Senin, 06 Februari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - 6 Februari 2012

Assalamualaikum ^^...
pak kim datang ke ruangan jung woo, jung woo menanyakan apakah semua dokumen telah pak kim berikan kepada paulo luca sesuai dengan perintahnya. pak kim menjawab sudah, ia sepertinya ragu tapi ia tidak berani bertanya pada jung woo. setelah itu ia pergi, dan jung woo tersenyum senang karena ia pikir sekarang pasti ga eun sedang bertemu dengan paulo luca sesuai rencananya. ga eun tiba di kantornya setelah ia menemui seseorang yang mengaku paulo luca. ibu dan ayah tiri mi ran datang berkunjung ke tempat rehabilitasi untuk menjenguk mi ran. ibu mi ran berpenampilan aneh, ia memakai kacamata hitam dan wig panjang. ternyata hal itu untuk membantu mi ran keluar dari rumah sakit itu, dengan menyamar, mi ran dan yong gap bergandengan keluar. Tapi sayang, perawat yang melihatnya cuiga dan mi ran akhirnya tidak bisa kabur. jung woo mendapat telepon dari rumah sakit mengabarkan keadaan mi ran. jung woo langsung ke rumah sakit untuk melihat mi ran, ibu mi ran membujuk jung woo agar jangan memarahi mi ran karena ini ia lakukan karena tidak tega pada mi ran. tapi jung woo kali ini bersikap lain pada mi ran, ia akan mengeluarkan mi ran dari rumah sakit. ia baru mengetahui ternyata bukan mi ran yang bekerja sama dengan pak kim, tapi ga eun. jung woo meminta mi ran untuk tidak lagi minum di luar.

nenek na ri dan na ri saling berebut makanan, neneknya semakin hari semakin seperti na ri. jung woo pulang ke rumah bersama dengan mi ran, mi ran sangat sedih karena melihat rumahnya yang sekarang adalah rumah yang kecil dan sederhana. semua ini karena ga eun, mereka hidup susah. waktu menuju rapat pemegangs aham starfashion semakin sempit tapi ga eun belum juga mendapat kabar dari paulo luca. hingga ia akhirnya mendapat telepn dari paulo luca yang menanyakan jam berapa rapat pemegang sahamnya, jam 11 dan ga eun akan menjemputnya sekarang juga. ga eun msudah berada di tempat yang telah ia janjikan untuk menjemput paulo luca, ia menunggu beberapa saat dna kemudian paulo luca muncul. bukannya langsung berangkat ke starfashion, tapi paulo luca malah ingin makan. ga eun terus memandangi jam, tapi paulo luca dengan santainya makan. jung woo mendapat kabar bahwa jae bum sudah membeli saham starfashion, tapi ia tetap tenang karena sebanyak apapun ia membeli saham starfashion  tidak mampu untuk mengalahkan saham milik paulo luca.

orang yang mengaku paulo luca sudah selesai makan, tapi tiba-tiba ia mengeluh perutnya sakit. ga eun bingung, ia berusaha mencarikan obat di antara waktu yang masih tersedia. ketika ia kembali dari mengambil obat, ia mendengar paulo luca sedang bicara dengan jung woo di telepon. ga eun akhirnya tahu kalau jung woo telah menjebaknya, kemudian ia segera datang ke starfashion. jung woo kaget melihatnya, mungkin ia pikir bagaimana ga eun bisa kesini. rapat dimulai, dan di awali dengan direktur choy yang berbicara, ia mengatakan selama jung woo memimpin jung woo telah melakukan berbagai macam keputusan yang merugikan perusahaan. jung woo mengatakan di depan semua orang semua ini rencana licik dari direktur choy dan juga ga eun. jung woo bersikeras bahwa dia tidak bisa diturunkan karena ia memiliki surat kuasa yang diberikan paulo luca padanya. dan paulo luca adalah pemegang saham terbesar di starfashion. tiba-tiba tn.maeng datang dengan mengatakan surat kuasa itu akan tetap berlaku jika paulo luca tidak di tempat. jung woo heran, itu berarti paulo luca ada di ruangan ini. tn.maeng menunjukkan seseorang di belakangnya dan menyebutnya sebagai paulo luca. jung woo tidak percaya karena paulo luca adalah orang italia. tn.maeng menjelaskan kalau paulo luca adalah orang korea yang tinggal di italia. jung woo syock dan ingin memukul tn.maeng namun dihalangi oleh para penjaganya, dua orang dari kepolisian datang untuk menangkap jung woo

ga eun dan jae bum sangat terkejut karena kenyataannya tn.maeng teryata mengetahui tentang paulo luca. tapi selama ini tn.maeng menyembunyikannya, hal itu karena ia tidak ingin ga eun meninggalkannya. ga eun datang kepada tn.maeng untuk meminta penjelasan kenapa tn.maeng tidak memberitahukan padanya bahwa sebenarnya tn.maeng tahu siapa itu paulo luca. tn.maeng tidak memberitahu ga eun padahal ia tahu ga eun mencari paulo luca. tn.maeng berdalih ini adalah kejutan untuk ga eun, hadiah pernikahan mereka berdua. tn.maeng menjelaskan bukankah ga eun ingin jung woo turun dari jabatannya dan menghancurkan hidup jung woo ? tn.maeng hanya mewujudkan semua keinginan ga eun itu sebagai hadiah pernikahan mereka. sekarang ga eun sudah sampai pada tujuannya, karena itu ga eun harus fokus pada rencana dan persiapan pernikahan mereka. ga eun tidak bisa berbuat apa-apa lagi, ia sangat kecewa, tn.maeng tahu kalau ga eun tidak menyukai tindakannya tapi ia terus saja memaksa ga eun agar segera mempersiapkan pernikahannya.

ketika di kantor, ga eun melupakan flash nya yang tertinggal di kamarnya, ia menelepon yong eun dan menyuruhnya untuk mengambilnya setelah itu menyerahkan ke kantornya. yong eun langsung mencari flash yang dimaksud ga eun dikamar. ia menemukan flash itu tapi ia juga menemukan sebuah benda seperti perekam suara. ia membukanya, dan ternyata isinya adalah suara ga eun untuk jae bum, di rekaman itu ga eun menceritakan hal yang sesungguhnya, isi hatinya pada jae bum, ia ingin jika di kehidupan yang akan datang ia hidup dengan jae bum, ia akan membalas semua sakit dan airmata jae bum untuk dirinya. ia ingin membalas semua kebaikan jae bum. ia tidak bisa melihat jae bum terluka karenanya. yong eun tidak menyangka ternyata seperti itu isi hati kakaknya pada jae bum. yong eun langsung ke kantor ga eun dan memberikan flash yang diminta ga eun.

jae bum akhirnya tahu apa yang ga eun pikirkan selama ini setelah mendengarkan rekaman yang diberikan yong eun padanya. ia berlari menemui ga eun dengan hatinya yang berkata ia tidak akan melepaskan ga eun sampai kapanpun. jae bum cepat-cepat masuk ke dalam lift yang menuju ruangan ga eun, tapi dia tidak tahu kalau ga eun keluar dari lift yang lain dan melewati lift jae bum. jadinya jae bum tidak mendapati ga eun di ruangannya. ga eun di parkiran menuju mobil untuk pulang ke rumah, tapi ketika ia ingin masuk ke mobil, seseorang menarik tangannya dan mendorong ga eun untuk duduk di bagian belakang dan pria itu mengambil setir. Ternyata itu jung woo yang menculik ga eun. Jae bum melihat ga eun dibawa oleh seorang pria sangat terkejut.

>> next : jung woo menculik ga eun, ternyata itu untuk mengancam tn.maeng agar memberikannya pasport untuk keluar negeri mengamankan diri. <<


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*