Selasa, 09 Oktober 2012

Fakta YoonChul [ Yoona Heechul] Couple

Assalamualaikum ^^...

Sesuai janjiku,, di post selanjutnya, aku bakalan bahas tentang fakta atau moment kedekatan dari Super Yoong, yang pertama tentang YoonChul alias Yoona Heechul  ^_^

1. Menurut Heechul. Yoona adalah Artis Tercantik yang pernah ia temui , di sela sela syuting Family Outing 2 Heecul menuliskan  "Yoona, adalah wanita yang mengagumkan mulai dari kecantikannya sampai tingkah lakunya dan wajahnya jauh lebih cantik kalau tanpa make up. Kami memanggil satu sama lain dengan sebutan 'nenek' ataupun sebutan lainnya untuk yang lebih tua, dia adalah selebriti tercantik yang pernah aku temui. We’re friendly arch-enemies" ◦˚⌣˚◦

2. Heechul : Saya tidak Punya Adik tapi aku punya Yoona setiap kali ada artis perempuan saya suka, saya akan memberitau Yoona, beberapa hari kemuadian yoona akan menelpon dan menanyakan apakah aku masih suka gadis itu. aku akan mengatakan , tidak terlalu buruk tapi aku lagi lgi menyukai artis Lain. (⌣́_⌣̀)

3. Seorang ELF pernah bilang kepada Heechul 

ELF : Oppa..Oppa,..Oppa aku cantik jadi menikahlah denganku 
Heechul : Bahkan jika kau lebih cantik dari Yoona aku tidak akan menikah denganmu
ELF : ???? *kasian ELF ini*

4. Heechul Mengupload Fotonya dengan Yoona dan berkata  "
Uploading~ Konsep penjahat,Gangster Hee dan gangster Lim,Haruska saya Mengupload sebuah Video kami yang sedang bermain sepertti pre-schoolers keke the universe's big star Hee. tanpa make up goddes Yoong"Heechul’s Twitter (@Heedictator)



5. Paada sebuah acara Hechul Pernah Bilang pada Yoona
"Yoona kamu terlihat lebih cantik kalau tidak memakai makeup , kalau memakai makeup terlihat seperti nenek hahahaha

6.
Yoona dan Heechul sangat akrab layaknya adik kakak


Cre; http://fanfactionkorea.blogspot.com/

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*