Selasa, 16 Oktober 2012

Leeteuk Ungkap Kesulitannya Menjadi Leader

Assalamualaikum ^^...

 Leeteuk Ungkap Kesulitannya Menjadi Leader Super Junior


Pada tanggal 12 September, member Super Junior, Leeteuk, Eunhyuk, Shindong dan Siwon tampil di acara Radio Star sebagai lanjutan dari episode minggu lalu. Kali ini Leeteuk banyak menceritakan suka dukanya menjadi leader Super Junior selama ini. ia memulai ceritanya dengan mengatakan, "Terkadang aku juga ingin ditenangkan."


Saat ditanya tentang kesulitannya menjadi leader, Leeteuk menjawab, "Aku senang menjadi leader. Namun bagian tersulit baru-baru ini adalah fakta bahwa, aku ingin ditenangkan."

"Karena aku leader, aku tak bisa dengan mudah mengatakan bahwa aku sedang kesulitan. Karena manajerku mengetahuiku dengan baik, kapan pun aku mengalami kesulitan ia segera akan bertanya, 'Ada apa? Jika kau terlihat lelah, maka membermu yang lain juga akan lelah,'"


"Dulu ucapan ini akan memberiku determinasi tinggi... namun belakangan ini, aku hanya ingin mendengar kata-kata yang hangat seperti, 'Ini sulit ya? Cheer up.' Kadang-kadang aku hanya ingin tenang,"
jelas Leeteuk.
 Leeteuk Super junior

 
Leeteuk
juga mengungkapkan bahwa ia tak ingin membebani pikiran manajernya. Ia juga tak dapat mengungkapkan masalahnya pada staf lain karena ia tak begitu mengenal mereka.

Shindong
kemudian menyarankan sang leader untuk membicarakan masalah ini dengan member yang lain. Leeteuk mengatakan, "Jika ini tentang schedule grup maka aku akan melakukannya, tapi masalahnya ini tentang jadwal individualku."

"Jika aku bicara tentang pekerjaan individuku pada member lain yang sedang tak menerima pekerjaan, maka aku akan terkesan pamer,"
ungkapnya. Saat itu Leeteuk pun meneteskan air matanya.

Kemudian member-member
Super Junior yang lain mengatakan, "Kuharap kau akan tetap jadi leader kami selamanya," "Aku ingin mengatakan aku menyayangimu," "Di hatiku, hanya Leeteuk lah leader yang sesungguhnya."

*Hwaiting Oppa ^_^ *

Source ; Soompi via kapanlagi



^Terimakasih Sudah Baca...^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*