Senin, 19 Desember 2011

Pencarian Kartu Kuning

Assalamualaikum ^^...

Satu lagi yang telah berhasil aku dapatkan hari ini. Selain berhasil mendapatkan perpanjangan SKCK, aku juga udah dapat Kartu Kuning. Bukan kartu kuning yang dikeluarkan wasit saat ada pemain sepakbola yang melanggar lho yaaa ... Heheeeeee ... Kartu Kuning ini kartu buat pencari kerja, biasanya syarat untuk melamar PNS gitu. Aku cari kartu kuning ini bukan berarti aku mo nglamar PNS lho,, gak ada lowongan juga kan. Aku cuma mo nglamar pekerjaan biasa, tapi si empunya mensyaratkan harus ada kartu kuning. Mau gak mau harus cari dong yaaa.

Kamis kemarin juga aku udah ke Disnakertrans Sukoharjo, dan syaratnya masih aja kurang. Itu sebabnya, aku baru balik kesana lagi hari ini tadi. Padahal dulu, sebelum aku berangkat ke sana, aku tu udah nanya salah satu pegawai disana lho. Tapi yaa gitu, ternyata infonya masih kurang. Huuuffhhhttt ...

Buat kawan-kawan yang mau buat kartu kuning juga, ini aku coba kasih tahu persyaratannya lengkap dan Insya Allah gak ada kekurangan :
  1. Fotokopi Ijasah dari SD sampai pendidikan terakhir
  2. Fotokopi Transkrip Nilai atau Danem SD sampai pendidikan terakhir
  3. Fotokopi Sertifikat kalau ada
  4. Fotokopi KTP
  5. Pas foto 3x4 2lbr
  6. Pemohon datang sendiri

GRATIS !!!
gratis lho kawans ... Tahu nggak, buatnya itu cuma 5 menit doang ( ditulis tangan sama petugasnya doang sih ). Cepet banget emang. Selesai kita ngisi formulir yang dikasih petugas, terus kita kembaliin, jadi dehh ...

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*