Jumat, 17 Februari 2012

[Profil] Marissa Anita - Presenter "8-11 Show"

Assalamualaikum ^^...
Marissa - 8-11 Show
Profil Marissa Anita
Nama Lengkap : Marissa Anita
Tempat Tanggal Lahir : Surabaya, 29 Maret 1983
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Fan Page : Marissa Anita
Twitter : @MarissaAnita

Penampilan Marissa Anita sebagai Presenter di acara 8-11 show Metro TV menarik perhatian terutama kaum adam. Lihat saja, selain fisiknya yang memang cantik, ia cerdas dan supel dalam acara tersebut. Di apit oleh dua rekannya, Tomy Tjokro dan juga Prabu Revolusi dia paling cantik kan .. heheeeee .. Senyum dan tawanya yang khas sangat hangat bagi pecinta program Metro TV 8-11 membuat acara itu semakin hidup.

Marissa yang lahir di Surabaya 29 tahun lalu itu menghabiskan masa kecilnya dengan berpindah-pindah kota mengikuti orang tuanya. Marissa terlahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara yang kakak dan adiknya adalah seorang laki-laki. Sebagai perempuan satu-satunya yang di apit oleh dua saudara laki-laki membuat Marissa tumbuh sebagai gadis tomboy. Meskipun ia perempuan sendiri, ia tidak mendapat perlakuan istimewa, bahkan karena ia perempuan ia mendapat tugas untuk mengurus rumah membantu orang tuanya. Karena disiplin dan didikan dari orang tua membuat Marissa terbiasa mandiri.

Sejak kecil Marissa sangat menyukai bahasa, bahasa yang ia pelajari adalah bahasa Inggris. Karena itulah, setelah SMA, ia mengambil kuliah jurusan S1 Pendidikan Bahasa Inggris di Universitas Atma Jaya Jakarta. Setelah itu, ia baru mempelajari bahasa lain seperti bahasa Jepang, Perancis, Mandarin dan Italia. Lulus dari Universitas, pada tahun 2005 dengan IP 3,82 Marissa smepat bekerja sebagai instruktur bahasa Inggris di English First selama 8 bulan sampai akhirnya meneruskan pendidikan S2 bidang jurnalistik di University of Sidney Australia. Ia merupakan salah satu dari 6 lulusan terbaik di jurusannya.

Tahun 2008 Marissa masuk ke Metro TV, awal perjalanan karirnya ia menjadi reporter yang memburu berita di lapangan. Sebagai seorang reporter, ia pernah mewawancarai Vikas Swarup, penulis Slumdog Millionaire dan juga Bob Sadino. Sampai akhirnya pada tahun 2010 Marissa menjadi news anchor di studio, dimulai dari Headline News, lalu Metro Pagi dan terakhir ia di dapuk untuk mendampingi dua pemuda tampan, Tommy Tjokro dan Prabu Revolusi di 8-11 show

Marissa - Reporter Metro TV










Gimana ?? cantik kan ... cerdas pula ... Ehmmm ,, paling suka ketawanya hahaaaaa ... ( kayake kok renyah banget ... makanaaaaan kali renyah hihiiiiii )

^Terimakasih Sudah Baca...^

3 komentar:

  1. Ho oh setuju...emang sadis bgt senyumnya....suka mw mati klo disenyumin #eh

    BalasHapus
  2. mbak marissa mantap banget deh....
    mau donk mbak foto bareng sama mbak...

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*