Selasa, 07 Februari 2012

[Sinopsis] pink Lipstick - Selasa, 7 Februari 2012

Assalamualaikum ^^...

mengulang sedikit episode kemarin.. yong eun menemui jae bum untuk memberikan rekaman itu, yong eun mengaku ia harus melakukan ini untuk jae bum na juga kakaknya. karen asetelah endengar rekaman itu, jae bum akan tahu perasaan ga eun yang sebenarnya. ga eun mendengarkan rekaman itu dalam kesendirian malam, rekaman itu diawali dengan ga eun yang mengingatkan jae bum saat mereka berdua jalan-jalan di taman, ia sangat bahagia. ga eun ingat selama ini jae bum selalu memberikannya sesuatu, tapi sekali lagi ia hanya membeikan luka tepat di hari ulang tahun jae bum. ga eun mengatakan, ia mengira semua akan baik-baik saja jika ia menjauhi jae bum, tapi kenyataannya ia malah memberikan jae bum banyak luka. ga eun ingin jika ia hidup lagi di kehidupan mendatang, ia ingin menghapus semua air mata yang telah jae bum tumpahkan untuk dirinya. ga eun mencintai jae bum. ja ebum pergi menemui ga eun tapi yang ia lihat malah ga eun yang dibawa pergi oleh seorang pria. ia memanggil-manggil ga eun, tapi ternyata sia-sia. jae bum mencoba mengejar tapi tidak berhasil. jae bum kembali ke ruangan ga eun untuk mencari sesuatu yang ditinggalkan ga eun sebelum pergi. seo jin menanyakan ada apa dengan ga eun, jae bum hanya mengatakan kalau ia merasa ga eun sekarang sedang di culik oleh jung woo.

jung woo membawa ga eun ke sebuah gudang yang sepi, ia ingin memanfaatkan ga eun untuk menantang tn.maeng karena ia yakin tn.maeng akan melakukan apapun yang ia minta selama ga eun bersamanya. tn.maeng mnedpat laporan kalau hari ini jung woo dibebaskan, tapi beberapa hari ke depan jung woo akan disidangkan dan pasti ia akan dipenjara. jae bum menelepon ibu ga eun untuk menanyakan apakah ga eun sudah pulang ke rumah. tapi ternyata ga eun belum pulang. ga eun bersama dengan jung woo, ia meminta jung woo untuk menghentikan semua ini. tapi jung woo tidak akan pernah mau karena ga eun yang telah menjebloskannya ke penjara. ga eun mengaku bukan dia yang melaporkan jung woo ke polisi, tapi tn.maeng. tn.maeng lebih keras kepala, ia mengetahui pembukuan curang jung woo karen aitu tn.maeng menunggu waktu yang tepat untuk membawa jung ke penjara sehingga ia dapat menguasai starfashion. jung woo awalnya tidak percaya pada ga eun, ia berpikir pasti ga eun hanya ingin mencoba membujuknya. tapi ga eun tetap mengatakan bahwa bukan dia yang melaporkan jun woo, karena ga eun masih memikirkan na ri yang sangat membutuhkan jung woo. ga eun menyadari bahwa dirinya dan jung woo sama - sama telah salah arah, jung woo ingin hidup mewah dnegan menyakiti mi ran, ayahya dan juga orang di sekitar. sedangkan ga eun, ga eun ingin membalas dendam, karena niatnya itu ia menyakiti banyak pihak. ga eun dan jung woo sama-sama memilik masalah yang sama.

jung woo menelepon tn.maeng untuk memberitahu bahwa saat ini ga eun sedang ada bersamanya. jung meminta tn.maeng memberikannya pasport dan identitas baru sehingga ia bisa pergi ke luar negeri. tn.maeng sangat marah karena jung woo berani sekali mengancamnya dengan membawa ga eun. tn.maneg mengerahkan semua orang-orangnya untuk mencari dimana keberadaa jung woo, sedangkan jae bum mencoba memata-matai mi ran.ia datang kepada mi ran untuk menanyakan dimana jung woo, tapi ternyata mi ran tida mengetahui apapun tentang keberadaan jung woo. mi ran heran ketika ia mendengar dari jae bum bahwa suaminya, jung woo menculik ga eun. mi ran menenangkan ja ebum mungkin saja jung woo tidak menculik ga eun, tapi hanya mengajak ga eun bicara.

mi ran pergi ke rumah orang tuanya, ia menceritakan tentang jung woo yang menculik ga eun. ibu mi ran berkata pad mi ran kalau nanti jung woo menghubunginya, suruh jung woo untuk melepaskan ga eun dan meminta maaf pada tn.maeng agar jung woo tidak mengalami kesulitan. mi ran menganggap ga eun lah penyebab keluarganya hancur, jadi ia maklum jika jung woo menculik ga eun. ja ebum datang ke ruangan ga eunyang memang sepi, ia masih saja mendengarkan suara ga eun di rekaman itu yang mengatakan meskipun ia seharusnya tidak boleh mencintai jae bum, tapi ga eun tidak bisa melupakan jae bum. jae bum berjanji pada ibu ga eun akan terus berusaha melindungi ga eun ketika ia mengunjungi rumah ga eun. mi ran mendapat telepon dari jung woo yang memberitahukan tempat persembunyiannya, tapi a menyuruh mi ran untuk hati-hati karena banyak orang yang mengawasinya. mi ran keluar rumah dengan topi dan kacamata, dan saat itu pula ada 2 orang yang langsung mengikutinya. Flashback ... ternyata sebelumnya mi ran dan ibunya menyusun rencana agar mi ran tetap bisa menemui jung woo tapi tidak ketahuan seoarang pun, jadilah ibu mi ran menyamar sebagai mi ran yang mengenakan topi dan kacamata. sedangkan mi ran tetap berpenampilan seperti biasa, ibu mi ran dan yong gap hanya bertugas untuk mengecoh orang yang mengawasi mereka selama mungkin agar mi ran dapat bertemu dengan jung woo

tn.maeng mendapat laporan dari sekretarisnya bahwa mi ran sudah keluar dan ia enyuruh orangnya agar jangan sampai kehilangan jejak mi ran. ja ebum melihat yong gap dan seorang wanita penampilan seperti mi ran keluar, tapi ia tidak yakin kalau itu adlah mi ran. ia kemudian melihat mi ran yang naik mobil dan ia segera membuntutinya. mi ran samapi di tempat persembunyian jung woo, jung woo memastikan bahwa tidak ada seorang pun yang mengikuti mi ran. jung woo menyuruh mi ran untuk menjaga ga eun, karena ia akan pergi mengambil uang dan pasport dari tn.maeng. ketika mi ran sedang mengawasi ga eun, jae bum datang dari belakangnya. mi ran baru sadar kalau jae bum mengikutinya dari tadi, jae bum ingin membawa ga eun pergi. ia menyarankan pada mi ran agar mi ran memberitahu jung woo sebelum jung woo adal dalam masalah. jae bum membawa ga eun pulang, tn.maneg mnedapat kabar dari ibu ga eun kalau saat ini ga eun sedang dalam perjalanan pulang. tn.maneg terlijat senang

saat ja ebum mengantarkan ga eun kembali pulang, ia menunjukkan rekaman itu pada ga eun, ga eun sangat kaget darimana ja ebum mendapatkan itu. jae bum mengatakan selama ini ternyata ia salah, ia pikir ga eun sudah melupakannya karena itu ia berniat akan merelakan ga eun pada pamnnya, tapi ternyata perasaan mereka sama. jae bum ingin ga eun jangan berlindung pada pamannya lagi, ia janji ia akan melindungi ga eun. tapi ga eun mengatakan semua yang ada di rekaman itu smeua salah, ia langsung pergi ke dalam rumah meninggalkan jae bum yang masih berada di dalam mobil. ibu ga eun menyambut ga eun dengan sangat bahagia sampai-sampai ia keceplosan ga eun selamat karena jae bum. karena sadar ada tn.maeng di situ, ibu ga eun langsung menutup mulutnya. ga eun minta maaf pada tn.maeng karena membuatnya khawatir, tn.maeng memastikan keadaan ga eun dan langsung pulang setelah tahu ga eun baik-baik saja. tn.maeng berterimakasih pada jae bum karena menyelamatkan tunangannya, jae bum hanya berkata ia menyelamatkan ga eun bukan karena ia tunangan pamannya, tapi karena ga eun adalah wanita yang ia cintai. tn. maeng mengingatkan jae bum sekali lagi kalau seminggu langi ia dan ga eun akan menikah. tn.maeng menyuruh seseorang untuk membawa jung woo ke hadapannya, karena ia sangat marah pada jung woo. ( waaaahh .. mau tamat yaaa kayaknya )


^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*