Senin, 15 Oktober 2012

Surat Dari Leeteuk untuk Donghae

Assalamualaikum ^^...

Maaf, aku hanya ingin share apa yang menurutku bagus, termasuk surat ini. Ini adalah surat yang kemungkinan sudah ada sejak tahun 2011, tapi aku baru share sekarang. Maaf ya,, yang sudah pernah baca,, boleh di baca lagi kalau gak ya boleh langsung di tutup heheeeeeee ... Karena aku selalu ingin tahu seperti apa hubungan di antara member Super Junior, dan ternyata mereka melebihi sebuah keluarga, sangat akrab. ^^


사랑하는 동해 / Donghae Tersayang…
Seseorang yang sudah menjadi lebih dari sekedar anggota grup,  Adik laki-lakiku Lee Donghae Menghabiskan 10 tahun bersama .
Kita benar-benar telah melewati banyak hal baik Kebahagiaan, Kesedihan, senang, air mata Dirasakan bersama mu
 Setelah kembali dari jadwal yang sibuk  kau slalu
Donghae : Hyung!! Hyung benar-benar hebat Bagaimana kau bisa memikirkan itu saat siaran?  Aku jadi iri  
Adik kecilku yang selalu menggodaku  Saat aku ingin tidur, ia memanggil…HYUNG!!! Aku akan tidur di samping hyung lalu masuk ke dalam selimut dan jujur aku merasa terganggu, jadi ku tendang dia pergi *Omona*  Lalu dia akan kembali berpura-pura sedih(bayangin donghae sdng berakting sedih didpan leeteuk dgn tampang muka memelas) Tapi dia benar-benar menggangu ..jongmaL
Dnghae : Hyung! aku akan pergi ke China lagi, kau akan kesepian HYUNG ..
Dan sekarang dia pergi ke HongKong Dan aku benar-benar merasa kesepian ..
Meski disaat pagi buta, dia benar-benar lelah (donghae), dia bersedia diajak berbicara tentang masalah-masalah sepanjang malam
 Selalu Percaya pada Hyung Karena Hyungie melakukan yang terbaik dan selalu memberimu kekuatan…. ….
Donghae-ya!! Baguslah jika kau selalu bahagia!!!
 Apakah kau masih ingat sebelum kita debut, kita sering berpelukan dan menangis, dan bilang kalau kita akan melakukan yang terbaik?? 
 Sekarang kita telah melakukan yang terbaik, Sekarang kau tidak perlu cemas lagi
 Lakukanlah yang terbaik!! Hyung akan selalu berusaha yang terbaik sebagai idol dan MC Jadi carilah posisimu (Mungkinmaksudnya tujuan) Hyung akan selalu mendukungmu!!!!!!!
Itu adalah janji!!
Sendirian didalam kamar yang besar….
Aku kesepian aku merindukanmu donghae
Ayahmu di surga selalu menjagamu dan menghiburmu..!!! Kau juga harus menjaga kesehatanmu….

..My brother Lee Donghae…!!I love you…………
cre; http://firdhasnote.blogspot.com

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*