Rabu, 07 Desember 2011

Poconggg Juga Pocong ( 2011 )

Assalamualaikum ^^ ...

Gak tahu kenapa kayaknya industri film Indonesia ini sangat tertarik sama hantu-hantuan, apalagi pocong. Mungkin kalo pemainnya beneran hantu, udah kaya kali ya tuh hantu. Sebut saja yang paling laris tu ya si pocong, kuntilanak, suster, jelangkung ... Ckckckckkkk ... Udah bisa beli baju baru kali hahaaaaa ....
Film poconggg juga pocong ini juga masih masalah pocong, yaeyalah .. judulnya aja pocong ... Tapi kayaknya pocong yang ini dibikin film gara-gara fenomenalnya sosok @poconggg di dunia maya apalagi twitter ( aku yan bukan penggila twitter gak begitu kenal siapa poconggg, kayak apa twit-twitnya ) dan juga buku yang dikeluarkan si poconggg yang lakuuuuu keras di pasaran ... ckckckkkkkk ... aku udah pernah baca sekilas bukunya, dan yaaahhh ... hmmmm not bad lah .

Karena itu, aku penasaran ingin tahu seperti apa filmnya, apalagi sekarang ini kan masih heboh karena sosok poconggg udah diketahui identitasnya ( yahh,, bisa jadi itu buat penjualan buku n film nya laris aja,, siapa tahu!! ). Mungkin untuk para penggemar setia @poconggg film ini bisa menyenangkan hati mereka karena akhirnya bukunya dibikin film . Tapi untuk orang awam, yang bukan penggemar setia @poconggg seperti aku yaaa biasa aja, cukup menghibur lah ... Tapi gak bisa dibilang bagus juga, meskipun memang kreatif akau akui.

Dalam Poconggg Juga Pocong ini mengisahkan tentang cinta,, ... yahhh bisa dibilang cinta dua dunia lah yaa ... Karena mereka saling mencintai, tapi satunya setan satunya lagi masih manusia. Dimas ( Ajun Perwira ) yang menjalin persahabatan dengan seorang gadis manis bernama Sheila ( Saphira Indah ) sekian lama, dan akhirnya berniat ingin mengatakan isi hatinya bahwa ia mencintai Sheila. Namun, karena keduanya merasa malu dan tidak enak untuk saling jujur, kesalahpahaman pun terjadi yang akhirnya mengakibatkan Dimas meninggal karena kecelakaan.
Dimas n Sheila di padang ilalang


pocong galau

Kehidupan di alam lain, Dimas menjadi seikat pocong dan berkenalan dengan Kuntilanak Bondol ( Nycta Gina ) dan juga Anjaw ( Rizky Mocil ) pemimpin geng pocong. Di kalangan para pocong, Dimas di cap sebagai pocong cupu, karena menakut-nakuti orang saja ia gak bisa. Untuk menghilangkan ejekan geng pocong, akhirnya ia menerima tawaran Kunti untuk diospek menjadi pocong sejati.

pocong sama kunti
pocong gaul lagi galau

geng pocong pimpinan Anjaw

Meskipun sudah berada di alam lain, Dimas masih menyimpan rasa cinta untuk Sheila. Tapi seorang cowok cakep bernama Adit mencoba merebut hati Sheila, dan hal itu semakin membuat pocong alias Dimas dilanda galau dan berniat untuk bunuh diri .. wkwkwkwkkkkkk ... pocong mau bunuh diri ahahahahhhhhh .... Dimas terus mengawasi Sheila dari jauh, dia hanya ingin mengungkapkan pada Sheila bahwa ia sayang sama Sheila. Dan, keinginan si pocong ini akhirnya kesampaian dengan bantuan Kunti waktu chattingan sama Sheila ... hahahaaaa ... di alam sana ada internet juga yak ???

Poconggg Juga Pocong ini merupakan sejenis film yang ... yaahhh ... semacam Kambing Hitam Jantan gitu lah, tapi lebih ngena atau lebih sedikit menarik PJP. Mungkin memang lebih dapet untuk sesi romantisnya dibanding dengan sisi humornya. Sosok Nycta Gina dan juga Rizky Mocil di film ini sangat membantu untuk menampilkan kesan joke nya, jadi gak terkesan garing kalo anak muda sekarang bilang. Yahhh ... secara keseluruhan, bisa membuatku tersenyum dan itu artinya film ini not bad lah buat tontonan para remaja sekarang, daripada nonton pocong yang ada adegan esek-esek, mending nonton Poconggg Juga Pocong.

^Terimakasih Sudah Baca ..^

4 komentar:

  1. bisa kasih tau gak, lokasi syutingnya yang di padang ilalang itu dimana ya, gue terkesan banget, mohon jawabannya gan, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk tempatnya saya juga belum tahu, sudah cari info tetap nihil .. maaf :)

      Hapus
  2. iya ni.. saya juga penasaran sama padang ilalang itu..
    pengen tau dimana tempatnya..

    BalasHapus
  3. kalau udah tau lokasi padang ilalang nya tolong share atau kirim pesan ke gue ya ..
    nih email gue q.meil252@gmail.com

    thank's

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*