Jumat, 16 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Jumat, 16 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...

Ga Eun tidak berhasil menjual semua pakaian inventaris yang telah ia beli dari Toko Nyonya Oh. Itu semua karena baju-baju itu terlihat kuno dan ketinggalan jaman jadi sudah tidak terlihat bermerk lagi. Tapi Ga Eun mendapatkan ide dan membawa semua pakaian ke rumahnya. Ia akan memperbaharui semua model pakaian itu agar layak dijual dan laku keras dengan desain yang unik.

Mi Ran kayaknya masih cemburu deh sama Ga Eun hhaaaaaahaaa ... Mi Ran menelepon Jung Woo dan mengajak makan siang, ehh tapi malah dicuekin suaminya, hahaaaa kasian banget dah tu cewek. Hihiiiii ... http://www.smileycodes.info

Tiba-tiba ibu Jung Woo dan kakaknya ke kantor dan membicarakan ketidak sukaan mereka terhadap Mi Ran. Dan secara tidak sadar, Jung Woo mengatakan bahwa ia tidak bisa meninggalkan Mi Ran karena Mi Ran menginvestasikan banyak uang di perusahaannya dan juga ia membutuhkan karya-karya Mi Ran.

Ga Eun telah berhasil menjawab tantangan Nyonya oh, ia berhasil mendapatkan 2x lipat dari 10juta won, bahkan lebih. Tapi semuanya diberikan pada Nyonya Oh sebagai bayaran tas pelajaran yang diberikannya kepada Ga Eun. Jae Bum dan Ga Eun menemui Tn. Kim orang kepercayaan ayah Ga Eun untuk mengetahui kebangkrutan San Apparel. Tapi Tn. Kim tidak bicara banyak dan hanya mengatakan bahwa Nyonya Oh tahu semuanya.

Pertemuan pertama Ga Eun dengan Tn. Maeng, paman Jae Bum ( nantinya jadi suami Ga Eun ) saat hidung Ga Eun berdarah ketika ia bermain piano. Ga Eun memang tidak melihat Tn. Maeng namun Tn. Maeng sepertinya menaruh perhatian pada Ga Eun. Ga Eun bertemu Jae Bum saat perjalanan pulang, ia menolak semua tawaran kebaikan dari Jae Bum karena ia ingin berusaha di atas kakinya sendiri. Jae Bum hanya memperlihatkan ketulusan sebagai seorang teman, ia tidak akan pernah meminta balasan pada Ga Eun. Jae Bum hanya meminta agar Ga Eun tidak menjauhinya.

Hahahaaaaa ... sepertinya ibu Jung Woo mengerjai Mi Ran, ia menyuruh Mi Ran untuk memasak berbagai macam sarapan. Tapi Mi Ran malah menyarankan sarapan sereal saja. Tentu aja ibu Jung Woo langsung marah dan membandingkan Mi Ran dengan Ga Eun yang pandai mengurus rumah. Ga Eun ingin menanyakan masalah bukti itu pada Nyonya Oh, tapi ia tak berani karena Nyonya Oh telah menyuruhnya untuk menemukan sendiri. Nyonya Oh mengajari Ga Eun tentang uang. " Uang itu seperti air laut. Semakin kamu meminumnya, kamu akan merasa semakin menginginkannya."

You Mi, teman Ga Eun mencoba merayu ayah tiri Mi Ran agar ia membuka suara mengenai penderitaan yang dialami Ga Eun selama ini. Dasar mata keranjang, ia langsung saja menceritakan kejahatan yang telah ia lakukan, bahwa ia adalah orang dibalik penipuan yang tejadi pada ibu Ga Eun. Akhirnya Ga Eun pun sekarang mengetahui bahwa ternyata semua kesusahan di hidupnya adalah campur tangan Kim Mi Ran

Ga Eun meminta pendapat Nyonya Oh tentang desain yang telah ia buat untuk lomba di pemilihan desainer DreamStar. Namun Nyonya Oh mengkritik desain Ga Eun yang terlalu kaku dan tidak ada kebebasan, ia menyuruh Ga Eun memperbaikinya. Sementara itu, ibu Jung Woo marah-marah karena Mi Ran membeli berbagai macam makanan. Mi Ran merendahkan dirinya di hadapan ibu Jung Woo untuk memminta maaf dan berbaikan dengannya. Ia juga mencoba mendekati Na Ri ( kayaknya sedikit memaksa deh, masa ibu kayak gitu ). Ia memaksa Na Ri untuk memilih, ia menuruti semua perintah Mi Ran dan membawa Na Ri bertemu dengan Ga Eun atau Na Ri menolak Mi Ran dan tidak akan pernah bertemu dengan Ga Eun. Akhirnya Na Ri memilih untuk menuruti Mi Ran agar ia bisa bertemu dengan Ga Eun. Huhuuuu ... Jahatnyaaaa ... Masa ngomong sama anak kecil kayak ngomong sama orang gede...

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*