Jumat, 03 Februari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Jumat, 3 Februari 2012

Assalamualaikum ^^...

Ga eun pulang ke rumahnya dan langsung melihat pembukuan jung woo yang ia ambil dari lemari besinya. ia ingat, sewaktu tadi ga eun menemui jung woo untuk menyerahkan starfashion, jung woo berkata pada ga eun. ada banyak pekerja yang menggantungkan hidupnya di starfashion, jika ga eun tetap memberikan pembukuan itu ke kantor polisi maka starfashion ini akan musnah dan otomatis semua pekerja disini kehilangan pekerjaannya. itu semua karena ga eun. ga eun tidak perduli dengan apa yang dikatakan jung woo, karena jung woo jugalah seong eun dan ayahnya meninggal. jung woo jugalah yang mencuri perusahaan ayahnya dan menjadikannya starfashion. ga eun akan segera berangkat ke kantor, tapi ibunya tiba-tiba mendapat telepon dari jae bum yang menanyakan kabar ga eun. ibunya mengatakan kalau ga eun baik-baik saja. jae bum minta untuk bicara dengan ga eun, tapi ag eun langsung memberi tanda bahwa ia tidak ingin berbicara dengan jae bum hingga akhirnya ibu ga eun berbohong pada jae bum dengan mengatakan kalau saat ini ga eun sudah berangkat ke kantor. setelah jae bum menutup teleponnya, ibu ga eun bertanya pada ga eun kenapa ia tidak ingin bicara dengan jae bum. ga eun tidak bisa melihat jae bum menderita lagi, selama ini jae bum sudah terlalu menderita karenanya. terlebih ia ingat ancaman tn.maeng yang mengatakan kalau ga eun sampai menghianatinya, maka orang di sekitar ga eun, orang yang ga eun sayangi akan terluka, dan jae bum adalah orang pertama yang akan terluka.

jae bum masih bingung dan berpikir untuk menjatuhkan jung woo dari jabatannya di starfashion, jae bum mendapat informasi bahwa ternyata jung woo akan sangat sulit dijatuhkan atau diganti posisinya karena paulo luca, pemegang saham terbesar di starfashion  telah menyerahkan kuasanya kepada jung woo. jadi hanya paulo luca yang bisa memutuskan agar jung woo turun dari starfashion. jae bum juga mendapat kabar dari seo jin lewat SMS kalau ga eun sudah masuk kerja hari ini, ia langsung menemui ga eun di kantornya. untuk sesaat ga eun teringat lagi ancaman tn.maeng yang akan membuat jae bum terluka jika ia menghianati tn.maeng. ga eun menatap jae bum dan langsung memanggilnya dengan sebutan Tuan, ia meminta jae bum agar jangan pernah datang ke kantornya lagi karena semua karyawan akan membicarakan mereka nantinya, dia juga tidak ingin tn.maeng mendengar berita tentangnya dan jae bum. ga eun mengingatkan kalau dirinya adalah tunangan pamannya ga eun yang tak kuasa lagi untuk berpura-pura dengan sikapnya yang dingin terhadap jae bum akhirnya keluar dan meninggalkan jae bum, ga eun yang sedari tadi menahan airmatanya akhirnya sekarang ia menangis juga. sementara itu, jae bum yang masih ada di ruangan ga eun terdiam, setelah beberapa saat akhirnya ia keluar. perlahan jae bum pergi meninggalkan ruangan ga eun, ketika itulah ga eun hanya mampu memandangi punggung jae bum yang perlahan pergi menjauh.
jung woo dan keluarganya kini harus tinggal di rumah yang kecil dan sederhana setelah  rumah yang selama ini ia tempati disita karena ia tidak bisa menlunasi hutangnya. ibunya semakin bertingkah seperti anak kecil sedangkan jung hee yang merawat ibunya dan juga na ri. ibu mi ran dan yong gap menerobos masuk ke dalam ruangan jung woo. jung woo tidak suka mereka berdua datang ke kantornya, tapi mereka hanya ingin jung woo mengeluarkan mi ran dari rehabilitasi itu karena pasti mi ran sudah tidak tahan dikurung seperti itu. jung woo menolak karena ia ingin mi ran berhenti dari kecanduan alkoholnya.ibu mi ran tentu saja sangat marah pada jung woo, selama ini mi ran sudah mempertaruhkan semuanya untuk jung woo tapi apa yang dilakukan jung woo,, ia malah menyingkirkan mi ran begitu saja. jung woo kesal dan mengusir mereka berdua keluar dari kantornya. sementara itu, mi ran yang saat ini berada di rehabilitasi kecanduan alkohol, berada di kamar yang sempit. ia berhalusinasi  ga eun ada di sampingnya dengan wajah polos sebagai sahabat, sesaat kemudian ia berhalusinasi ga eun dengan wajah senyum mengejeknya. ia sangat kesal hingga ingin mencekik ga eun yang tentunya itu hanyalah bayangannya saja, dua orang petugas segera menenangkan mi ran.

ga eun ada di bar bersama dengan sahabatnya, yoo mi, ia ingin mabuk agar tidak ada lagi rasa bersalah untuk jae bum. tapi yang ada, ga eun tidak bisa mabuk dan bahkan ia semakin merasa bersalah karena telah begitu menyakiti ja ebum. ia mencoba membalas dendam dan menyakiti orang- orang yang pernah menyakitinya. tapi di sisi lain ternyata ia membuat orang yang dicintainya semakin menderita karena sikapnya. ga eun semakin takut dengan hasil akhir dari rencana balas dendamnya ini. jae bum juga sedang minum alkohol ketika seo jin datang ke kamarnya dan berkata bahwa ia tidak tahu apa yang ga eun katakan pada jae bum tapi setelah mereka berdua bicara ga eun terlihat sangat murung. ia tidak tahu apa yang dikatakan ga eun tapi pasti apa yang dikatakannya itu tidaklah sungguh-sungguh.

**maaf kawan ... aku nonton hanya setengah awal ... hiiiiii,,, bagi siapa yang nonton kasih tahu aku dongggg huhuuuuuu .. gimana kelanjutannya  =p **

^Terimakasih Sudah Baca...^

4 komentar:

  1. ea... sami mawon..
    aq juga sampai situ aja td.. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahhhhh,,,,,,,q malah nonton sampa! Rumah jung woo d!s!ta. Cr!ta lengkapx nyar! Dmn ne?

      Hapus
  2. Samaaa___ aku juga hari jumat ada urusan full day,, jadi ga tau ceritanya sama sekali

    BalasHapus
  3. hiaaaaa .. ternyata kita semua senasib hahaaaaa ...

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*