Senin, 19 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Senin, 19 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...

Saatnya melanjutkan nonton Pink Lipstick,, yeeeeyyyyy ...

Kali ini sepertinya semua keluarga Jung Woo mulai bersimpati pada Mi Ran, Jung Hi akan dicarikan pekerjaan oleh Mi Ran. karena itu Jung Hi mulai merasa suka pada Mi Ran. Dan Mi Ran mulai mendikte Na Ri bahwa Na Ri harus memanggilnya ibu, dan juga ia tidak diperbolehkan untuk menemui Ga Eun saat Ga Eun muncul di sekolah Na Ri. Sebenarnya Na Ri sangat ingin menemui Ga Eun, tapi ia diancam Mi Ran untuk menjauhi Ga Eun atau Na Ri tidak akan pernah melihat Ga Eun lagi.

Ha Jae Bum datang ketempat Ga Eun ketika ga Eun sedang menangis. Langsung Jae Bum mencoba menghibur Ga Eun, Jae Bum menghapus airmata Ga Eun, dan saat itulah Jung Woo melihat mereka berdua. Ia yang semula berniat memberikan sebuah toko untuk Ga Eun, namun ia langsung membatalkannya. Jung Woo pun menelepon Mi Ran dan menyuruh Mi Ran agar mencegah Na Ri bertemu dengan Ga Eun. Huuuuuuuuuuu ... tentu saja Kim Mi Ran sangat senang mendengar hal itu ... Huuuftt..



Jung Woo terus mencoba merayu Tn. Maeng untuk mengiklankan DreamStar. Tentu saja hal itu tidak langsung mendapat persetujuan Tn. Maeng karena butuh biaya besar. (Pati ada maksud tersembunyi dari Jung Woo nih, atau mungkin mo korupsi, tau akhhh). Di cafe tempat kerja Ga Eun, Jae Bum ternyata memboking tempat itu dan ternyata eeeehhh dia main piano n nyanyi .... Huuuuu,,, so sweet, romantis ada lilin-lilinnya,,, hikssssss bikin iri ... Kapan aku digituin yaaaa ??? Sepertinya jaman dulu udah lama banget ahahahaaaaa .. Sudahlah, jangan pedulikan curhatanku :p.

Mi Ran membawa Na Ri ke tempat Ga Eun ( katanya sih ). Tapi ternyata Mi Ran membawa Na Ri ke taman, ia berbicara pada Na Ri bahwa ibunya kan menelepon jika ia akan menemui Na Ri. Na Ri mo ke rumah Ga Eun, tapi malah dibohongin sama Mi Ran kalo Ga Eun lagi sibuk makanya gak bisa datang ke tempat Na Ri. Dan saat Ga Eun menelepon, Mi Ran mengatakan kalau Na Ri tidak mau bertemu dengan Ga Eun ( haaaaaaaaaaaaaaahhhh ... bener-bener pingin jitak . Kesal,, Ga Eun menemui Jung Woo ditemani oleh Jae Bum meminta penjelasan kenapa Na Ri tidak dibawa menemuinya.

Ga Eun mengajak Jae Bum ke pemakaman ayah Ga Eun, karena setiap Ga Eun sedih ia hanya ingin melepaskan perasaanya pada ayahnya dan itu adalah satu-satunya cara, dengan berada di pemakaman ayahnya. Namun, mereka berdua tidak sengaja bertemu dengan Tn. Kim yang sedang ada di depan makam ayah Ga Eun. Tn. Kim akhirnya menceritakan bahwa sebelum ayah Ga Eun terkena stroke, ayah Ga Eun membawa sebuah berkas dan bertemu dengan Jung Woo. Dan ketika mereka berdua mencari berkas itu, semuanya tidak ada. Saat Ga Eun bercerita mengenai ayahnya dulu, ia mengatakan bahwa pada saat itu ayahnya sudah sadar, tapi ia juga bingung karena tiba-tiba ayahnya meninggal. Dan Jae Bum kembali mengingat sesuatu, yaitu saat ia di Rumah Sakit ketika akan mengantarkan makanan untuk Ga Eun saat itu juga ia melihat Mi Ran keluar dari kamar ayah Ga Eun. Semua itu terjadi saat malam ayah Ga Eun meninggal.

Jae Bum dan Ga Eun mencoba mencari bukti keterlibatan Mi Ran atas kematian ayah Ga Eun. Mi Ran menyangkal perasaannya sendiri bahwa ia yang telah membunuh ayah Ga Eun, ia langsung ke rumah sakit saat itu pula Ga Eun sedang melihat CCTV yang diperlihatkan petugas rumah sakit. Akhirnya, Ga Eun tahu bahwa Mi Ran lah yang telah membunuh ayahnya. Tapi namanya juga Kim Mi Ran, ia terus saja membenarkan perbuatannya kalau ia tidak bersalah. Mi Ran hanya mengatakan hal yang sebenarnya. Lagi-lagi Mi Ran kembali menyalahkan Ga Eun karena Ga Eun tidak mau bercerai lebih cepat dengan Jung Woo. ( haahhhh ... sumpah ya !!! gemes banget ama Mi Ran nie, udah salah, gak mau disalahin, malah balik nyalahin huhhkkkkkhhh ).

Mi Ran terus saja mencoba merebut hati keluarga Jung Woo. Huuuuhhh, dasar muka tembok. Ternyata, Ga Eun dikirim oleh Nyonya Oh ke Milan selama sebulan. Tapi sebelumnya, Ga Eun telah menyiapkan sebuah desain untuk diikut seratakan ke dalam audisi pemilihan desainer di DreamStar. Ga Eun menelepon Jae Bum untuk berpamitan, karena selama di Milan, Ga Eun tidak diijinkan menghubungi siapapun. Jae Bum terlihat sangat sedih sekalii ... Huuuuu ... jadi ikut sedih...

Sementara itu, di tempat lain, DreamStar termasuk Jae Bum, Mi Ran dan Jung Woo sangat sibuk memilih desain-desain terbaik. Pas terakhirnya, ada seorang wanita cantik keluar dari mobil mewah dan masuk ke toko Nyonya Oh. Sepertinya itu Ga Eun yang sudah kembali dari Milan. Wuiiihhh ... cantik, kaya wanita-wanita tangguh gitu ... Hihiiiiiii ...

Lanjut terus ya nontonnya kawans ... Semakin menarik lho karena sudah mulai sering ada adegan Tn. Maeng bertemu dengan Ga Eun.

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*