Jumat, 30 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Rabu, 28 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...

Ibu Jung Woo marah besar , ia mengatakan bahwa Mi Ran mengasuh Na Ri dengan buruk. Karena selama Na Ri dalam pengasuhan Ga Eun, Na Ri tidak pernah berbuat nakal. Tapi semenjak Mi Ran mengasuh Na Ri, sekarang Na Ri memiliki tabiat yang buruk. Mi Ran memarahi ibu Jung Woo karena Mi Ran tidak suka jika ibu Jung Woo membandingkannya dengan Ga Eun.
Seketika itu juga ibu Jung Woo dan Mi Ran terlibat perang mulut, Mi Ran membentak ibu Jung Woo dan saat itu Jung Hi datang. Jung Woo pulang ke rumah dengan sangat mabuk. Mi Ran melihat bekas lipstick di kemeja Jung Woo. Ketika ia mencoba membuka telepon Jung Woo, ternyata terkunci. dan itu membuat Mi Ran sangat frustasi, ia minum-minum sendiri.


Pagi-pagi Jung Woo dan Mi Ran ribut karena tanda lipstick di kemeja Jung Woo. Mi Ran melihat foto mesra Jung Woo dengan seorang wanita. Jung Woo menjelaskan pada Mi Ran bahwa ia tidak mengenal wanita itu, tapi Mi Ran tidak percaya semua penjelasan Jung Woo. karena kesal, Jung Woo pergi meninggalkan rumah. ibu Jung Woo marah pada Mi ran karena menganggap Mi Ran lah penyebab Jung Woo pergi meninggalkan rumah.
Mi ran mengajak makan siang semua karyawan di kantor, termasuk Ga Eun. Ternyata Mi Ran sengaja mengajak Ga Eun untuk membeberkan kejelekan Ga Eun kepada semua karyawan. Ga Eun sangat marah pada Mi Ran, Mi Ran tak mau kalah dengan Ga Eun. Mi Ran mengancam ia akan merusak reputasi Jae Bum di hadapan karyawan, mengatakan bahwa Ga Eun mencoba merayu Jae Bum agar menjadi kepala desainer. Ga Eun mencoba memperingatkan Mi Ran, bahwa jangan sampai ia mejelekkan reputasi Jae Bum, atau ia akan melakukan apa yang selama ini tak terbayangkan oleh Mi Ran. Ga Eun mengatakan bahwa Mi Ran harus menjaga suaminya karena Jung Woo meneleponnya ketika mabuk berat.

Jae bum mencoba mendekati Ga Eun. Tapi Ga Eun terus mencoba menjauh dari Jae Bum karena Mi Ran mengancam akan merusak reputasi Jae Bum. Jae Bum menemani Ga Eun di gudang, dan tiba-tiba tangga jatuh dan menimpa Jae Bum. Ia terluka dan dibawa ke rumah sakit, Jae Bum meminta Ga Eun untuk terus menemaninya. Jae Bum mendapat perawatan dan langsung diperbolehkan pulang, Jae Bum makan malam bersama Ga Eun. Meskipun sebenarnya tangan Jae Bum bisa digerakkan, tapi ia meminta Ga Eun untuk menyuapinya. Saat Jae Bum akan menyuapi Ga Eun, Ga Eun pergi begitu saja. Ia ingin menghindar dari Jae Bum, itu semua agar Jae Bum tidak terluka nantinya.

Na Na tiba-tiba saja pergi menemui Ga Eun. Sepertinya Na Na cemburu pada Ga Eun dan ia meminta Ga Eun untuk tidak mendekati Jae Bum. karena keluarga mereka sudah membicarakan masalah pernikahan. Dia belum menikah juga karena ia menunggu Jae Bum. Na Na menyukai Jae Bum sejak dulu. Ga Eun memang mengatakan bahwa ia tidak pernah punya perasaan apa-apa dengan Jae Bum. ( padahal kan sebenarnya dia suka sama jae bum, buktinya, ia menanyakan keadaan jae bum pada seo jin saat jae bum menelepon )
ga eun memandangi tanaman yang diberikan oleh jae bum. ia memikirkan jae bum, ia sepertinya sangat menyukai jae bum juga. nyatanya, ga eun bicara pada foto ayahnya bahwa ia harus melepaskan jae bum karena jae bum pantas untuk bahagia. sedangkan ga eun tidak mempunyai apa-apa untuk diberikan pada jae bum. ga eun menelepon jae bum untuk menanyakan kabar dan mengajak jae bum untuk pergi piknik bersama. jae bum sangat gembira mendengarnya,, sedangkan di sisi lain ga eun menangis sedih. ga eun merasa ia sangat kejam pada jae bum, tapi ia ingin memberikan hari yang indah kepada jae bum, meskipun hanya sehari

ibu jung woo terus membandingkan mi ran dnegan ga eun karena mi ran terus saja memecahkan piring ketika berada di dapur. hal itu membuat mi ran marah dan berteriak pada ibu jung woo. jung woo mendapatkan pesan dari ga eun bahwa ga eun ingin bertemu dnegannya. ga eun sedang berjalan-jalan di taman dengan jae bum ketika ia mendapat telepon. ga eun memandang jae bum yang sedang tersenyum bahagia. dan itu membuatnya sedikit sedih.

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*