Rabu, 15 Februari 2012

Daftar Film Wajib Tahun 2012

Assalamualaikum ^^...

Yeyyyyyyy ... sebagai seorang pecinta film yang hobinya emang nonton kayak aku orang gini,, setiap tahun pasti bakalan cari info film apa aja yang diputar dan ... nunggu waktu tayang untuk nonton ... Ehmmm,, menyenangkan sekali.. Kemarin barusan nonton film yang sebelumnya gak aku tunggu-tunggu ( mungkin karena aku ketinggalan info kali yaaa ).. Aku gak tahu kalau Journey 2 akan tayang di tahun ini,, paginya liat thriller filmnya di satu acara .. langsung dehh ... 3 hari setelah itu aku sempetin nonton hahaaaaaaaa ... Recommended banget buat yang suka film petualang kayak aku ... Seruu .. pemandangannya kayak di negeri dongeng ..

STOP !!! ngebahas satu film yang udah aku tonton,, sekarang aku kasih daftar film wajib yang harus ditonton di tahun 2012 ini .. ( semoga ini daftar film kalian juga yaaa ) :







^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*