Rabu, 22 Februari 2012

10 Leader Group Terpopuler

Assalamualaikum ^^...

Setelah sebelumnya aku nulis tentang 10 maknae terpopuler, kali ini giliran kakaknya,, sang Leader Terpopuler. Dan ,, ini dia daftar
10 Leader Group Terpopuler ::
10. Kahi 'After School'

Selain talentanya dalam menyanyi dan menari, perjalanan hidupnya juga sangat membantunya untuk menjadi seorang leader yang baik untuk 'After School'. Ia kabur dari rumah saat usianya 20 tahun dan menjadi penari latar DJ DOC dan BoA. Saat ini Kahi memegang rekor sebagai idola K-Pop dengan usia paling tua yakni 30 tahun.

9. DooJon 'BEAST'


Meskipun pernah "ditolak" JYP Entertainment untuk bergabung dalam 2AM dan 2PM, DooJoon membuktikan ia bisa populer lewat groupnya 'BEAST'. Doojoon yang dikenal kekonyolannya itu juga ambil bagian dalam komedi situasi ' All My Love ' bersama Jo Kwon '2AM' dan Ga In 'Brown Eyed Girls'

8. CL '2NE1'



CL ( 20 tahun ) adalah member kedua termuda di 2NE1 tapi ia bisa menjembatani Sandara Park dan Park Bom ( 27 tahun ) serta Minzy ( 17 tahun ). CL dianggap sebagai G-dragon 'Big Bang' versi perempuan. Ia sangat baik saat bernyanyi rap dan selera fashionnya sangat bagus. Dalam sesi interview dan member 2NE1 harus memilih siapa yang selera fashionnya paling baik, mereka kompak menunjuk CL.

7. Yonghwa 'CN BLUE'


Yonghwa adalah leader baru bagai CN Blue, sebelumnya Jonghyun yang memegangl posisi itu. Karirnya melesat ketika ia membintangi drama seri "You're Beautiful" bersama Jang Geun Suk dan Park Shin Hye. Kemudian ia tampil sebagai sepasang 'suami istri virtual' bersama Seohyun SNSD dalam variety show " We Got Married " .  Akhir-akhir ini beredar rumor bahwa mereka berdua juga berkencan di dunia nyata.

6. Kim Hyun Joong 'SS501'



Hyun Joong dikenal dengan image 4D ( 4 dimensional - sebutan untuk orang dengan cara pikir berbeda dengan kebanyakan orang dan tak terduga ). Ia mengakui hidungnya hasil operasi tanpa berpikir dua kali,ia juga senang wanita yang tahan minum alkohol. hyun Joong dikenal sebagai fans berat diva seksi Lee Hyori, menurutnya Lee Hyori adalah peempuan yang ideal baginya.

5. Onew 'SHINee'


Onew adalah salah satu leader yang sering di-bully oleh member lain yang berusia lebih muda darinya. meskipun demikian, Onew pernah memasak untuk Taemin ( member termuda ) dan mengantarkannya ke sekolah.

4. G-Dragon 'Big Bang'



G-Dragon yang bernama asli Kwon Ji Young sudah wira wiri di dunia Entertainment sejak kecil. Ia memulai training di YG Entertainment sejak usia 12 tahun. GD, nama panggilannya juga menulis sebagian besar lagu untuk Big Bang. Ia pun diakui jenius musik oleh kritikus dan pengamat musik di Korea.

3. Taeyeon 'SNSD'


Sebagai leader, Taeyeon sering dipanggil omma ( ibu ) oleh member lain. Ia mendapat julukan 'Kid Leader' karena badannya yang kecil. Taeyeon yang dikenal cerewet ini setiap pagi bertugas membangunkan member SNSD yang masih tidur.

2. Yunho 'TVXQ'


Yunho sudah populer bahkan sebelum ia resmi menjadi bagian dari TVXQ. Ia bahkan telah memiliki fans club sebelum bergabung dengan TVXQ. Meskipun dikenal berwajah tampan, bukan berarti Yunho bebas dari anti-fans. Ia pernah dilarikan ke rumah sakit pada tahun 2006 setelah meminum minuman pemberian seorang anti-fans. Yunho juga pernag menjadi satu-satunya penari dari Asia untuk konser ' Michael Jackson : The Tribute Concert '

1. Leeteuk 'Super Junior'


Sejak Kibum nonaktif untuk fokus di akting, Kangin nonaktif karena wajib militer dan Hankyung keluar karena kasus dengan agency, sebagai leader, Leeteuk tetap tersenyum. Ia selalu menjaga image member SuJu dan menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit saat wawancara. Itulah mengapa leeteuk menjadi nomor 1 sebagai leader populer.


Sumber ; detik.com


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*