Kamis, 01 Desember 2011

Ada 'Sesuatu' Dalam Diri Syahrini

Assalamualaikum ^^...
Duh .. lagi heboh-hebohnya berita tentang Syahrini ya kayaknya. Tiap tayangan televisi terus aja bahas masalah yang sama. Tentang pro-kontra gaya rambut, gaya pakaian, gaya bicara ... Yahh,, gaya-gayaan gitu lah ...
Sebelumnya udah lumayan heboh karena Syahrini dapat kesempatan sepanggung dengan Hyun Bin ( artis korea idolaku ) peluk, cium .. issshhh .. sebel juga deh pake nyosor gitu ..
Sejak itu, dia udah dapet berbagai cibiran dan hujatan dari berbagai pihak. Dan sekarang, dia mendapatkan kesempatan untuk menemani David Beckham selama 3 hari di Indonesia. ( Waaahh .. beruntung banget jadi dia.). Jadi tambah lagi deh yang hujat dan maki-maki dia hahaaaa .. bahkan artis lain pun ikut buka suara lewat dunia maya. Ckckckckkk ... Semoga aja kuping Teh Syahrini gak panas yaaa ...
Kalo aku sendiri sih berpikir dari dua sisi. Sisi positif ku dan sisi negatif ku. *memang aku kan orangnya selalu netral, berpikir dari segala sisi,* halah .. nggaya .. sudahlah lupakan dulu sisi narsisku.

Sisi positif dari pikiranku mengatakan bahwa, yahh Syahrini itu memang orang yang beruntung dan semoga saja keberuntungannya itu akan terus bersamanya bila dia tidak berubah jadi sombong dan pamer.
Kalau dari sisi negatifku, sisi jahatku, dari hatiku,, aku juga gak begitu suka kalau Syahrini yang mendampingi Beck ( David Beckham ) kan masih banyak juga artis lain yang lebih dari Syahrini atau kalau lebih pantasnya gitu Putri Indonesia atau semacamnya yang diperuntukkan untuk menyambut tamu-tamu luar negeri gitu lah ..

Tapi ya sudahlah, itu semua cuma sisi pandangku saja. Keberuntungan seseorang memang dari Allah kan,, jadi buat yang ngiri-ngiri maki-maki,, udah jangan dimaki terus ntar dia tambah beruntung lho ... Kan doa orang yang teraniaya itu biasanya terkabul .. hohoooooo ... Biarkan saja Syahrini menjadi sesuatu yang diharapkannya, bertindak sesuatu sesuai gayanya,, sekarang kan memang dia lagi menjadi sesuatu... Kita buat sesuatu saja di dalam diri kita biar kita ntar juga jadi sesuatu kayak Syahrini .. =)

^Terimakasih Sudah Baca ... ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*