Minggu, 05 Februari 2012

[Picture] Im YoonA

Assalamualaikum ^^...

Pingin bagi-bagi foto YoonA yang aku punya,, lumayan banyak nih heeeeee ... Dari sekian banyak member SNSD, aku paling suka sama YoonA, Yuri dan Seohyun ... Cantik-cantik sih, huhuuuuuu ... Dan kalau aku perhatiin, dan coba kawan perhatiin, banyak foto-foto SNSD yang ada ditengah itu selalu Yoona, Yuri dan Seohyun ... AKu juga gak tahu kenapa,, apa karena mereka icon SNSD ?? aku gak tahuu .. tapi aku sukaaa banget, kalau mereka bertiga pose berjejer hihiiiii ... Kalau kawan pingin tahu profil YoonA, klik disini..YoonA juga punya fakta-fakta unik,, stop basa basi ... Yuk mari kita lihat YoonA mulai dari kecil sampai sekarang :

-YoonA pre debut-





-YoonA cute-


 






 
































 
 





 
Daaann .. ini dia pose-pose YoonA yang bikin dia semakin cute,, lucu imut gitu ... Suka manyun-manyun gitu heheeeeeee ... Sesuai banget sama namanya ( anak kecil tanpa dosa ) ... Liat aja mukanyaaaa ... huhuuuu ...

















Gimana ?? cantik-cantik kan ?? kayaknya,, YoonA gak meng-operasi plastik wajahnya yaaa .. Dia emang udah imut dari kecil dan pre debut,, jadi kesini-kesininya makin keliatan cantik ... ^_^ ... Kapan ke Indonesia yaa ?? pingin liat aslinyaaaa ...


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*