Rabu, 08 Februari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Rabu, 8 Februari 2012

Assalamualaikum ^^...

jung woo berada dalam persembunyiannya, mi ran menghubungi jung woo. tapi jung woo kecewa pada mi ran yang tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik hingga ia bisa diikuti oleh jae bum. mi ran ingin menjadi istri yang baik untuk jung woo, ia ingin megirimkan uang pada jung woo tapi jung woo menolaknya. ia menyuruh mi ran agar jangan minum lagi dan jaga ibunya bila ingin menjadi isteri yang baik untuknya. mi ran datang ke tempat ibunya untuk meminta uang, tapi tentu saja ibunya dan yong gap tidak punya uang. ketika mi ran ingin pergi, sekretaris yoon mencarinya dan mengatakan pada mi ran kalau komisaris maeng ingin bertemu dnegan jung woo

di rumah ga eun, ia menerima hadiah yang diberikan tn.maeng. tapi ternyata semua hadiah perhiasan itu hanya perhiasan palsu, dan yang asli akan diberikan tn.ameng saat mereka sudah menikah. ibunya melihat ga eun yang berwajah sedih, ia tahu ga eun tidak bisa melakukan apa-apa lagi. tidak ada pilihan lain bagi ga eun selain meneruskan rencana pernikahannya. ga eun seperti menunggu hukuman mati atas dirinya saja. ia masuk kamar untuk menenangkan diri tapi yong eun mengikutinya. yong eun mengatakan pada ga eun bahwa dialah yang memberikan rekaman ga eun pada jae bum karena ia ingin ga eun dan jae bum bersatu. mereka harus kabur dari yn.maeng dan hidup bahagia. tapi ga eun berpikir bahwa tn.maeng tidak akan melepaskannya, dn jae bum akan semakin menderita nantinya. meskipun ga eun ingin bersama dengan jae bum tapi semuanya tidak mungkin karena ia tidak bisa menantang tn.maeng. yong eun sangat sedih melihat kakaknya. jae bum diam-diam menyelidiki perusahaan pamannya yang ada di kanada, ia merasa perusahaan itu aneh dan pamannya juga menyembunyikan sesuatu darinya karena itulah ia menyelidikinya diam-diam. tn.maeng yang mendapat laporan dari sekretarisnya bahwa ada orang yang mencari informasi perusahaannya yang ada di kanada memerintahkan untuk mencari tahu siapa orang yang mengusiknya. sementara itu di rumah jung woo, ibu jung woo semakin bertingkah tidak karuan, na ri sudah tidak bersekolah dan jung hee harus menjaga keduanya. pak kim tiba-tiba datang dan memberikan uang kepada jung hee sebagai balasan untuk kebaikan jung woo selama ini padanya. tapi ternyata itu adalah perintah dari ag eun, ga eun terus memantau keadaan keluarga jung woo terutama na ri. ia sangat sedih ketika mendengar pak kim yang mengatakan keluarga jung woo sangat kesulitan.

ketika na ri sedang membuat mie instan dengan air panas, neneknya datang dan tangan na ri terkena air panas yang ada di sampingnya. ga eun mendengar hal itu, ia langsung ke rumah sakit dan bertemu dengan na ri juga jung hee. ia memeluk na ri yang terus menangis,jung hee mengatakan kalau tangan na ri melepuh. jae bum pulang dan langsung menemui pamannya karena pamanya ingin bertemu dengannya. tn.ameng menyuruh jae bum untuk segera ke new york karena harus menjalankan perusahaan disana, lagipula sebentar lagi ia akan menikah dengan ga eunjadi jae bum dan seo jin harus tinggal di rumah lain. jae bum tidak ingin pergi, selama ini ia menghormati pamannya tapi sekarang ia tahu kalau dengan kekuasaan yang pamannya punya ia ingin memiliki ga eun. ja ebum tidak akan membiarkan pamannya, tn.maeng mengetahui kalau selama ini jae bum lah orang yang mencari tahu tentang perusahaannya di kanada. tn.maeng tidak akan melepaskan ja ebum karena telah menantangnya. ga eun menggendong na ri pulang ke rumah bersama jung hee, sampai di rumah ga eun sanat terkejut melihat keadaan rumah dan juga ibu jung woo. rumah terlihat berantakan dan ibu jung woo tidur dengan mie masih menempel di mulutnya. jung hee akan berangkat kerja, jadi ia minta tolong pada ga eun untuk di rumahnya sampai mi ra pulang. ga eun menanyakan pada jung hee, setelah keadaan mereka seperti ini, jung hee pasti membencinya. tapi jung hee tidak membenci ga eun, ia tahu ga eun lebih menderita daripada dirinya karena ulah kakaknya yang menyebabkan ayah dan adik ga eun meninggal. ga eun dengan telaten membasuh tangan ibu jung woo, sementara di rumah ga eun, tn.maeng datang memberikan undangan pernikahannya kepada ibu ga eun dan berharap ibu ga eun datang di acara pernikahan tersebut.

mi ran akhirnya pulang ke rumah saat ga eun memasak di rumah jung woo. mi ran sangat kaget ga eun ada di rumahnya, ga eun hanya menyuruh mi ran untuk menjaga na ri baik-baik. mi ran sangat marah pada ga eun, ga eun yang menyebabkan ia menderita tapi sekarang ga eun datang dengan seolah ia mengasihani mi ran keluarganya. ia dan jung woo tidak berbuat apa-apa tapi kenapa ga eun menghancurkan mereka. ga eun kasihan pada mi ran, ternyata mi ran dan jung woo tidak menyadari kesalahan yang diperbuatnya pada hidup ga eun. ga eun pulang ke rumah dan langsung masuk kamar, ibunya mengikutinya dan memberitahukan kalau tn.maeng mampir ke rumah untuk memberikan undangan pernikahan mereka. ibunya menanyakan keadaan na ri, tapi ga eun malah menangis, ia merasa bersalah pada na ri. selama ini ia tidak memikirkan na ri, na ri adalah korban dari rasa dendamnya. ketika ia sibuk an akhirnya berhasil menuntaskan dendamnya, na ri menjadi korban di akhirnya. ibunya hanya menenangkan, jika orang berada di posisi ga eun, pasti tidak akan bisa memaafkan mi ran dan jung woo yang telah menghancurkan hidupnya. ga eun tidak bisa memutar kembali waktu. jung woo menghubungi mi ran untuk meminta uang, karena ia bisa gila bila terus begini. mi ran akan mengusahakannya tapi ia meminta jung woo tidak berbuat nekat. mi ran mengingat wajah dan kata-kata ga eun yang mengucapkan ia mengasihaninya. mi ran membenci ga eun, tapi di sisi lain ia melihat mata ga eun yang memang memperhatikan keluarganya.

mi ran tiba-tiba datang ke rumah ga eun, ia berlutut memohon maaf pada ga eun. mi ran mengaku selama ini ia tidak merasa bersalah pad ga eun karena ia terus berpikir bahwa semua yang ia lakukan adalah karena ga eun. ia terus meminta maaf pada ga uen. ga eun menganggap na ri adlah orang paling berharga untuknya,hingga ga eun sanggup melakukan apapun untuk na ri. begitu juga mi ran, jung woo sangat berharga untuknya, ia akan melakukan apapun untuk jung woo. ga eun tidak bisa melihat mi ran berlutut padanya. ia duduk bersama mi ran dan berkata kenapa mi ran tidak mengatakan hal itu dari dulu, kenapa mi ran tidak mengatakan ia mencintai jung woo. jika mi ran mengatakannya, ga eun pasti akan merelakan jung woo untuk mi ran. mi ran mengatakan kalau jung woo lebih memilih ga eun dan keluarganya dibanding mi ran. karena itulah mi ran semakin membenci ga eun. mi ran sudah bersalah pada ga eun, karena dia keluarga ga eun yang harmonis akhirnya berpisah. sekarang mi ran dan jung woo sudah dalam kesulitan dan ga eun sudah bahagia. jadi mi ran meminta ga eun memaafkannya dan juga jun woo. siapa bilang ga un bahagia ?? ia akan menikah dnegan orang yang tidak ia cintai, ia akan seperti di penjara sebentar lagi.

ga eun menemui tn.maeng untuk meminta tolong agar jung woo dan mi ran bisa keluar dari negara ini, tapi tn.maeng menolak karena ia takut jung woo akan menyakiti ga eun. ga eun akan bertanggung jawab ats dirinya sendiri tapi tn.maeng tidak akan memenuhi permintaan ga eun. ia malah meminta ga eun tidak pusing memikirkan pernikahan mereka karena persiapannya sudah selesai dan ga eun hanya tinggal memakai gaun pengantin saja. mi ran datang ke tempat persembunyian jung woo, ia sangat sedih melihta keadaan jung woo yang berantakan. mi ran memberikan uang yang dibutuhkan jung woo, ia mengatakan kalau ia sudah menemui ga eun dan memohon maaf pada ga eun. jung woo memeluk mi ran, kenapa  mi ran melakukan ini smeua, ga eun tidak akan memaafkan apa yang telah mereka lakukan terhadap hidupnya. ga eun merendahkan harga dirinya karena ia sangat mencintai jung woo, ia ingin ia jung woo dan juga nari bisa hidup bahagia bertiga. karena itu ia meminta ga eun untuk memaafkan mereka dan juga menolong mereka keluar dari negara ini dengan bantuan tn.maeng. tn.maeng mengetahui keberadaan jung woo tapi ia tidak ingin melakukan apapun sebelum pernikahannya dnegan ga eun.

tn.maeng menyadap pembicaraan yang ada di ruangan kantor jae bum, karena itu ia tahu kalau saat ini ja ebum sudah memiliki bukti-bukti untuk menjatuhkannya. sebelum itu terjadi, ia memerintah seseorang untuk pergi ke kantor jae bum dan mengambil bukti itu. tapi orang suruhan tn.maeng tidak menemukan apapun, jae bum pulang dan melihat ruang kerja pamannya.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*