Jumat, 30 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Jumat, 30 desember 2011

Assalamualaikum ^^...

jung woo bersikeras meminta jae bum menggunakan desain mi ran karena desain ga eun tidak mungkin untuk diluncurkan. tapi jae bum tidak sependapat dnegan jung woo. jung woo mencurigai mi ran bahwa ia yang terlibat dalam masalah ga eun. tapi mi ran mencoba meyakinkan jung woo bahwa ia tidak terlibat. ga eun berusaha mencari sumber darimana desainnya bocor dan siapa pelakunya, ketika ia mengunjungi sebuah pabrik konveksi dan menanyakan siapa orang yang memesan desain ga eun tersebut. tapi ga eun mendapat perlakuan kasar dari pegawai pabrik itu, dan tiba-tiba jae bum datang menolong ga eun. jae bum menyuruh ga eun agar jangan bertindak sendirian karena itu sangat membahayakan nyawa ga eun.

seo jin janjian bertemu dengan yong eun tapi jung hi datang dan membawa makanan untuk seo jin. akhirnya mereka bertiga kencan bertiga deh, hahaaaaaa lucuuu ... jung hi cemburu saat seo jin menyuapi yong eun. jae bum mendapatkan kemarahan dari pamannya Tn, Maeng. Tn.Maeng marah pada jae bum karena ia terlalu mempercayai seorang desainer, Tn.maeng tidak tahu bahwa desainer yang dipersalahkannya adalah ga Eun. ga eun menelepon Nyonya Oh dan meminta bantuannya untuk mencari tahu siapa orang yang mencuri desainnya. Namun, Nyonya Oh malahan menyuruh Ga Eun untuk meminta bantuan Tn.Maeng. Ga eun dan Tn.Maeng bertemu di galeri lukisan, ga eun meminta bantuan Tn.Maeng tentang pekerjaannya. Tapi Ga Eun berpikiran lain bahwa saat ini ia tidak akan meminta bantuan Tn.Maeng karena ia menginginkan bantuan yang lebih besar dari Tn.Maeng untuk mengambil perusahaan ayahnya kembali dan membalas dendam pada semua orang yang menyakitinya termasuk Jung Woo.

jung woo akhirnya pulang ke rumah. mi ran menyiapkan makan malam romantis untuk jung woo. haaaaahhhh, dia mencoba merayu jung woo. di tempat lain, yong gap dan ibu mi ran minum hingga mabuk. yong gap punya rencana jahat, ia terus saja menanyakan nomor PIN ibu mi ran. saat ia sudah mengetahui nomor pin ibu mi ran, ia pun pergi meninggalkan ibu mi ran yang sedang tidur karena terlalu banyak minum.
Tn.Maeng memaksa jae bum agar mi ran menjadi desainer utama. jae bum awalnya menolak, tapi akhirnya ia menyerah juga. ia tak mampu berbuat apa-apa. mi ran lagi-lagi pamer pada ga eun bahwa desainnya lebih baik daripada ga eun. tapi ga eun mengatakan bahwa ia harus menjaga jung woo baik-baik karena jung woo pasti akan membuangnya. karena jung woo tidak mencintai mi ran, jung woo hanya mencintai pekerjaannya dan juka mi ran mengganggu pekerjaannya maka ia akan dibuang oleh jung woo.

ibu mi ran pergi menemui mi ran di kantornya untuk meminta bantuan mi ran. tapi mi ran menolaknya, ia tidak ingin membantu ibunya lagi. secara tidak sengaja ga eun bertemu dnegan ibu mi ran. dan ibu mi ran langsung panik dan pergi. jae bum bertanya pada orang pabrik konveksi yang membuat desain ga eun. tapi orang itu tetap menolak memberitahu orang yang membocorkan. jae bum mengancam orang itu bahwa ia akan melaporkan kasus ini ke polisi dan orang itu akan dipenjara. orang itu meminta waktu lagi pada jae bum untuk mencari tahu. jae bum ingin menghibur ga eun yang sedang sedih sendiri, tapi ternyata jung woo datang lebih cepat. jae bum sedih deh ... huhuuuuu ...

ibu jung woo menelepon ga eun untuk bertanya mengenai obat kesehatan jung woo. ga eun bersedia mengambil obat itu lalu pergi ke rumah jung woo untuk menemui na ri. ga eun menjadi model lukisan Tn.Maeng, ia nampak sedih karena kepikiran jae bum. Yong gap bertemu lagi dengan Yu mi , teman ga eun yang dulunya menyelidiki kejahatan mi ran. sepertinya yu mi ingin menyelidiki tentang desain ga eun yang bocor di pasaran. yong gap keceplosan bahwa ia sedang berbisnis pakaian dengan dreamstar. informasi ini pun dilaporkan yu i pada ga eun. ga eun sebenarnya sudah tahu bahwa yong gap terlibat, tapi ia tidak punya bukti bahwa mi ran lah di belakang semua ini.

ga eun menemui ibu mi ran. ia ingin ibu mi ran mengatakan hal yang sebenarnya mengenai desain yang dibocorkannya. ia mengancam ibu mi ran bahwa ia akan menghukum mi ran ke penjara. ga eun akan melaporkan kejahatan mi ran jika ibu mi ran tidak mengatakan hal yang sebenarnya. paginya, ga eun datang ke rumah jung woo untuk menemui na ri dan mengantar obat untuk jung woo. ga eun mencari sesuatu di rumah jung woo. ia mempunyai rencana untuk membuat cemburu mi ran. ia meninggalkan satu antingnya di kamar jung woo dan meletakkan foto pernikahannya dengan jung woo di meja kerja jung woo. tapi tiba-tiba ia mendengar bahwa jung woo telah kembali dari kantor. dan itu membuatnya panik.


^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*