Senin, 15 Oktober 2012

Taeyang & G-Dragon Pakai Blangkon

Assalamualaikum ^^...




Konser "BIG BANG Alive Galaxy World Tour 2012" sukses digelar pada 12-13 Oktober di Jakarta. Kelima member Big Bang berhasil memuaskan dahaga para VIP di Tanah Air. Tak hanya itu, Taeyang dan G-Dragon juga mengekspresikan rasa terima kasih mereka dengan mengenakan salah satu bentuk budaya Indonesia.

Dalam foto tersebut tampak Taeyang mengenakan kemeja batik dan kain penutup bermotif tradisional seperti sarung. Ia pura-pura meniup seruling dengan mahir. Sedangkan G-Dragon "memanaskan" aksi temannya itu dengan berpose menari ular ala India lengkap dengan memakai blangkon dan baju Bali.


Foto kocak itupun menuai banyak pujian dari para penggemar Big Bang di seluruh dunia. "Tampaknya kalian benar-benar menikmati pertunjukan di Indonesia," tulis seorang fans. "Taeyang kelihatan serius dan GD tampak lucu," imbuh lainnya.

Selama berada di Indonesia, Taeyang memang yang paling rajin update Twitter tentang kesannya selama berada di Jakarta. Ia mengungkapkan kebahagiaannya dengan total mengunggah 3 foto. Taeyang juga beberapa kali mengucapkan "Aku cinta padamu" di Twitter maupun selama konser dalam bahasa Indonesia.

"Tempat baru yang tidak pernah kukunjungi sebelumnya, orang-orang baru yang belum pernah kutemui," tulis Taeyang saat tiba di Jakarta. "Nice to meet ya'll indonesia!! :)"


Cre; wowkeren.com

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*