Minggu, 11 Desember 2011

Beberapa Kata Mutiara Spongebob Squarepants

Assalamualaikum ^^...

Dibalik tayangan kartun Spongebob Squarepants yang kocak itu ternyata terselip kata-kata mutiara yang indah lho ...
Dan anehnya, kata-kata itu sering terlontar dari mulut bintang laut pink ...
Patrick,, yang meskipun oon tapi dia setia kawan banget. ...


Nih dia beberapa kata mutiara yang pernah aku denger dari kartun Spongebob Squarepants :

  • Spongebob : Apa yang biasanya kau lakukan saat aku pergi ?
    Patrick : menunggumu kembali ...
  • Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku ( Patrick ) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu ( Spongebob )
  • Patrick berteriak : " Aku jelek dan Aku bangga !!! "
  • kalau kamu memberitahukan rahasiamu kepada orang lain, maka itu bukan rahasia lagi
  • Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan Patrick, dan teman-teman Spongebob yang kaya pergi dari Spongebob, Spongebob memohon pada Patrick dan Patrick berkata : " Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali "
  • Saat Patrick dituduh mencuri jaring ubur-ubur Spongebob, Patrick berkata : " Tak apa kawan ... aku mungkin hanya bintang laut jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom .. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan "
  • Semua makhluk hebat dalam satu hal, tidak ada yang hebat dalam segala hal [ Spongebob ]
  • Waktu Spongebob mau les nyetir buat dapetin SIM, " seharusnya kau belajar berjalan dulu Nak baru lah kau bisa berlari " lupa siapa yang ngomong yaaaa
  • Waktu Spongebob nyari spatula dan dia mendapatkan spatula emas, tapi spatula barunya gak nurut sama dia. Spongebob akhirnya pakai spatula yang lama, " Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas "
  • Waktu Spongebob mau ikut anggota Jelly Spotter, Patrick bilang " pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat "
  • Waktu patrick dianggap ada keturunan rajalalu mengambil barang-barang milik orang lain, dia berkata " hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu... "
  • Hanya orang agresiflah yang bisa menaklukkan dunia [ Plankton ]

^Terimakasih Sudah Baca ... ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*