Minggu, 12 Februari 2012

[K-DRAMA] Thorn Birds

Assalamualaikum ^^...

Pink Lipstick udah selesai dengan happy ending ^_^,, sebagai penggantinya, ikan terbang memilih Thorn Birds sebagai gantinya... Gak tahu deh, apakah akan semenarik Pink Lipstick atau gak,, tapi yang pasti gak akan sepanjang Pink Lipstick ... heheheeeeeeeee ... Aku kasih previewnya sedikit yaaaa :

Judul : Kashinamoosae
Nama Lain : The Thorn Bush Bird
Genre : Melodrama and Romantic
Episode : 20
Stasiun TV : KBS2
Periode Tayang : 2 Maret 2011 - 5 Mei 2011




Thorn Bird menceritakan tentang dua orang wanita Seo Jung Eun dan Han Yoo Kyung yang memiliki kehidupan sangat berbeda. mereka memiliki jalan masing-masing untuk mencapai tujuannya. Seo Jung Eun adalah seorang wanita yang dulunya dibesarkan di sebuah panti asuhan, ia telah mengalami masa yang sulit karena itulah ia tumbuh menjadi wanita yang kuat dan berani. Di dalam hatinya, ia sangat merindukan ibunya dan berharap sekali suatu saat nanti ia akan bertemu dengan ibunya, caranya adalah ia menjadi bintang terkenal di Korea. Jung Eun mengalami banyak sekali kesulitan untuk mencapai tujuannya tersebut. Berbeda dengan Jung Eun yang polos, Yoo Kyung kebalikannya, ia bersedia melepas segalanya demi membalaskan dendamnya. Judul Thorn Birds sendiri, mengacu pada Jung Eun, yang bisa membuat rasa sakit yang dialaminya menjadi kegembiraan.

Drama ini diawali dengan menceritakan masing-masing peran yang memiliki ikatan maslah satu sama lain. Seo Jung Eun dan Han Yoo Kyung yang merupakan sahabat sejak kecil. Bagi Yoo Kyung, Jung Eun adalah sahabatnya yang sangat baik dan berharga dalam hidupnya. tapi semuanya berubah ketika Young Jo hadir dan membuat Yoo Kyung menjauhi Jung Eun karena Yoo Kyung mengetahui kenyataan bahwa dia bukan anak kandung dari orang tuanya saat Jung Eun terlambat menemuinya sehingga ia diganggu anak nakal dan mengetahui kenyataan itu. Sejak saat itu, Yoo Kyung membenci Jung Eun karena ia merasa semua itu salah Jung Eun. Akhirnya, Yoo Kyung pindah ke Selandia bersama keluarganya, dan Young Jo pun pergi ke luar negeri tanpa bertemu dengan Jung Eun untuk terakhir kali. Setelah sekian tahun berlalu, akhirnya mereka bertiga dipertemukan di sebuah perusahaan film. Jung Eun ingin ikut casting, Yoo Kyung sebagai asisten produser dan Young Jo sebagai produsernya. Jung Eun menceritakan bahwa Young Jo adalah orang yang ditunggunya selama ini. Hal itu menjadikan Yoo Kyung semakin jahat pada Jung Eun.

Legenda Thorn Bird sendiri adalah seekor burung yang berkicau sangat merdu dan hanya satu kali seumur hidup. Sejak ia meninggalkan sarang, burung itu langsung mencari burung berduri dan tidak beristirahat sebelum menemukannya. Kemudian sambil bernyanyi di dahan-dahan dan ranting yang berduri tajam, sang burung menghujamkan tubuhnya ke duri yang paling tajam dan panjang. Dalam keadaan sekarat, burung itu berkicau sangat merdu melebihi burung penyanyi lainnya, nyanyiannya sangat indah dan berharga. Seluruh dunia terdiam mendengarkannya, dan Tuhan tersenyum di surga. Karena yang terbaik hanya dapat dibeli dengan pengorbanan yang sangat menyakitkan.

Cast ;
  • Han Hye Jin as Seo Jung Eun
    Seo Jung Eun menjalani berbagai kesulitan di dalam hidupnya, di samping kerja kerasnya menjadi seorang bintang. ia harus menjalani kehidupan sebagai seorang ibu dari anak yang bukan anak kandungnya. ia menjadi ibu dari anak orang yang dicintainya. ia selalu mempersiapkan diri ketika kebahagiaan yang diterimanya akan lenyap suatu saat nanti.
  • Joo Sang Wook as Lee Young Jo



    Lee Young Jo adalah orang yang dicintai oleh Jung Eun. Dia meninggalkan posisinya sebagai ahli waris dari keluarga konglomerat untuk memulai bisnis sendiri.
  • Kim Min Jung as Han Yoo Kyung


    Yoo Kyung adalah anak kandung dari ibu tiri Jung Eun. Dia sangat ingin membalas dendam, tapi apakah balas dendamnya berdampak pada Jung Eun ?? Yoo Kyung adalah ibu kandung dari anak yang dirawat oleh Jung Eun bersama Young Jo
  • Seo Do Young as Choi Kang Woo

Extended Cast ;
  • Cha Hwa Yun as Yoon Myung Jae / Lee Ae Rin
  • Kim Ha Eun as Yang Mi Ryun
  • Song Ok Sook as Kim Hye Soon
  • Choi Jae Won as Park Han Soo
  • Kim Dong Young as young Han So
  • Jung Ui Kap as Lee Young Gok
  • Park Ji Il as Choi Jong Dal
  • Lee Mi Young as Soon Geum
  • Kim Soo Hyun as Han Byul
  • Lee Won Jae as Yoon hak Goo










^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*