Jumat, 12 Oktober 2012

Surat Siwon Untuk Yesung

Assalamualaikum ^^...
  • SIWON untuk YESUNG


Hyung, sungguh aku ingin berterimakasih pada Tuhan yang telah menghadirkanmu ke Dunia ini dan membawamu ada ditengah tangah kami, Jujur aku senang sekali hyung (walau terkadang ada yang tidak menyenangkan. Ya Tuhan, Kau kini sudah 27 tahun hyung, tau kah kau kalau hobi kita sama Touching, aku senang sekali merangkul orang, tapi kau hyung kau senang sekali pegang pegang orang dan aku orang yang paling sering merangkulmu hyung lebih dari yang lain, ingat umurmu hyung, hentikanlah hobimu itu.

Hyung, Tuhan memberimu keajaiban atas Suaramu Hyung, entah bagaimana caranya untuk urusan vocal kau benar benar hebat. Terkadang kau iri padaku, karena aku selalu menjadi penyanyi pertama di hampir setiap lagu kita, Hyung, aku tidak merasa diriku melebihimu hyung, jadi kau tidak perlu iri padaku, karena dari kualitas suara terbaik yang dimiliki SUJU, kaulah yang menurutku Terbaik diantara yang terbaik. Pantas bila kau menjadi Lead Vocal, caramu mengarahkan kami pada setiap lagu, aku dan yang lain menyerah, hanya kau yang TERBAIK, Kau mengajari kami bagaimana bernyanyi dengan rasa nyaman, Tapi hyung, untuk yang satu ini aku dan yg lain bahkan Teuki hyung mengakui kau sangat galak, bahkan kau tak segan memarahi sang leader bila ia melakukan kesalahan, namun hasilnya SUNGGUH AMAT MEMUASKAN Hyung. Kau ingat hyung saat aku rekaman lagu rohani, aku panik karena aku terbiasa dengan keberadaanmu hyung, yang selalu membuatku nyaman, kau bisa memberitahu dimana letak kesalahanku pada lagu, aku sungguh nyaman Hyung, tapi kali ini, Aku sungguh tak percaya diri, suaraku tak sebagus suaramu, aku panik hyung. Tapi entah bagaimana, kau datang memberiku semangat dan berkata, “Wonnie, bernyanyilah dari hati tulus, pasti lagu yang kau nyanyikan terdengar indah..” Hyung, itu berhasil, Benar benar hebat, kau sungguh orang yang bisa diandalkan, kau penasihat terbaikku Hyung.

Hyung, saat Hankyung hyung pergi, kau menyuruhku menemani dan menghibur Heechul hyung, hingga aku dianggap couple baru pengganti HanChul couple, Ternyata yang orang bilang kalau golongan darah B cocok dengan golongan AB itu benar hyung, aku sungguh merasa dekat dengan kalian berdua. Yang aku ingat dari sikapmu disaat yang lain berpikir dan menganggap aku anak orang kaya, banyak perbedaan yang aku punya. Bila yang lain melakukan kesalahan atau misalkan Hyuk dan Hae berbuat salah, Teuki Hyung akan memarahi mereka, tapi saat aku yang berbuat salah, Teuki hyung hanya menyuruhku untuk mengintrospeksi diri, begitu juga Heechul hyung yang lebih tua dariku tapi selalu bersikap manja padaku, seolah aku seumurannya dengannya, hyung, apa wajahku kelihatan tua dari umurku yang sebenarnya?? beruntungnya kau hyung usiamu sudah 27 tahun tapi wajahmu seolah kau seumur dengan Wookie. Kembali ke semula Hyung, saat yang lain membedakan aku karena statusku, kau, kau memperlakukan aku sama dengan yang lain, HANYA KAU HYUNG, saat aku salah dalam bernyanyi, kau pasti memarahiku sama seperti saat kau memarahi Hyuk, Hae bahkan Teuki Hyung. Kau yang selalu memanjakanku seperti adik, bahkan anak kecil itu begitu menyenangkan sekaligus menjijikan hyung. Atau saat yang lain selalu berkata, “tenang saja ada Siwon kok…”, kau tidak pernah mengatakan itu hyung, bahkan kau sering mentraktirku walau itu bukan harga yang mahal, dan kau juga tak lupa membelikanku apapun saat hobi belanjamu kumat, Hyung, kau sungguh luar biasa.
Hyung, aku memiliki begitu banyak ungkapan terimakasih untukmu. Kau begitu banyak membantuku dalam semua hal, dari menyanyi bahkan dalam urusan akting. Saat aku juga Kibum ada kesulitan dalam berakting, kau datang mereferensikan banyak film dan lagu yang dapat menggambarkan perasaan saat nanti aku atau Kibum berakting, tak kusangka koleksimu banyak sekali hyung.

Hyung, Terimakasih karena kau mengkhawatirkan aku, saat promosi 4jib dan aku baru saja keluar dari RS, ketika aku muncul kau langsung memarahiku tanpa kenal ampun, amarahmu begitu menyeramkan dan membuatku takut, tubuhku yang lemah karena belum pulih dan wajahku yang masih pucat bertambah begitu tegang karena melihat amarahmu hyung, karena khawatir dan tak tega melihatku dimarahi olehmu, Teuki Hyung dan Heechul Hyung sampai memarahimu, aku tau kau memarahiku karena kau peduli padaku, hingga saat kau ditarik keluar oleh para hyung untuk dimarahi, Wookie berkata padaku, “begitu mendengar kabar dari RS, hyung menyalahi dirinya karena tidak bisa menjagamu, Jong Woon hyung seperti bapak bapak yang tidak mau menunjukan diri kalau dia khawatir kalau dia merasa bersalah, dia malah memarahimu, padahal sebenarnya dia begitu mengkhawatirkanmu Hyung..”, Jujur aku masih takut karena amarahmu, walau dalam hati aku berterimakasih dan bersyukur pada Tuhan karena ada orang sepertimu yang begitu mengkhawatirkan aku, saat aku panik, aku takut yang lain hanya tertawa seolah tahu isi hatimu sebenarnya hyung, Terimakasih.
 
Terimakasih juga atas perhatianmu saat aku memarahi adikku ditelepon, kau berkata, “perlakukan dia dengan lembut dan penuh kasih sayang, apa gunanya kau membentak karena akan membuatnya frustasi dan merasa kalau kau tak menyayanginya, jadikan dia sebagai sahabatmu bukan sebagai musuh atau orang yang ditakutinya..”. Akhirnya aku tahu bagaimana kau dan Jong Jin begitu dekat, mengapa dongsaeng-mu begitu nyaman berada didekatmu, Karena kau menjadikan kami orang terdekat yang kau cintai hyung, Sungguh.. Terimakasih Hyung, kau ada diantara kami.
siwon


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*