Senin, 12 Desember 2011

Suckseed ( Thai Movie - 2011 )

Assalamualaikum ^^...

Tahu film ini karena di tag oleh Fahmi,, adik tingkat temen kost semasa masih di Semarang dulu hihiiiiiii yang sama-sama ngefans sama film Thailand. Akhirnya, aku tonton dan yakin,, gak nyesel nonton film ini meskipun durasinya sedikit lebih panjang.

Film Suckseed bercerita mengenai persahabatan antara Ped ( Jirayu La-Ongmanee ) dan Koong ( Pachara Chirativat ) yang telah terjalin sejak SD. Saat beranjak remaja, Ped membentuk sebuah band bersama Koong dan Ex. Hal ini karena Ped tidak mau terus menerus hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya, Kay yang terlebih dulu ngetop dengan bandnya yang bernama " Arena " . Tapi sayang, ketiga anak muda itu masih sangat terbatas kemampuan musiknya.

Hingga pada suatu hari, penampilan mereka sukses membuat anak-anak di acara tersebut menangis karena buruknya penampilan mereka. Meski begitu, penampilan mereka berhasil menarik perhatian seorang gadis, Ern ( Nattasha Nauljam ) yang dulu pernah disukai oleh Ped. Karena kemampuan dan pengalamannya dalam bermain gitar, Ern diajak bergabung dalam kelompok musik mereka agar dapat lolos seleksi kompetisi bakat di Thailand.
Awalnya kedatangan Ern di kelompok tersebut mampu meningkatkan kualitas musik mereka. Namun ternyata Koong menyukai Ern dan hal itu membuat Ped merasa risih karena sebenarnya ia pun masih menyimpan perasaannya terhadap Ern.








Secara keseluruhan, film ini tidak berbeda jauh dengan film percintaan Thailand yang selama ini ada. Mengenai problema cinta di kalangan anak remaja. Namun, di film ini terdapat penggabungan antara unsur komedi, drama dan musikal dari permainan musik anak band yang terlihat sangat apik dan cukup baik. Film ini memang mengenai karakter para remaja, tapiuntuk penonton yang dewasa pun dapat menonton dan memahami jalan pemikiran seorang remaja.

Para pemain dalam Suckseed berhasil memainkan karakter masing-masing. Lihat saja Nattasha Nauljam dengan wajah cantik nan imutnya bermain mampu bermain gitar dan bersuara merdu. Jirayu La-Ongmanee mampu menjadikan sosok Ped tidak terlihat mengesalkan dan naif meskipun berperan sebagai sosok ' sempurna '. Pachara Chirathivat mapu menampilkan sosok yang meledak-ledak yang berbada jauh sifatnya dengan Ped namun tetap menyenangkan dan Thawat dengan porsi peran kecil namun tetap memberikan akting yang baik.

Ketika menonton Suckseed bisa jadi kalian akan memutar kembali masa remaja kalian. Tentang sekolah, konflik dengan teman maupun tentang pujaan hati. Huuuuuu ... berasa muda lagi dehh, liat film ini heheheeeeee... Dijamin kalian gak akan nyesel nonton film ini, meskipun durasinya yang kelewat panjang, selama 130 menit.






Selamat nonton yaaaa ...
^Terimakasih Sudah Baca ... ^

2 komentar:

  1. Aku suka banget ma film SuckSeed . . . pa lg ma Nattasha nya (Ern). . . cntik banget . . .

    BalasHapus
  2. Saya suka ped tapi cintanya kepada ern :)

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*