Rabu, 10 Oktober 2012

[Fact] HanChul Couple

Assalamualaikum ^^...



1. Hangeng dan HeeChul tinggal di asrama yang sama sebelum debut mereka dan mereka masih tinggal di sana bersama-sama.
2. Kemudian Hangeng datang dan tinggal di asrama yang sama dengan HeeChul. Dia tidak pandai berbahasa Korea. Orang yang merawatnya dan berusaha mengajarinya bahas Korea adalah HeeChul.


3. HeeChul selalu membujuk Hangeng untuk pergi belanja bersama-sama. ( aq ikut oppa.. lari ke hanchul)

4. Ketika mereka baru debut, ada Hangeng – antifans yang menghina dia karena kewarganegaraannya (Cina). Suatu kali Heechul menemukan mereka dan benar-benar mengalahkan mereka! ^ ^

5. Ketika mereka melakukan live perfom “Twin”, Hangeng tidak diizinkan untuk tampil di panggung karena ia punya masalah dengan visa dan ia tidak bisa memilih saluran yang akan muncul .dia menangis dan meminta manajer mengizinkan dia untuk tampil, ia akan menggunakan masker untuk menutup wajahnya. HeeChul tidak bisa menrima hal itu sehingga ketika mereka tampil. Dia melepas topeng Hangeng. Hangeng mencoba menghindari kamera, tetapi HeeChul menahannya dan membuatnya tetap melakukan perfomnya …

6. Setelah pertunjukan, dan setelah mereka membungkuk terima kasih , Hankyung bersembunyi di balik dan Heechul menarik Hankyung keluar ke depan, tetapi Hankyung pindah kembali lagi, sehingga Heechul menariknya maju lagi dan berulang kali mereka melakukan tindakan yang sama sampai Heechul tidak tahan dan memeluk Hankyung dari belakang, sehingga dia tidak bisa bergerak kembali lagi.

7. Dalam Super Junior’s Diary, [sebelum Hangeng kembali ke Cina] sementara dia menggunakan internet, Hankyung bertanya pada Heechul apakah ia akan merindukannya. Kemudian Heechul bertanya bercanda apakah dia sakit, kemudian memberinya ciuman di pipi.

8. Hangeng adalah satu-satunya di Super Junior yang hampir 1 tahun lebih muda dari HeeChul.HeeChul mengatakan Hangeng boleh memanggilnya tanpa hyung dan melakukan hal-hal lainnya, tetapi dia sangat serius terhadap anggota muda yang lain tentang masalah hormat pada yang lebih tua.

9. Heechul suka membaca fan fiction nya yang memiliki cerita tentang dirinya dan Hankyung. Setelah membaca itu, ia tidak dapat melihat Hankyung. (parah banget nie oppa… LOL)

10. Heechul selalu menghargai bagaimana bakat dan kemampuan Hankyung

11. Heechul suka makan nasi goreng Beijing Hankyung dan Hankyung suka memasak untuk dia juga.

12. Ketika Heechul mendapat kecelakaan, Kibum adalah orang yang mengatur jadwal kunjungan untuk member Super Junior dan jadwal Hankyung mengunjungi HeeChul yang paling banyak.

13. Ketika Heechul kembali ke asrama untuk pemulihan, ia selalu mengatakan pada Hankyung untuk membeli coklat putih untuknya. Jika Hankyung pulang terlambat dan lupa beli coklat putih. Dia akan cemberut. (oppa manja banget sich )

14. bahasa Korea Hankyung’s meningkat begitu banyak karena pengajaran Heechul, terutama kata-kata kotor.

15. Heechul selalu meminta izin pada hankyung sebelum posting foto-foto mereka di Cyworld.

16. Hankyung suka memakai kacamata hitam, tetapi Heechul lebih suka memakai kacamata Hankyung.

17. Heechul mengatakan dalam video Happy Birthday Hankyung bahwa “Hankyung adalah hadiah terinda dari tuhan.”

18. Hankyung hanya satu-satunya anggota yang pernah berfoto setengah telanjang dengan Heechul (kecuali Heebum)

19. Hankyung kembali ke Cina (karena visanya, pada tahun 2007), tetapi 9 / 7, Hankyung kembali Korea dan dia adalah orang pertama yang mengatakan “happy birthday” kepada Heechul.

20. Heechul berkata: hubungannya dengan Hankyung terlalu sulit untuk di jelaskan. (wach.. mencurigakan nie ^^)

21. Hankyung sering membeli fans dan QiPao Cina untuk Heechul.

22. ibu Han sangat menyukai Heechul… dia biasany meminta geng untuk membawakan makanan untuk heechul kalau dia pulang ke Cina.











^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*