Selasa, 20 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Selasa, 20 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...

Aduuuuuhhh ... hari ini cuma nonton seperempat cerita Pink Lipstick gara-gara ada keperluan cari Surat Kesehatan huhuuuuu ... Jadi deh cuma nonton jam setengah 3 sampai jam 3 ... Berikut cerita singkatnya kawans :

Di kantor DreamStar, beberapa orang staff termasuk Jung Woo, Mi Ran, Jae Bum, Seo Jin dan beberapa orang juri akhirnya memilih Ga Eun sebagai pemenang desainer di DreamStar. Yang itu artinya, Ga Eun berhak bekerja setara dengan posisi Mi Ran. Hal itu membuat Jung Woo dan Mi Ran menolak keputusan para juri tersebut. Mereka berdua mengatakan bahwa Ga Eun telah curang.


Tapi saat itu juga, 2 orang juri ibu-ibu menyerahkan amplop pemberian Jung Woo untuk menyuap mereka. Tentu saja hal itu diketahui banyak orang, bahwa Jung Woo mencoba bermain curang dengan menyuap para juri.

Ga Eun yang sekarang nampak lebih anggun dan cantik ternyata menarik perhatian Tn. Maeng, maklum, ia kan pernah bertemu Ga Eun saat Ga Eun masih bekerja sebagai pianis di cafe. " Dia orang yang sama, tapi berbeda " itu kata-kata yang diucapkan Tn. Maeng ketika mengingat sosok Ga Eun sekarang. Perubahan di dalam diri Ga Eun ternyata juga berimbas pada hubungannya dengan Jae Bum. Ga Eun tetap memposisikan dirinya sekarang yang telah berubah, ia tak lagi seakrab dulu pada Jae Bum. Tentu hal itu membuat Jae Bum merasa sedih dan kepikiran.

Ga Eun datang ke kantor Jae Bum yang sekarang menjadi tempat kerjanya juga. Ia keliling dan diperkenalkan sebagai desainer. Sampai di tempat Mi Ran, Mi Ran terlihat sinis dan mengatakan bahwa Ga Eun hanya bekerja untuk dirinya. Ga Eun sekali lagi mengingatkan bahwa dalam kontes itu, pemenangnya adalah menjadi desainer utama, sama seperti Mi Ran.

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*