Kamis, 23 Februari 2012

Pol-Teng ( Polisi Ganteng ) Menghebohkan Dunia Maya

 Assalamualaikum ^^...

Kemarin-kemarin aku udah baca sedikit tentang si Polteng alias Polisi ganteng satu ini, dan tadi gak sengaja liat di berita televisi. Duuuhh,, gak nyangka ternyata polisi ganteng satu ini udah menghebohkan dunia maya terlebih di Twitter. Ckckckkkkkk ... Waooooooowww ...

Polisi ganteng bernama Bripda Saeful Bahri ini mulai heboh diperbincangkan setelah Ardy Wu lewat akun twitternya @ArdyWu mengunggah foto polisi bernama Fachrie. Padahal polisi tersebut bernama Saeful Bahri, dan dalam tweetnya Ardy menuliskan "Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini ?" Sejak itu, fotonya menjadi perbincangan di dunia maya dan diretweet oleh ribuan orang, termasuk Sherina Munaf. Berbagai komentar muncul hingga menjadikannya trending topic.

Saeful sendiri tak sadar jika dirinya menjadi perbincangan di dunia maya, hingga ia melihat twitter milik temannya. Itu adalah foto sewaktu dirinya bertugas melakukan penjagaan acara Kirab Budaya Cap Go Meh di Jalan Cibadak, Bandung pada Sabtu 18 Februari 2012 dan ada yang memotretnya. Saeful mengaku tidak tertarik dengan dunia keartisan, tapi ia bersedia jika harus mengemban tugas sebagai duta kepolisian.

Saeful sendiri adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Encas Solihin (46) dan Dedeh Kuraisin (36). Ia memiliki tinggi 168cm dan berat 65kg.



Ehmmm ... sekarang ini image kepolisian sudah semakin membaik yaa di mata masyarakat , terlebih setelah banyak anggotanya yang ternyata memiliki wajah rupawan. Jangan-jangan berapa tahun ke depan, kalau mau nglamar jadi polisi ada syaratnya ; berpenampilan menarik ... gitu kali yaaaaa .... wkwkwkwkkkkk ... Sudahlah,, yang terpenting gak cuma image-nya yang membaik tapi juga pelayanannya yang bertambah lebih baik.


^Terimakasih Sudah Baca...^

2 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*