Kamis, 02 Februari 2012

[Sinopsis] Pink lipstick - Kamis, 2 Februari 2012

Assalamualaikum ^^...

ga eun mendatangi jung woo yang ada di kantornya. ga eun terlihat terkejut dengan jung woo ada di kursi ayahnya, lantas ia menanyakan kondisi ayahnya. jung woo hanya menjawab kalau ayah ga eun sudah pensiun. tioba-tiba jung woo mendapat telepon dan ga eun tahu kalau saat ini jung woo sedang dalam masalah keuangan. jung woo hanya mengatakan bahwa dia, seong eun dan ayah ga eun sudah bekerja keras untuk perusahaan ini tapi kali ini perusahaan sedang mengalami masalah keuangan. ga eun bertanya apakah jung woo membutuhkan uang,, kemudian jung woo menyuruh ga eun menandatangani sebuah surat perjanjian, yang ternyata itu adalah surat bahwa ga eun menyetujui untuk menjual tanahnya. ga eun belum sempat menandatangani surat itu, tiba-tiba seorang pria menerobos masuk ke ruang kerja jung woountuk menagih hutang pada jung woo. jung woo dan pak kim menyeret pria itu keluar dari ruang kerja, tapi pria itu tidak ingin pergi sebelum mendapatkan uang dari jung woo.

diluar, ketika jung woo mengusir pria itu keluar ruangannya, ga eun sibuk mencari lemari besi milik jung woo dan mendapatkan apa yang selama ini ia cari. Ehmmm ... ternyata pria itu dan juga pak kim bekerja sama dengan ga eun untuk membuat jung woo berada di luar ruangan selagi ga eun menjalankan rencananya. Untunglah ga eun segera keluar dari ruangan jung woo dan membawa semua berkas yang diambilnya sebelum jung woo kembali. jung woo tidak menjumpai ga eun di ruangannya, ia pikir ga eun sedang ke kamar kecil. sementara itu, yong gap menemui mi ran untuk meminta uang. tapi mi ran menolak permintaan yong gap itu karena ia memang sudah tidak memiliki uang lagi. akhirnya yong gap menunjukkan bukti rekaman yang menyatakan bahwa mi ran menyuruhnya menggugurkan kandungan ga uen dan menjebaknya di dalam lift. mi ran sangat terkejut ternyata yong gap punya bukti seperti itu. ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain menuruti permintaan yong gap. ia berjanji akan memberi yong gap uang. yong gap senang karena sebentar lagi ia menerima uang dari mi ran. tapi tiba-tiba jae bum ada di hadapannya dan meminta barang bukti itu dari yong gap.

mi ran menggeledah kamar ibu mertuanya untuk mencari uang agar ia bisa membayar yong gap. tidak sengaja, ia menemukan babi emas yang selama ini dicari-cari ibu jung woo. ketika keluar dari kamar ibu jung woo ia menyembunyikan babi emas itu dengan dibungkus pakaian. ketika jung hee tanya untuk apa pakaian kotor ibunya dibawa mi ran, mi ran hanya menjawab ia akan mencuci pakaian kotor ibunya. tapi jung hee berniat mengambilnya karena biar dia saja yang mencucinya, mi ran tidak perlu melakukan itu. mi ran dan jung hee berebut pakaian itu. jung woo tiba di rumah, dan mi ran kaget sampai-sampai ia menjatuhkan babi emas yang disembunyikannya dengan pakaian kotor. jung hee dan jung woo yang melihat babi emas itu jatuh ke lantai tidak menyangka kalau mi ran  mencuri babi emas itu padahal ibunya sudah bingung mencarinya. jung woo menyeret mi ran ke dalam kamar, ia tidak menyangka mi ran akan mencuri di rumahnya sendiri, jung woo juga berpikir kalau mi ran juga sudah mencuri uang tabungan ibunya. tapi mi ran mengelak. jung woo berpikir tentang keadaan ga eun di ruang kerjanya dan ga eun akhirnya menghubunginya untuk mengabarkan bahwa ia baik-baik saja. ga eun berbohong pada jung woo dengan mengatakan ia ada di rumah sakit karena tiba-tiba kepalannya pusing ,, padahal ga eun ada di rumah ibunya. jung woo kecewa karena ga eun belum sempat menandatangani penjualan tanah itu.

jae bum akhirnya mendapatkan bukti rekaman itu dari yong gap. ia mendengarkan dan baru tahu kenyataannya seperti apa, di dalam rekaman itu yong gap mengungkapkan kalau mi ran menyuruhnya untuk memberi pil keguguran untuk ga eun selain itu, mi ran juga lah yang membuat ga eun terjebak di dalam lift itu semua karena ingin membalas dendam pada ga eun. jae bum yang tidak ingin menyerahkan rekaman itu pada ga eun, akhirnya menghubungi mi ran untuk mengajaknya bertemu. jae bum tidak ingin ga eun tahu kenyataannya bahwa mi ran lah di balik semua ini agar ga eun tidak semakin terluka. mi ran menemui jae bum di sebuah cafe, mi ran tidak mengerti kenapa jae bum ingin bertemu dengannya. ternyata jae bum ingin membicarakan semua perbuatan mi ran yang ada di rekaman itu. jae bum ingin agar mi ran minta maaf pada ga eun atas semua kejahatannya. mi ran awalnya sangat terkejut karena jae bum memiliki rekaman itu, tapi mi ran tetap tidak mau untuk minta maaf pada ga eun karena ga eun lah yang membuatnya seperti ini. sejak kecil, ia selalu saja dibandingkan dengan ga eun, karena itulah ia membenci hidupnya sendiri. setelah bertemu dengan jae bum, mi ran pulang ke rumah dan mencari minumannya untuk menenangkan pikirannya, tapi mi ran tidak menemukan minumannya. jung woo mencoba menghentikan mi ran tapi mi ran semakin kalap dan lari ke dapur, setelah minum alkohol yang masih disimpannya ia kembali tenang. jung woo meminta jung hee untuk menemani mi ran ke rumah sakit untuk memeriksa kecanduan alkoholnya.

Tn.maeng mendapat informasi dari sekretaris yoon bahwa ga eun selama ini sudah keluar dari rumah sakit dan tinggal di rumah jung woo beberapa hari ini. tn.maeng sangat marah mendengar hal itu. mi ran takut jung woo akan menceraikannya apalagi setelah kejadian kemarin itu, karena itulah ia mencoba mencari cara agar jung woo tidak bisa menceraikannya. kemudian, ia menelepon pak kim untuk bertemu dan bertanya dimana lemari besi jung woo. tidak sengaja, jung woo mendengar pembicaraan mi ran dengan orang kepercayaannya. terlebih ketika mi ran datang ke kantornya dan mencoba membuka lemari besi yang ia simpan. jung woo sudah hilang kesabaran, ia memberikan surat cerai pada mi ran. tapi mi ran merobek-robek surat, mi ran mengatakan kalau ia akan terus bersama jung woo sampai mati bahkan setelah ia mati pun ia masih akan terus bersama jung woo ( ehmmmm .. so suiiiittt ... jung woo memang cinta sejati mi ran yaaa )

ga eun datang ke rumah tn.maeng, ia menanyakan kabar tn.maeng tapi tn.maeng malah mengaku kalau ia sangat kecewa dengan ga eun. ia sangat khawatir dengan keadaan ga eun, tapi ga eun sengaja keluar dari rumah sakit dan tinggal di rumah jung woo tanpa seijinnya. ga eun minta maaf karena ia tidak minta ijin tn.maeng sebelumnya. ga eun juga berkata ia minta waktu lagi untuk mempersiapkan pernikahannya, karena ia tidak bisa menikah dengan tn.maeng selama tn.maeng tidak mempercayainya. tn.maeng mengancam ga eun agar jangan pernah mempermainkannya atau berusaha lari dari pernikahan mereka karena kalau semua itu sampai terjadi maka orang di sekitar ga eun akan menerima akibatnya dan yang pertama merasakannya adalah jae bum. jung woo pulang dan mendapati keadaan kamarnya yang berantakan akibat ulah mi ran. kemudian ia memanggil dua orang dari pusat rehabilitasi untuk membawa mi ran. karena mi ran harus disembuhkan dari kecanduan alkoholnya.


^Terimakasih Sudah Baca...^

3 komentar:

  1. THANKS y ud bikin sinopsis nya...

    yg awal2 g da y?;?

    BalasHapus
  2. yang tuk hri jum'at ni blum da ya..?
    Pnsrn ni, mkin sru ja critanya..

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*