Kamis, 15 Desember 2011

[Sinopsis] Pink Lipstick - Kamis, 15 Desember 2011

Assalamualaikum ^^...

Hiksssss ... Sedih hati ini, udah 2 hari aku gak nonton Pink Lipstick, cari sinopsisnya, dan tetap aja sama. Hasilnya,, gak ada yang menulis sinopsis nya ,, huhuuuuuu ... Ketinggalan deh :(

Dan hari ini, akhirnya bisa nonton lagi. Aku gak bisa menggambarkan apa yang terjadi kemarin-kemarin di cerita Pink Lipstick. Jadi,, cuma bisa ngikutin langsung aja...

Ga Eun datang lagi kepada Nyonya Oh ( gak tau nama jelasnya, jadi mohon koreksinya ya kalau aku salah ), dia minta bantuan agar mengubahnya menjadi seperti Nyonya Oh untuk melaksanakan balas dendam pada Jung woo dan Mi Ran. Nyonya Oh menyuruh Ga Eun memilih pakaian yang memang pantas untuk dirinya. Tapi secara tidak sadar ia memilih pakaian yang menyerupai Mi Ran. Hal itu mendapat teguran keras dari Nyonya Oh, dia mengatakan bahwa Ga Eun tidak tahu akan dirinya sendiri. Ia mengajari Ga Eun tentang pria dan uang. Ga Eun ditantang untuk membuat sebuah proposal bisnis yang baik agar mendapat pinjaman dari Bank.

Mi Ran minum-minum sendiri di bar, sedangkan Jung Woo berdua dengan Ga Eun. Lagi-lagi Jung Woo sok manis deh akhhhh ( sebel banget liatnya !!!! ). Sepertinya Ga Eun memang sudah berencana untuk membuat Mi Ran sakit hati, dia sengaja mendekati Jung Woo dan bercerita bahwa Ga Eun bersama Jung Woo saat Mi Ran dan Jung Woo berbulan madu. Di tempat lain, Ga Eun dan Jae Bum bertemu, Ga Eun meminta Jae Bum untuk mengajarinya membuat proposal bisnis. Dan Jae Bum bersedia membantu Ga Eun ( wuiiiiiihhhh ... suka banget sama Jae Bum, cakep )

Akhirnya, Ha Jae Bum mengungkapkan isi hatinya pada Ga Eun, bahwa ia suka sama Ga Eun dan akan terus menunggu Ga Eun. Huuuuu .. so sweet ... =). Jae Bum membawakan bekal hasil buatannya untuk Ga Eun dan mengantarnya ke tempat Nyonya Oh, karena Ga Eun bekerja siang hari di tempat Nyonya Oh.

Mi Ran ada di rumah Ga Eun, ia memaki-maki Ga Eun dan akhirnya Ga Eun menelepon Jung Woo. Dia ingin membuktikan bahwa Jung Woo masih peduli pada dirinya, namun Mi Ran tidak akan percaya. Dan akhirnya, Jung Woo muncul dan mulai membela Ga Eun dan menyalahkan Mi Ran. Saat itu juga,Mi Ran mengatakan alasan Jung Woo menikahi Ga Eun dan sekarang Ga Eun tahu alasan sebenarnya Jung Woo menikahinya, adalah ingin merebut semua hartanya. Ga Eun sangat ingin membalas dendam pada Jung Woo.

Ga Eun akhirnya berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Nyonya Oh. Tapi dia kemudian diberi tugas oleh Nyonya Oh kembali untuk mengembalikan uang ( berapa aku lupa heheeee ) sebanyak 2x lipat. Sementara itu, Ibu Jung Woo masih saja tidak mau menerima Mi Ran. Na Ri pun demikian, ia tak mau bicara dengan Mi Ran. ( kasian  hidupnya sekarang hahaaaaa )

Ga Eun membeli baju-baju bermerk dari toko Nyonya Oh yang akan di masukkan gudang kemudian ia mencoba menjual pakaian itu di tempat lain. Ia hampir saja diusir oleh pemilik toko tempatnya berjualan, namun Ha Jae Bum lagi-lagi menolongnya.

Tetap tonton terus Pink Lipstick yaa

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*