ini pun langsung pergi menjemput Kangin.
4. Mereka deket sejak sebelum debut. (pasangan lama ceritanya)
5.  Sebelum debut, mereka suka keluyuran tengah malem, dan baru pulangg ke dorm pas pagi.
6. Mereka pernah pake couple earing, juga.
7. Waktu Kangin siara radio pas Valentine day, dia nelpon Leeteuk.
8. Member Super Junior kalo abis makan nggak mau tanggung jawab. Mereka numpukin piring di tmpt cucian piring. Akhirny yg brsihin Teukie, Kangin yg nggk tega ngeliatnya, ikut ngbantu Leeteuk
9. Waktu Leeteuk kecelakaan, dia hrs duduk di kursi roda. Kangin syg akan dorongin kursi rodany & ngajak Leeteuk keliling rumah sakit
10. Kangin yg jemput Leeteuk di RS. Begitu dia turun dr mobil & ketemu Leeteuk, dia langsung lari dan meluk Leeteuk. Eraaaaaaaaatt bgt
11. Kalo Leeteuk sakit, yg beliin obat adalah Kangin. (tau sendiri,kan Leeteuk sering sakit)
12. Kalo interview, biasanya Kangin duduk di sebelah Leeteuk.
13. Waktu SuJu perform No Other di MuBank, Leeteuk nyelipin kata2, "Kangin~a, bogosipoyeo."
14.  Kangin manggil mama Leeteuk dgn panggilan 'ibu mertua' dan ibunya Leeteuk manggil Kangin 'menantu' $#$%^%%&^15. Waktu Leeteuk mengalami kecelakaan tahun 2007, Kangin-lah yg sering menjenguk Leeteuk. Keadaannya yg tidak memungkinkan untuk berjalan diharuskan menggunakan kursi roda. Kangin jg membantu mendorong kursi roda dn mengajak Leeteuk berkeliling rumah sakit..
16. Setelah Leeteuk dinyatakan pulih dan diijinkan kembali melakukan aktifitasnya, managernya bersama Kangin menjemput Leeteuk untuk siaran SUKIRA. Saat tiba Kangin langsung melompat turun dari mobil, berlari ke arah Leeteuk dan memeluknya dengan erat.






Cre; sujufemm.wordpress.com ;

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*