Jumat, 30 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Kamis, 29 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...

jung woo menyebut nama Ga Eun ketika mi ran meneleponnya. Ia mengira ga eun lah yang menelepon, karena ia coba menghubungi ga eun tidak bisa. ga eun bicara berdua dengan jae bum. ga eun mengatakan bahwa ia masih mencintai park jung woo. itu membuat jae bum sangat terkejut. jae bum sedih saat ga eun menyebut nama jung woo adalah orang yang dicintainya. jae bum tidak percaya apa yang dikatakan ga eun. jung woo menelepon ga eun di hadapan jae bum. ga eun mencoba berkomunikasi baik dan mesra dengan jung woo. hal itu dilakukan ga eun agar jae bum percaya bahwa ia mencintai jung woo dan menghindari ga eun. ga eun meninggalkan jae bum dengan air mata, sedangkan jae bum akhirnya menyerah juga, tapi ia mencoba mengejar ga eun. namun tidak menemukan ga eun.

ga eun menemui jung woo di kantornya. tiba-tiba mi ran muncul dan melihat ga eun yang sedang mengobrol berdua dengan suaminya, jung woo. ga eun pamit dan menyuruh jung woo untuk menghubunginya. jung woo masih marah pada mi ran dan ia pun pergi meninggalkan mi ran seorang diri. ga eun pulang ke rumah dan masuk kamar, ia menangis. di tempat lain, jae bum masih ingat kata-kata ga eun bahwa ga eun hanya mencintai jung woo, ia terlihat sangat sedih dan menangis. malamnya, jae bum pergi ke rumah ga eun, tapi lagi-lagi ia hanya ada di depan dan memandang rumah ga eun. ia masih tak percaya apapun yang dikatakan ga eun sewaktu bertemu tadi. sedangkan di dalam rumah, ga eun demam, ibu ga eun mengerti pasti ga eun dan jae bum sedang dalam masalah, ga eun akhirnya bercerita bahwa sebenarnya ia ingin bersama jae bum, tapi ia tak pernah bisa membahagiakan jae bum. ia tak bisa memberikan yang terbaik untuk jae bum.

ga eun berpapasan dengan jae bum di kantor. tapi jae bum menghindar dan tidak memandang ga eun sedikitpun. mi ran sepertinya memiliki sebuah rencana jahat bersama yong gap, ia mengatakan di telepon bahwa hal ini jangan sampai tersebar atau ia akan masuk penjara. na na datang ke kantor jae bum dan menemui jae bum. ia mengajak jae bum pergi makan malam tapi jae bum menolaknya. na na mencoba memanas-manasi ga eun dengan mengatakan pada ga eun bahwa ia akan pergi kencan dengan jae bum. ga eun bertemu lagi dengan Tn.maeng, mereka ada di galeri lukis dan mencoba belajar melukis.

ga eun melukis bersama Tn.Maeng tapi pikirannya masih tertuju pada jae bum. sedangkan jae bum minum-minum di bar seorang diri hingga ia pulang ke rumah dengan kondisi mabuk berat. dreamstar mengadakan acara pergi baersama, semua karyawan harus ikut. Termasuk ga eun, jae bum, mi ran serta jung woo. ibu jung woo mengajak na ri mengantarkan makanan ke kantor jung woo, mereka membujuk jung woo untuk segera pulang ke rumah.

semua karyawan dreamstar pergi karaoke, termasuk na na. ga eun dan jae bum terlihat sangat kaku. mungkin saling gak enak kali. jung woo datang terlambat, mi ran mencoba memeluknya tapi ditangkis oleh jung woo. ga eun pergi keluar, jung woo mengikutinya.  jung woo menarik tangan ga eun dan berkata bahwa ia telah keliru menceraikan ga eun. jae bum tak sengaja mendengar semua itu, ia marah dan kesal, ia minum dan mengundang jung woo untuk bertemu. jae bum bertanya pada jung woo tentang perasaan jung woo terhadap ga eun. jae bum menyuruh jung woo agar tidak menyakiti hati ga eun lagi atau ia tidak akan melepaskan jung woo jika ga eun menderita lagi.

mi ran marah karena jung woo lebih memilih membela ga eun daripada dirinya. ia menelepon yong gap, memastikan apakah yong gap sudah menyebarkan desain ga eun. tiba-tiba seo ji datang dan memberi kabar pada jae bum bahwa desain ga eun telah tersebar di pasaran. itu ternyata rencana mi ran dan yong gap, ayah tirinya.. haaaaaaaaaaahhhh,, menyebalkan sekali. ga eun tahu bahwa mi ran lah yang membocorkan desainnya ke pasaran. tapi bukan mi ran namanya jika ia langsung mengaku pada ga eun. mi ran tetap saja mengelak dan bahkan menghina ga eun bahwa sebenarnya desain rancangan ga eun tempatnya memang di pasar grosir dan bukan di perusahaan ternama.

jung woo mendapatkan kabar bahwa desain ga eun tersebar di pasaran. ia menyuruh asistennya untuk menyelidiki siapa pelakunya. jung woo tetap berpikir bahwa mi ran yang terlibat di dalamnya. jae bum menemui mi ran, mi ran mengatakan bahwa ga eun menjual desainnya di luar.

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*