Sabtu, 03 Desember 2011

Breaking Dawn - Part 1

Assalamualaikum ^^...
Yeeeeeyyy ... Yiippyyy ... !!!
Akhirnya Twilight Breaking Dawn sudah tayang. Dan aku sudah lihat,, yuhuuuuuu ... Seneng banget deh, maklum kan udah lama juga kan. Terakhir nonton yang Eclipse, gak tahu kapan dulu hahaaaa...

Tapi ... agak kecewa juga sih, karena apa ? karena apa ? karena apa ?? hahaaa ... Yahh,, setelah aku nonton film ini, aku ngrasa kayak nonton film yang "gimana-gimana" gitu.. Aku udah baca novelnya sampai habis ( karena memang lebih suka baca ) tapi gambaran yang aku inginkan di dalam film kok rasanya gak pas sewaktu aku nonton. Beda,, gitu lah..

Dalam Breaking Dawn Part 1 ini diawali dengan acara pernikahan Edward - Bella yang sangat amat romantis ( bikin iri dan berharap waktu nikah ntar suasananya kayak gitu ) serba putih dan bunga-bunga menjuntai. Akhirnya pasangan vampire dan manusia ini menikah juga. setelah itu, bulan madulah mereka berdua di pulau yang sangat amat indah, nah jadi muncul deh adegan-adegan romantis ala bulan madu pasangan menikah gitu ... Kalian bisa bayangin sendiri kan,, hahaaaa .. kalo gak bisa bayangin yaa nonton aja filmnya hihiiiii ...

*foto waktu pernikahan*




Bulan madunya Edward dan Bella ternyata bukan sebuah hal menuju kebahagiaan, bahkan sebaliknya, mungkin inilah awal dari kisah Bella yang menyedihkan karena dalam perutnya hidup sosok setengah vampire dan setengah manusia. Yahhh ... Bella hamil dan itu membuatnya merasa menderita. Edward yang tak sanggup melihat penderitaan Bella meminta Bella untuk menggugurkan bayi itu, tapi Bella tidak mau dan akan terus mempertahankan bayi itu meski tubuhnya tidak kuat. Bayi di dalam perut Bella tumbuh dengan cepat sehingga semakin besar perut Bella semakin lemah kondisi Bella ( wajahnya jadi nakutin euyyy ... ).
waktu bulan madu

Masalah semakin menegangkan ketika kawanan serigala mengetahui bahwa Bella hamil dan berpikir kalau bayi itu akan membahayakan sehingga para kawanan serigala itu berniat untuk memusnahkan bayi Bella. Namun, Jacob dan keluarga Cullen tak tinggal diam untuk selalu menjaga Bella.


Nah,, buat yang belum nonton pasti penasaran kan ??? haioooo ... Gimana adegan bulan madu dan juga nasib Bella, apakah mampu melahirkan bayinya atau tidak. Iya kan ?? Cepetan nonton gih,,,
kehidupan baru Bella Cullen

Bella udah jadi vampire
Tapi, untuk yang bukan penggemar Twilight, kemungkinan setelah liat film ini jadi tambah gak suka deh. Karena buat aku yang suka banget sama Twilight aja, ngrasa kalau yang Part 1 ini yahhhh gak begitu bagus kalau aku bilang ( pendapat seorang amatiran film kayak aku ) makanya aku gak mau nonton di bioskop. Biasanya setelah nonton kw-nya aku langsung antri di bioskop ( jadi inget dulu pernah nitip tiket sama orang tak dikenal gara-gara antri bejibun ).

Tapi,, semuanya tetap pada pendapat masing-masing yaaa .. Kalau pendapat aku salah, ya maap .. aku kan cuma penikmat film dan komentator amatir hohohooooo ... Tapi yang jelas berkat film Breaking Dawn ini aku jadi sadar betapa gantengnya Taylor Lautner hahaaaaaaa ... Tiba-tiba bisa seganteng itu,, gak kayak waktu di awal Twilight sampai Eclipse..




^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*