Jumat, 17 Februari 2012

Waspada, ini dia 9 ciri Playboy

Assalamualaikum ^^...


Playboy ?? Buaya darat ?? yah .. sama saja itu. terkadang sakit hati sendiri ya kalau sudah berurusan dengan yang namanya PLAYBOY. seperti lagunya Ratu dulu .. " lelaki buaya darat. BUSYET !! aku tertipu lagi uwouwooo .. mulutnya manis sekali tapi hati bagai serigala ... "



Daripada tertipu, lebih baik kita kenali dulu ciri-cirinya, agar kita lebih waspada ..
  1. Kebanyakan ganteng
    Yupss,, rata-rata playboy itu ganteng kalau gak ganteng gak mungkin kan cewek-cewek pada mau. tapi sekarang ini gak cakep pun bisa jadi playboy,, ckckckkkk
  2. Banyak teman cewek
    Yang namanya playboy pasti banyak temen cewek, kalau gak punya temen cewek gak mungkin playboy. kenapa ?? karena semua temen ceweknya itu hasil kenal-kenalan, sok kenal gitu yaaa. siapa yang ditemuin diajak kenalan, sok akrab.
  3. Pede dan suka tebar pesona
    Dimana-mana seorang playboy itu selalu pede dan tebar pesona, telebih di depan cewek cakep. caper ( cari perhatian ) maksudnya biar dilirik cewek-cewek itu.
  4. Pinter ngeGombal
    Ehmmmm .. gombal,, sepertinya sangat identik dengan seorang playboy. selalu menyanjung-nyanjung kalau lagi deket, nah kalau udah puas di jatuhin deh tu cewek ke dasar jurang hahaaaa .. karena kalau gak bisa gombal gak mungkin jadi playboy
  5. Lirik sana sini
    Namanya juga playboy, liat cewek cakep langsung di lirik di ajak kenalan. kalau jalan suka meleng, lirik sana sini
  6. Ramah sama cewek cakep
    Pura-pura ramah sama cewek cakep, biar dapet kesan baik dan bisa narik hati si cewek
  7. Pinter ngerayu
    Sama seperti pinter ngegombal tapi biasanya kalau ngerayu ini dia pakai gerakan tubuh, kedipan mata, tangan, gaya bicaranya.
  8. Gonta ganti pacar
    Kalau punya cewek gak bakalan tahan lama karena kebiasaannya yang selalu nemuin cewek yang lebih. putus langsung cari kenalan lagi.
  9. No telp/hp lebih dari satu
    Biasanya ciri ini yang akan membuatnya berhasil menjalani tugas seorang playboy. setiap cewek satu nomor Hp. jadi gak ketahuan.
    Sumber Ciri Playboy
^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*