Minggu, 12 Februari 2012

Orang Paling Menyedihkan di Dunia

Assalamualaikum ^^...

Apakah kalian tahu siapa orang paling menyedihkan di dunia ini ?? Siapa orang yang harus kita kasihani ?? Pengemis ??? Bukan ... Bukan pengemis ... Lantas siapa dong ???

Orang yang selalu merendahkan dirinya sendiri. Yahh,, orang itulah orang yang paling menyedihkan di dunia ini. Orang yang harus kita tolong. Orang yang selalu merendahkan dirinya selalu saja berpikir negatif tentang dirinya sendiri. Orang yang selalu membandingkan hidupnya dengan orang yang lebih dari dia, bukan orang yang ada di bawahnya. Orang itu gak pernah bersyukur atas hidupnya. Dirinya saja sudah tidak menghargai dirinya sendiri,, lantas siapa yang menghargainya. Seseorang melihat orang lain karena orang itu menghargai dirinya sendiri. Coba kalau kamu selalu merendahkan diri sendiri, yang ada kamu tidak mendapatkan penghargaan dari orang lain. Sebaliknya, orang lain akan merasa mengasihani dirimu, merasa iba terhadap dirimu bukan menghargai dirimu.

Terus terang aku sangat sedih melihatnya, aku ingin menolong, tapi apa ?? sia-sia karena kamu selalu menyalahkan diri sendiri, membodoh-bodohkan dirimu sendiri, merendahkan dirimu sendiri. Heyyy !!! itu dirimu, itu ragamu, itu otakmu, karunia Tuhan paling sempurna. Tuhan itu Adil, semua individu di berikan talenta masing-masing. Kamu tidak bisa meraih apa yang bukan menjadi bakatmu, kamu tidak bisa memaksanya, mau marah sama Tuhan ???!!! kamu itu siapa ? mau marah sama Tuhan soal hidupmu, itu kan kesalahanmu, lantas kenapa kamu menyalahkanNYA. DIA itu seorang produser, sutradara, penulis skenario terbaik di dunia ini. dirimu saja yang sudah terlalu bebal melihat tanda-tanda dan jalan yang ditunjukkanNYA hingga kamu tak mengetahui itu jalan terang. Kamu terus saja memandang jalanan yang gelap, karena kamu sendiri yang menciptakan pemikiran seperti itu. bandingkanlah dirimu dengan orang di bawahmu, jangan ke atas. Pandanglah mereka yang sudah di atas sebagai motivasimu untuk terus maju dan berjuang, tapi jangan lupa untuk memandang mereka yang ada di bawahmu yang lebih tidak beruntung dari dirimu agar kamu bersyukur. menjadi sosok yang selalu merendahkan dirimu sendiri malah membuat dirimu menjadi orang paling menyedihkan di dunia ini.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*