Jumat, 10 Februari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Jumat, 10 Februari 2012 END

Assalamualaikum ^^...

Episode terakhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrr ,,, huhuuuuuu ... Padahal masih pingin liat Jae Bum ...Akhirnya,, happy ending. Semuanya merasakan kebahagiaan .. (^.^)

Ga eun dilarikan ke rumah sakit setelah tidak sadarkan diri sebelumnya, Jae bum terduduk lemas raut mukanya terlihat sangat sedih. Tn.maeng juga duduk di belakang jae bum, tapi ia tidak berkata apa-apa, ia hanya melihat jae bum sepertinya ada sedikit rasa bersalah. Mi ran terlihat stress dengan keadaanya, terlebih ketika ia memanfaatkan na ri agar ga eun keluar dari persembunyiannya. Untuk menenangkan dirinya, ia kembali dengan minum-minum. Dan tiba-tiba sekretaris yoon menghubunginya dan memastikan kalau tn.maeng akan memenuhi janjinya untuk melepaskan jung woo dan mengeluarkan mereka dari korea. mi ran terlihat senang mendengar kabar gembira itu. jae bum dan tn.maeng sangat cemas mengenai keadaan ga eun, tapi jae bum hanya bisa mondar mandir di depan ruangan ga eun ditangani dokter. seo jin datang ke rumah ga eun, ia menemui ibu dan juga yong eun, ia mengatakan bahwa dirinya akan pergi dari rumah. meskipun ini sulit baginya, tapi ia tidak bisa melepaskan yong eun begitu saja. ketika mereka bertiga sedang berbincang, ibu ga eun mendapat telepon yang mengabarkan bahwa ga eun berada di rumah sakit. ia sangat terkejut mendengarnya.

Ibu ga eun dan juga yong eun langsung ke rumah sakit setelah mendengar kabar bahwa ga eun masuk rumah sakit. ibu ga eun bertanya pada jae bum kenapa bisa sepert ini dan bagaimana keadaan ga eun. jae bum hanya meminta maaf kepada ibu dengan mengatakan ini semua kesalahannya. dan keadaan ga eun belum diketahui karena masih di dalam ruangan operasi. ibu ga eun lemas dan menangis, kalau sampai operasi berarti keadaan sudah parah. ia melihat tn.maeng yang juga ada di situ, ia memandangnya pasti berpikir kalau semua ini pasti karena tn.maeng. ibu dan ayah tiri mi ran serta ibu jung woo duduk bersama di ruang tamu. ayah mi ran kesal dengan sikap mi ran yang tidak memperhatikan mereka dan malah menyuruh mereka untuk jadi babysitter ibu mertuanya sedangkan ia hanya memikirkan masalah jung woo. ibu jung woo bertingkah seperti anak kecil, ia membuat pesawat-pesawatan dari kertas dan memberikannya pada ibu mi ran. ibu mi ran membuka kertas yang dijadikan pesawat itu, ia dan yong gap sangat terkejut karena itu adalah surat penangkapan jung woo yang waktunya telah lewat. ibu mi ran langsung menghubungi mi ran agar jung woo jangan dibawa pulang ke rumah dulu.

Tiba-tiba beberapa orang yang ternyata dari kantor jaksa masuk ke rumah jung woo, ibu mi ran gugup ketika mereka menanyakan jung woo. ibu mi ran hanya mengatakan kalau jung woo tidak ada di rumah. sebagian orang memeriksa rumah itu dna memang mereka tidak menemukan jung woo, sebelum pergi mereka hanya berpesan agar jung woo menyerahkan diri karena melarikan diri semakin membuat ia dalam masalah. jung woo dan mi ran datang ke rumah, ibu mi ran langsung kaget karena itu berarti mi ran tidak membaca pesan yang telah ia tinggalkan untuknya jangan membawa jung woo pulang. mi ran berpikir bahwa tn.maeng sudah memaafkan mereka, ibu mi ran menjelaskan polisi yang mencari jung woo, jung woo akan ditangkap. jung woo masuk ke kamar ibunya, tapi ibu jung woo menganggap jung woo adalah suaminya, yaitu ayah jung woo yang telah lama meninggalkan mereka sekeluarga. ibu jung woo menceritakan bagaimana ia hidup susah membesarkan anak-anaknya tanpa suaminya. tapi kini ia memaafkan suaminya. jung woo tidak sanggup menahan air matanya ia begitu sedih melihat ibunya sekarang. jung woo memeluk ibunya, dan mi ran hanya melihatnya dari luar kamar.

Seorang suster berlari ke ruang operasi. jae bum menghentikannya untuk menanyakan keadaan ga eun, tapi suster itu tidak bisa memberitahu dan menyarankan agar mereka menunggu dokter yang akan memberi tahu. ibu ga eun lemas, apakah ada yang salah dengan operasi ga eun ? tapi tiba-tiba suster itu keluar dan menanyakan apakah diantara keluarganya ada yang golongan darahnya O, jae bum menawarkan dirinya karena dia juga berdarah O. suster menanyakan apakah jae bum keluarganya ? ja ebum hanya menjawab sebentar lagi ia dan ga eun akan segera menikah. jung woo dan mi ran kembali ke tempat persembunyiannya, mi ran menenagkan jung woo kalau yang ia butuhkan adalah keluar dari negara ini agar jung woo tidak di penjara. tapi jung woo dengan sedihnya mengatakan kalau ia tidak bisa pergi jauh setelah melihat keadaan ibunya, yang dulu berjuang keras untuknya. jika jung woo meninggalkan ibunya, ia akan menjadi anak yang paling durhaka. mi ran mengatakan setelah mereka memiliki tempat dan berhasil di sana, ibu jung woo dan juga na ri pun akan dibawa kesana. sekali lagi jung woo menyesali karena selama ini ia bukan ayah yang baik untuk putri tunggalnya, na ri.

Di rumah sakit, jae bum dan keluarga ga eun menunggu kabar dari dokter. akhirnya operasi selesai dan dokter keluar dari ruangan. dari jarak jauh tn.maeng dan seo jin datang, jae bum menanyakan keadaan ga eun. dokter menyatakan operasi berhasil tapi mereka harus menunggu karena waktu 24 jam ini adalah masa kritis bagi ga eun. ibu ga eun langsung lemas mendengar hal itu, jae bum memohon pada dokter untuk menyelamatkan ga eun, kalau perlu ambil semua darah jae bum untuk menyelamatkan ga eun. tn.maeng mendengarkan semua percakapan itu, ia pergi dengan kesedihan. ia sampai di rumah dengan perasaan bersalah sampai ia terhuyung hampir jatuh, tapi seo jin langsung menopang tubuh ayahnya. seo jin mengatakan semua ini tidak akan terjadi kalau saja ayahnya menghentikannya dari awal. tn.maeng hanya terdiam dan langsung masuk ke ruangan kerjanya. mi ran menghubungi sekretaris yoon untuk menanyakan tentang paspor dan uangnya, ia juga meminta sekretaris yoon memberi tahukan keadaan mereka yang terdesak pada tn.maeng. tiba-tiba mi ran terkejut karena mendengar bahwa saat ini ga eun sedang kritis di rumah sakit. tn.maeng duduk di meja kerjanya, kata-kata ga eun dan jae bum yang mengatakan kalau obsesinya ini akan menghancurkannya suatu saat nanti masih terngiang ngiang di kepalanya. ia menyalahkan dirinya, apa yang telah ia lakukan pada ga eun??

Mi ran mulai cemas dengan keadaan ga eun, ia takut akan terjdi apa-apa pada ga eun karena ia sadar dia lah yang memancing ga eun keluar dan akhirnya bertemu dengan tn.maeng. tapi semua ini ia lakukan untuk jung woo, dan ia tidak akan menyesali apapun karena ia akan selalu menyelamatkan jung woo. bagi mi ran, jung woo adalah segalanya, jung woo adalah harta paling berharga baginya, jadi mi ran tidak akan membiarkan jung woo hancur. mi ran sadar, selama ini jung woo bersamanya karena terpaksa, jung woo tidak bisa meninggalkannya karena ia adalah ibu dari na ri. meskipun begitu, mi ran akan selalu mencintai dan melindungi jung woo agar jung woo bisa terus bermimpi. ( waooooww .. mi ran ternyata baik juga,, tapi mungkin caranya mencintai yang salah hahaaaaaaa ... demi orang yang ia cintai ia sanggup berbuat apapun ). jae bum pergi dan berdoa di sebuah gereja, ia meminta agar ga eun jangan pergi. selama ini ga eun tak pernah bahagia di dalam hidupnya dan ia telah berjanji akan membuatnya bahagia. jae bum mengingat masa masa indahnya bersama ga eun. tiba-tiba ga eun datang menghampirinya dengan gaun pengantin, ia mendekati jae bum dan mengulurkan tangannya. ketika jae bu akan memegang tangan ga eun tiba-tiba bayangan ga eun menghilang.

Jae bum berjalan lemas ke kamar ga eun, ia berpapasan dengan ibu ga eun yang mencarinya untuk mengabarkan bahwa ga eun telah siuman dan melewati masa kritisnya. jae bum sangat senang dan langsung menemui ga eun yang sedang tertidur. ga eun membuka matanya dan mengusap rambut jae bum,. tn.maeng mendengar kabar bahwa ga eun telah sadar, ia terlihat lega dan senang. ia pergi ke rumah sakit, untuk menemui ga eun. ia meminta maaf pada ga eun atas perbuatannya. tapi ga eun menegaskan harusnya ia yang minta maaf pada tn.maeng karena karena dialah hati tn.maeng terluka. ga eun ingin menyakiti orang lain tapi ternyata malah hatinya sendiri yang sakit, ga eun mencoba menghukum orang yang telah menyakitinya. karena itulah ia mendapat balasannya sekarang, jadi ga eun minta maaf. tn.maeng memberikan semua dokumen starfashion pada ga eun , tapi ga eun menolak. tn.maeng menjelaskan tidak ada maksud apa-apa dengan ia memberikan ini, ia akan melepaskan ga eun untuk jae bum. ga eun tetap menolak, karena meskipun itu adalah perusahaan ayahnya dulu tapi ia memanfaatkan kekuatan tn.maeng untuk merebutnya lagipula ayahnya tidak akan tak akan menyukainya. ayahnya pernah mengatkan ga eun harus menemukan kebahagiaan dengan cara yang benar.

Sementara itu, mi ran masih tetap minum untuk menenangkan dirinya. kata-kata ga eun yang menyebutnya memanfaatkan na ri terus saja terngiang. ia mengatakan pada ibunya, ia bercerita pada ibunya, kenapa ia sangat takut ditinggalkan jung woo suatu saat nanti. ia bahkan melupakan anaknya demi obsesinya pada jung woo. ia merasa hatinya kosong, meskipun ia sudah meraih apa yang ia inginkan namun hatinya masih terasa kosong, ia seolah haus kasih sayang. ibu mi ran menyadari mi ran memiliki perasaan itu pasti karena ia meninggalkan mi ran sewaktu kecil. ia minta maaf pada mi ran, mi ran berkata ia sekarang tidak membenci ibunya karena pasi ibunya juga merasakan kesepian seperti dirinya.

Jung woo masih memikirkan keadaan ga eun dan juga kata-kata ibunya sewaktu ia mengunjunginya. hal itu membuat dirinya tak tenang. di kantor, nana menemui jae bum untuk berpamitan karena ia akan tinggal di amerika bersama kakaknya. ia mengucapkan selamat atas rencana pernikahan jae bum, nana meminta jae bum memeluknya sebagai salam perpisahan. jung woo mengatakan pada mi ran bahwa dia akan menyerahkan diri pada polisi. karena bagi dia, ia tidak akan hidup normal jika terus melarikan diri selain itu yang paling berat adalah ia tidak bisa melihat ibunya lagi jika ia harus ke luar negeri. jung woo mengatakan seandainya keserakahan ku ini lenyap, ia tidak mungkin bernasib seperti ini, ia tidak akan menghancurkan hidup ga eun. jung woo menyesal dengan semua tindakannya, mi ran mendukungnya, ia berjanji akan merubah dirinya di rehabilitasi alkohol sehingga ia bisa menjadi ibu yang baik bagi na ri. jae bum sedang menyuapi ga eun ketika jung woo masuk ke ruangan ga eun dengan mengenakan topi. jae bum sebelumnya enggan untuk membiarkan jung woo bicara berdua dengan ga eun , tapi ga eun meyakinkannya bahwa ia tidak apa-apa.

Jung woo bicara berdua dengan ga eun, ia ingin meminta maaf pada ga eun sebelum akhirnya ia menyerahkan diri. semua kesulitan yang terjadi di hidup ga eun bermula darinya. ia membuat dua wanita di dalam hidupnya tidak bahagia, ia juga mengaku kalau ia sangat merasa bersalah pada seong eun, di tidak bersalah jung woo lah yang menjebaknya. ga eun mengucapkan terimakasih karena jung woo telah berkata yang sebenarnya, seong eun pasti mendengarnya di atas sana. jung woo berpamitan pada ga eun, jung woo diantar pak kim datang ke kantor polisi, jung woo menatap pak kim dengan pandangan merasa bersalah dan berjalan meninggalkannya masuk ke kantor polisi. mi ran, nari, jung hee dan ibu jung woo makan bersama. mi ran meminta jung hee menjaga na ri dan ibunya karena ia akan ke pusat rehabilitasi alkohol. jung hee berkata pada mi ran agar jangan khawatir dan semoga cepat sembuh agar mi ran bisa cepat pulang. tiba-tiba terdengar ketukan pintu, ketika dibuka ternyata itu sekretaris yoon yang mengantarkan titipan uang dan juga sertifikat dari tn.maeng, ia permisi setelah mi ran menerimanya. mi ran sangat senang, ia menelepon tn.maeng, tn.maeng hanya mengatakan itu adalah uang dan juga akta tanah yang ia janjikan. dan itu adalah permintaan ga eun padanya, tak peduli seberapa besar ia terluka, ia akan selalu merasa hancur melihat orang lain hancur. karena ia adalah tipe orang yang menyalahkan dirinya sendiri. tn.maeng menutup teleponnya dan memandang lukisan ga eun, akhirnya ia menutup lukisan itu, mungkin ia menyadari kalau ga eun bukanlah untuknya.

Ga eun sedang membereskan pakainnya di rumah sakit ketika mi ran tiba-tiba datang mengunjunginya. ia ingin minta maaf pada ga eun sebelum pergi karena ia akan menjalani rehabilitasi alkohol. mi ran bertanya pada ga eun apakah ga eun membencinya karena ia yang telah membuat ga eun tertangkap oleh tn.maeng, ia tidak mengharapkan ga eun akan memaafkan kesalahannya. tapi mi ran tidak akan membenci ga eun lagi, ga eun mengatakan membenci mi ran aalah hal yang sangat berat baginya. sekarang dia tahu seperti apa perasaan mi ran yang selama ini membencinya, mi ran pasti sangat menderita. ga eun memeluk mi ran dan memintanya untuk hidup dengan damai. ga eun akhirnya sampai di rumahnya, ibunya bilang padanya kalau ada sesuatu untuk ga eun. ga eun masuk ke kamarnya dan ternyata kamar itu sudah dihias dengan berbagai bunga. jae bum yang dari tadi bersembunyi di balik lemari keluar dan mengagetkan ga eun. jae bum mengingatkan ga eun pada saat mereka pertama kali bertemu di airport, ketika itu jae bum meminta ga eun untuk pura-pura menjadi tunangannya. dan sekarang,, jae bum ingin ga eun menjadi tunangan yang sesungguhnya. ga eun bersedia dengan tersenyum. ga eun menunjuk semua tulisan kertas di belakang jae bum, itu adlaah harapan dan isi hati jae bum ketika ga eun tidak sadarkan diri kemarin. jae bum menyuruh ga eun untuk membacanya setelah ia pulang, tapi ga eun tidak sabar dan mencoba membacanya. jae bum mencegah ga eun, tapi tubuh mereka semakin dekat, ga eun mulai menutup matanya dan jae bum pun demikian.

Mereka hampir berciuman namun tiba-tiba ibu dan juga yong eun masuk karena mereka tidak sabar menunggu di luar. langsung ga eun dan jae bum kaget, yong eun berkata sudah lanjutkan saja dan jangan pikirkan kami ( hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .. ). jae bum dan semua keluarga ga eun berkumpul, ketika tiba-tiba seo jin datang. ia minta maaf karena datang terlambat, ibu menanyakan apakah seo jin akan terus mencintai yong eun, seo jin berjani akan menjaga yong eun bahkan ia bisa lebih baik dari jae bum. mereka semua terlihat bahagia. jae bum menemui pamannya, tn.maeng meminta jae bum untuk meneruskan dreamstar karena ia ingin pensiun. di rumah, ga eun mulai membaca satu per satu kertas yang ditulis jae bum.
" ga eun, aku memberikan darahku untukmu. darahku akhirnya ada dalam tubuhmu, darahku mengalir di pembuluh darahmu. aku harap, cintaku akan sampai ke jantungmu ... "

Ga eun dan na ri mengunjungi mi ran di rehabilitasi. sebelum sampai,, ga eun mengingatkan bahwa mi ran adlaah ibu kandung na ri, mi ran yang membuat na ri hidup di dunia. mi ran sangat mencintai na ri. na ri mengangguk dan mengerti maksud ga eun. mi ran bertanya apakah benar, ga eun akan mendapat anak dan ga eun mengangguk. mi ran melihat na ri yang sepertinya sangat bahagia bersama dngan ga eun, ga eun berkata na ri juga sangat merindukan mi ran. ga eun menunjukkan gambar yang dibuat oleh na ri, gambar ga eun, na ri dan juga mi ran. na ri berlari ke arah ga eun, ia memandang mi ra dan menyebutnya IBU .. mi ran bahagia sekali karena itu pertama kalinya na ri memanggilnya ibuu .. Satu tahun kemudiann .... Ga eun dan na ri masuk ke dalam satu ruangan, ga eun mengadakan konferensi pers atas keberhasilannya menang Milan Fashion Award. ga eun mengatakan terimakasih untuk suaminya ( jae bum ) yang selama ini mendukungnya dan juga putri kecilnya na ri. dari arah wartawan, jae bum mengatakan aku cinta padamu ... pada ga eun. hal itu membuat gae un geli,, hihiiiiiiii ... Pintu terbuka, dan anak-anak panti asuhan memberikan karangan bunga termasuk jae bum yang memberikan bunga yang ia bawa untuk na ri sambil mengedipkan mata,, na ri tertawa melihat jae bum. ( suka banget deh gaya jae bum pas ini .... lucuu ). Jae bum, Ga eun dan na ri berjalan bersama di taman yang penuh bunga. jae bum mengatakan bahwa jung woo menulis surat bahwa dia akan bertemu na ri bulan depan. ga eun juga mengatakan kalau mi ran akan keluar dari rehabilitasi minggu depan. Mereka semua bahagia
HAPPY ENDING ... ^_*


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*