Rabu, 22 Februari 2012

10 Maknae Terpopuler

Assalamualaikum ^^...

Dalam setiap grup K-Pop, pasti ada Leader dan juga seorang Maknae-nya. Yaa,, yang tertua dan yang termuda. Seorang leader biasanya diambil dari usia yang tertua karena sebagai pemimpin sedangkan Seorang maknae biasanya yang termuda usianya dan menjadi kesayangan member lain. Meskipun sebagai maknae, bukan berarti tubuhnya juga kecil seperti bayi,, banyak maknae yang bertubuh lebih besar dari member lain. Seringnya, seorang maknae ini emang lebih banyak penggemar, mungkin danggap lebih dan masih imut-imut gitu yaaa..

MTV Korea pernah mengadakan voting untuk memilih '10 maknae terpopuler' pada Maret 2011 lalu.
Dan,, ini dia hasilnya ::
10. Jinwoon '2AM'

Perut six pack + eye smile + gitaris band rock = Jinwoon. Jinwoon dikenal memiliki banyak sahabat sesama artis seperti Key 'SHINee' dan Nicole 'KARA'. Ia juga dikenal sebagai fans berat maknae SNSD, Seohyun bahkan ia menset kata kunci komputernya dengan "Seohyun Jjang"

9. Minzy '2NE1'

Di usianya yang baru 17 tahun, Minzy dikenal dengan nama penampilan " Ero Minji " karena auranya yang selalu seksi, baik saat tampil di atas panggung ataupun saat sesi pemotretan. Presiden YG Entertainment, agency Minzy pernah berkata "Please being too sexy, Minzy"

8. Dongho 'U-KISS'

Sebagai anggota termuda U-KISS, Dongho memiliki banyak talenta, ia bisa bahasa Mandarin, main golf, dan drum. Dongho yang suka bermain video game ini juga punya anjing bernama Booboo.


7. Jiyoung 'KARA
Meskipun paling muda, Jiyoung memiliki tubuh paling tinggi diantara member lain. Jiyoung pernah membuat skandal kecil dengan daesung 'Big Bang' setelah diketahui bahwa Daesung pernah bertukar pesan singkat dengan jiyoung


6. Chansung '2PM'

Badannya yang tinggi besar membuat Chansung tidak cocok menjadi member termuda 2PM. Chansung yang memiliki panggilan 'Italian Boy' karena wajahnya yang seperti orang Italia ini sangat suka makan pisang. Ia bisa makan sesisir pisang dalam sekejap.


5. Seungri 'Big Bang'

Seungri adalah maknae yang ambisius. Ia pernah berterimakasih kepada dirinya sendiri saat mendapat penghargaan di sebuah stasiun televisi. Seungri juga dikenal sebagai anggota Big Bang yang paling banyak memiliki no telepon artis perempuan di ponselnya

4. Changmin 'TVXQ'


Changmin adalah anggota TVXQ yang paling tinggi , paling muda namun member lain menganggapnya paling dewasa. Changmin sedikit bicara, banyak makan dan terlalu banyak tidur hingga sulit dibangunkan.

3. Seohyun 'SNSD'
Seohyun SNSD bergabung dengan SM Entertainment pada saat usianya 11 tahun dan menjalani training selama 6 tahun 6 bulan. Ia pandai bermain gitar dna piano. Seohyun pernah tampil dalam variety show "We gor Married" bersama Jung Yonghwa ' CN Blue'

2. Taemin 'SHINee'

"Dancing Machine", Taemin dikenal sebagai potret maknae paling ideal di Korea. Saat debut petama kali di Korea, usianya baru 15 tahun dan duduk di bangku SMA. Tubuhnya yang kurus dan wajahnya yang imut menjadikannya sebagai idola nuna (perempuan yang lebih tua)

1. Kyuhyun 'Super Junior'

Posisi nomor satu tentu saja sudah bisa ditebak,, siapa lagi kalau bukan si 'evil maknae',, Kyuhyun. Disebut seperti itu karena ia sering mem-bully member lain yang lebih tua darinya. Kyuhyun sangat senang bermain game dan hampir selalu terlihat sedang bermain game dimanapun.


^Terimakasih Sudah Baca..^

2 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*