Rabu, 03 Oktober 2012

Ingin Tahu Nama Korea Kita ??

Assalamualaikum ^^...

Berawal dari rasa penasaran siapa namaku kalau aku lahir di Korea ?? hahaaaaaaaa
Dan akhirnya aku nemuin formula atau rumus untuk tahu nama Korea kita, heheeeeee .. setelah aku telusuri, lhohh kok,, namaku jadi aneh gini di dengernya ya ... wkwkwkkkkk *cekikikan sendiri*

Sekarang, silahkan cek nama Korea kalian dengan cara di bawah ini ya,, yahh .. untuk iseng-iseng aja, setelah itu, share di coment ya ^_^

1. Surname : Korean surname is the last number in your year of birth.
- 0: Park
- 1: Kim
- 2: Shin
- 3: Choi
- 4: Song
- 5: Kang
- 6: Han
- 7: Lee
- 8: Sung
- 9: Jung

2. Middle name : is your month of birth.
- 1: Yong
- 2: Ji
- 3: Je
- 4: Hye
- 5: Dong
- 6: Sang
- 7: Ha
- 8: Hyo
- 9: Soo
- 10: Eun
- 11: Hyun
- 12: Rae

3. First name : is your date of birth.
- 1: Hwa
- 2: Woo
- 3: Joon
- 4: Hee
- 5: Kyo
- 6: Kyung
- 7: Wook
- 8: Jin
- 9: Jae
- 10: Hoon
- 11: Ra
- 12: Bin
- 13: Sun
- 14: Ri
- 15: Soo
- 16: Rim
- 17: Ah
- 18: Ae
- 19: Neul
- 20: Mun
- 21: In
- 22: Mi
- 23: Ki
- 24: Sang
- 25: Byung
- 26: Seok
- 27: Gun
- 28: Yoo
- 29: Sup
- 3 0: Won
- 31: Sub


Cr; mygenieworld

^Terimakasih Sudah Baca...^

7 komentar:

  1. waa nama koreku keren

    "kim hyun ri"
    =.=
    :D

    BalasHapus
  2. Nama Koreaku...Keren Looh! Choi Hye Jin pernah denger deh perasaaan

    BalasHapus
  3. Nama koreaku koq aneh ya "Park Ha Sa", oh ya, koq enggak ada marga Kwon ya?????

    BalasHapus
  4. kalau aku park yong mi..kykny aku pernh denger deh nama ini..

    BalasHapus
  5. Han Ji Jin apa itu tidak aneh--"

    BalasHapus
  6. masa Shin soo gun.... kayaknya gak ada yg pake disana ?? heheh

    BalasHapus
  7. aku lee soo jin pernah denger ga?

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*