Rabu, 10 Oktober 2012

[FACT] EunHae Couple Part 3

Assalamualaikum ^^...





  1. Saat masing-masing member memperkenalkan barang-barang pribadi kesayangan mereka, Eunhyuk mengeluarkan bantal hadiah dari ELF dan kemudian dia berkata apakah dia harus memberikan bantalnya ke fans? Tiba-tiba Donghae berkata ” Bantal itu milikku!!”

  2.  Eunhyuk dan Donghae menghabiskan sepanjang malam sendirian di hotel pulau Jeju, karena Leeteuk yang bersama mereka harus kembali ke Seoul, Eunhyuk berkata mereka tidak tidur malam itu karena Donghae ingin melihat matahari terbit, sehingga mereka bermain kartu dan mengobrol sepanjang malam, tetapi pada akhirnya Donghae tertidur di sofa karena dia terlalu lelah. Karena Eunhyuk ingin membuat Donghae bahagia, ia tetap terjaga untuk menunggu fajar dan ketika matahari sudah mulai naik, dia membangunkan Donghae lalu mereka menyaksikan matahari terbit bersama-sama. *Hyukppa benar-benar sahabat setia ya Jewels..^^ *
  3. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae (berawal dari fanfict).. tapi karena takut Siwon marah Donghae menggantinya jadi EUNSIHAE = Eunhyuk, Siwon & DongHae.. *makanya Siwon selalu jadi orang ke 3,,check video^^ *
  4. Waktu di Jepang, anggota suju pada beli es krim, eh Eunhyuk dateng-dateng bawa gulali yang gede itu, terus member laen pada bilang kalo Eun Hyuk gak boleh makan itu, eh eunhyuk malah nangis. Akhirnya member suju pada bolehin. yaudadeh, si Eunhuk akhirnya makan gulalinya tapi masih sambil nangis, waktu donghae bilang “aku minta,,,” ya,, eunhyuk kasih aja,, ee gak tau kenapa kyuhyun ketawa setengah mati.
  5. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk.. (seumuran juga) makanya Donghae paling seneng maen sama Eunhyuk.. pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama Super Junior M.. member lain yang berada di korea menghubungi Donghae dengan video call.. saat itu Eunhyuk menangis.. alesannya dia kangen sama Donghae.
  6. Eunhyuk mengatakan selama latihan ketika ia merasa lelah dan butuh energi lagi, dia hanya cukup melihat Donghae untuk mendapatkan energinya lagi.. * fighting oppa^^ *
  7. Ketika SuJu-M tiba di China, bandara dipenuhi dengan spanduk penggemar dengan berbagai jenis dan tulisan tetapi Donghae hanya tersenyum bahagia ketika melihat satu spanduk betuliskan “EunHae”
  8. Waktu ada acara game di starking, Donghae kalah jadi dia dapat hukuman. MC-nya bilang, “Untuk Donghae-shi, bagaimana kalau hukumannya ciuman?” Donghae Cuma ketawa tapi Eunhyuk langsung bilang, “Maaf ya! Bibir Donghae hanya milikku!”
  9. Saat perform lagu ‘U’,, Donghae merasa para member melihat dia seperti binatang buas, eunhyuk yang selalu ngetawain dia.. * check video^^ *
  10. Eunhyuk dan Donghae menghabiskan malamnya bersama Michael Kim untuk lagu solonya Eunhae ” I Wanna Love You” SS3.. * lagunya keren banget oppa^^ *
  11. Eunhyuk berbicara dengan MC ketika Donghae sedang berbicara, lalu donghae berkata kepada Eunhyuk “Kamu bisa tidak hanya mendengarkanku!?”
  12. Ketika pertama kali tertangkap basah oleh Donghae kalau Eunhyuk sedang menonton ‘porno’, Donghae tak menyangka. Dan ia sangat terluka.
  13. Di China, Donghae pernah sekali pergi dengan Ryeowook ke toko kelontong, sambil menggosipkan Eunhyuk. Ketika mereka tiba di lorong di sebelah popok, ia menjerit dan tertawa, mengatakan gembira ke Ryeowook dengan tersipu: “Ketika Hyukkie dan aku punya seorang  bayi laki-laki, kami akan menggunakan merek popok yang ibu ku bilang itu yang terbaik!”
  14.  “Anchovyyy… you belong to me!!” – Donghae cyworld
  15. Pertama kali mereka ‘berciuman’ Donghae mendorong Eunhyuk ke pintu. Eunhyuk pun merasa kepalanya mengeluarkan api (dalam arti kata malu yang berlebihan).
  16. Eunhyuk: “Apa yang kamu katakan? Aku hanya menyingkatnya. Eunhyuk, Donghae, jadi Eunhae.” – Super Adonis Camp




















Cre; http://jewelseunhyuk.blogspot.com


^Terimakasih Sudah Baca...^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*